^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
First Payment Dari BuxIsma (31 Menit)
Diposting pada: 2009-08-15 11:19:16 | Hits : 736 | Kategori: Internet
Tidak lama berselang dari dipostingnya First Instant Payout dari BuxYou, ada alert bahwa saya menerima pembayaran dari BuxIsma. Sebagai Premium member saya bisa melakukan PO apabila Account Balance minimal $3 sehingga biasanya saya akan langsung melakukan PO apabila sudah mencapai nilai tersebut untuk First Payment. Hal ini dilakukan untuk membuktikan profesionalisme dari admin yang mengelola PTC tersebut.

Berikut informasi Request Payout yang saya lakukan, hanya selisih 31 menit PO saya langsung diproses. Great, bisa dibilang cukup cepat dikarenakan BuxIsma memang belum menerapkan Instant Payment (mungkin karena masih baru hee ..)



Ayo kawan-kawan PTC mania atau yang berminat untuk bergabung di BuxIsma buruan mumpung banyak promo lho .. segera bergabung di BuxIsma ya ..

First Payment BuxIsma

Saat ini saya juga sedang menunggu proses Payment dari beberapa PTC yang belum menerapkan instant payment :
  • BuxForYou $14.83
  • AmirBux $1.00
  • PTRXD $3.10
  • FreeBirdBux $5.34
  • Bux-GR $3.21

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

VIDEO: Parade Robot-robot Pintar di China "Aksara Jawa" Bakal Bersaing di Forum Global Tablet Android Rp1,5 Juta Jadi Idola Peneliti Temukan ‘Tombol Tidur’ di Otak Ditemukan, Galaksi Misterius Berjarak 12 Miliar Tahun Cahaya Ilmuwan Ungkap Rahasia Kecepatan Lari Cheetah Modem Di Bawah Rp100 Ribu, Tarif Rp10 Ribu Hore... Trending Topics Twitter Hidup Lagi Telkomsel Jadikan Ponsel Sebagai Alat Bayar Texas Instrument Keluar dari Bisnis Mobile

MUTIARA HADIST
Sedekah Paling Besar Pahalanya :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)