^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
2012, Ancaman Kekacauan Akan Meningkat
Diposting pada: 2011-12-15 19:27:41 | Hits : 293 | Kategori: Vivanews

2012, Ancaman Kekacauan Akan Meningkat

Tahun 2011 ini sangat mungkin dijadikan sebagai fondasi bagi serangan berikutnya.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pickjack, Satu Terobosan untuk Belajar dan Menabung Migrasi ke PHP Framework Codeigniter Apple Kehilangan Prototipe iPhone (Lagi) Harga Ponsel Windows Phone Bakal Turun Drastis Booting PC All In One Ini Cuma 15 Detik Berapa Duit Sih Yahoo! Membeli Koprol? Sprint Akan Jual iPhone 5 dengan Paket Data Unlimited Untuk LTE, Telkomsel Berharap Dapat 20 MHz Dahlan Iskan: Mobil Listrik Beres Bulan Depan Update Timezone di Centos

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)