^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
First Payment Dari BuxIsma (31 Menit)
Diposting pada: 2009-08-15 11:19:16 | Hits : 703 | Kategori: Internet
Tidak lama berselang dari dipostingnya First Instant Payout dari BuxYou, ada alert bahwa saya menerima pembayaran dari BuxIsma. Sebagai Premium member saya bisa melakukan PO apabila Account Balance minimal $3 sehingga biasanya saya akan langsung melakukan PO apabila sudah mencapai nilai tersebut untuk First Payment. Hal ini dilakukan untuk membuktikan profesionalisme dari admin yang mengelola PTC tersebut.

Berikut informasi Request Payout yang saya lakukan, hanya selisih 31 menit PO saya langsung diproses. Great, bisa dibilang cukup cepat dikarenakan BuxIsma memang belum menerapkan Instant Payment (mungkin karena masih baru hee ..)



Ayo kawan-kawan PTC mania atau yang berminat untuk bergabung di BuxIsma buruan mumpung banyak promo lho .. segera bergabung di BuxIsma ya ..

First Payment BuxIsma

Saat ini saya juga sedang menunggu proses Payment dari beberapa PTC yang belum menerapkan instant payment :
  • BuxForYou $14.83
  • AmirBux $1.00
  • PTRXD $3.10
  • FreeBirdBux $5.34
  • Bux-GR $3.21

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Google Bikin Konsol Game Berbasis Android? Kisah Blogger Rusia yang Selamat dari Sukhoi Penjualan iPad 2 Bekas Meningkat 300 Persen Mengapa Indonesia Terapkan "Wajib 'Data Center'"? Selesaikan Masalah Jakarta Ala Game Jokowi iPod Touch Terbaru "Sulit Diservis" Akuisisi Paratek, BlackBerry Bakal Lebih Kencang dan Hemat Baterai Persib: Gonzales Nomine Pemain Terbaik LSI 2009/2010 Intel Mau Bikin Tablet Makin Kebut Bos-Bos Perusahaan Teknologi Mundur dengan Kehebohan

MUTIARA HADIST
Jangan Dekati Zina! :
Hai Umat Muhammad, Demi Allah, Tak Ada Satupun Yang Lebih Pencemburu Dari Allah Ketika Ada Seorang Hamba-Nya Yang Laki-laki Atau Perempuan Berbuat Zina. Hai Ummat Muhammad, Demi Allah, Sekiranya Kalian Mengetahui Seperti Apa Yang Aku Ketahui, Tentu Kalian Akan Sedikit Tertawa Dan Banyak Menangis.�? Kemudian Beliau Mengangkat Kedua Tangannya Seraya Berkata , “Ya Allah, Bukankah Aku Sudah Sampaikan?�?
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)