^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
First Payment Dari BuxIsma (31 Menit)
Diposting pada: 2009-08-15 11:19:16 | Hits : 878 | Kategori: Internet
Tidak lama berselang dari dipostingnya First Instant Payout dari BuxYou, ada alert bahwa saya menerima pembayaran dari BuxIsma. Sebagai Premium member saya bisa melakukan PO apabila Account Balance minimal $3 sehingga biasanya saya akan langsung melakukan PO apabila sudah mencapai nilai tersebut untuk First Payment. Hal ini dilakukan untuk membuktikan profesionalisme dari admin yang mengelola PTC tersebut.

Berikut informasi Request Payout yang saya lakukan, hanya selisih 31 menit PO saya langsung diproses. Great, bisa dibilang cukup cepat dikarenakan BuxIsma memang belum menerapkan Instant Payment (mungkin karena masih baru hee ..)



Ayo kawan-kawan PTC mania atau yang berminat untuk bergabung di BuxIsma buruan mumpung banyak promo lho .. segera bergabung di BuxIsma ya ..

First Payment BuxIsma

Saat ini saya juga sedang menunggu proses Payment dari beberapa PTC yang belum menerapkan instant payment :
  • BuxForYou $14.83
  • AmirBux $1.00
  • PTRXD $3.10
  • FreeBirdBux $5.34
  • Bux-GR $3.21

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Menkominfo:: Eksplorasi TI Masih Kurang Angklung Digital Buatan Pazia Masuk Android Persib Telah Luncurkan PERSIB PHONE Olympus Mons, Gunung Tertinggi di Jagat Raya CLMRP 2009, Cianjur Goes Open Source Telah tersedia versi beta Google Chrome untuk Linux! Kisah Pencipta Speaker Unggulan Ultrabook U300s, Laptop Gaya dari Lenovo Internet di Bulan Lebih Kencang dari Bumi Whatsapp Akan Diblokir Arab Saudi

MUTIARA HADIST
Saling Ukhuwah :
Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)