^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
2012, Ancaman Kekacauan Akan Meningkat
Diposting pada: 2011-12-15 19:27:41 | Hits : 291 | Kategori: Vivanews

2012, Ancaman Kekacauan Akan Meningkat

Tahun 2011 ini sangat mungkin dijadikan sebagai fondasi bagi serangan berikutnya.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Mito Geber Dua Gadget Dual-core di MBC 2013 "Pre-order" Xperia Arc Hanya Tersedia 500 Unit Akuisisi Paratek, BlackBerry Bakal Lebih Kencang dan Hemat Baterai Lenovo Hadirkan Dua Seri Komputer untuk UKM 2012, Film Fiksi Ilmiah Paling Buruk Komet Berbahaya Dekati Bumi pada 2013 Bukan "Great Mobile Plan" Yang Terpenting NASA Tantang Berbagai Disiplin Ilmu Cegah Serangan Asteroid Bakrie Siapkan Rp 100 Miliar Dana Inkubator Teknologi 4Sqwifi, Aplikasi Pencari Password Hotspot

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)