^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
First Payment Dari BuxIsma (31 Menit)
Diposting pada: 2009-08-15 11:19:16 | Hits : 787 | Kategori: Internet
Tidak lama berselang dari dipostingnya First Instant Payout dari BuxYou, ada alert bahwa saya menerima pembayaran dari BuxIsma. Sebagai Premium member saya bisa melakukan PO apabila Account Balance minimal $3 sehingga biasanya saya akan langsung melakukan PO apabila sudah mencapai nilai tersebut untuk First Payment. Hal ini dilakukan untuk membuktikan profesionalisme dari admin yang mengelola PTC tersebut.

Berikut informasi Request Payout yang saya lakukan, hanya selisih 31 menit PO saya langsung diproses. Great, bisa dibilang cukup cepat dikarenakan BuxIsma memang belum menerapkan Instant Payment (mungkin karena masih baru hee ..)



Ayo kawan-kawan PTC mania atau yang berminat untuk bergabung di BuxIsma buruan mumpung banyak promo lho .. segera bergabung di BuxIsma ya ..

First Payment BuxIsma

Saat ini saya juga sedang menunggu proses Payment dari beberapa PTC yang belum menerapkan instant payment :
  • BuxForYou $14.83
  • AmirBux $1.00
  • PTRXD $3.10
  • FreeBirdBux $5.34
  • Bux-GR $3.21

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Trimage Image Compressor Internet Jadi Media Potensial Untuk Bisnis Daniel Roekito, Pelatih Anyar Persib "BlackBerry Itu Die Hard" Pria Ini Bisa Ramal Teknologi Masa Depan Bisa Telepon Gratis di BBM7, Operator Bakal Rugi? VIDEO: Komet Terbuat dari Es Hantam Matahari Sony Akan Hadirkan Walkman Android di Indonesia Apresiasi Konsumen untuk Brand Lokal 4 Ponsel Nokia Unjuk Gigi di Barcelona

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)