^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
1,3 Juta Data Pelanggan Sega Dibobol Hacker
Diposting pada: 2011-06-20 12:19:34 | Hits : 415 | Kategori: Vivanews

1,3 Juta Data Pelanggan Sega Dibobol Hacker

Kelompok hacker LulzSec membantah berada di belakang serangan ini.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

"Konten Harus Kreatif Selain SMS Premium" Foto Sushi, Jejak Pertama iPhone 5 Dilema Aturan Wimax, Xirka Jualan ke Malaysia CEO Microsoft Kritik Android, Puji Apple Lenovo Luncurkan IdeaPad Yoga 13 Berbasis Windows 8 Sekolah-Menulis Online Makin Profesional Kesehatan Steve Jobs Kembali Melorot 2011, Pasar GSM di Indonesia Tumbuh 12% "Pantulan" Samsung Galaxy Langgar Paten Apple Wow... Interior Gedung Bakal Bisa Diintip di Google Maps!

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)