^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Hari Yang Melelahkan ..
Diposting pada: 2004-10-20 02:00:00 | Hits : 15874 | Kategori: Diary
Ini hari kedua gw sakit dibulan puasa, rasanya tambah parah padahal gw dah minum obat dan makan nasi tiap buka dan sahur ..

Dikantor sekarang suasananya malah bikin BETE, dia kayaknya ngambek gitu ampe kalo ditanya cuman jawab seperlunya gitu padahal dah minta maaf .. tapi gpp lah gw bisa ngerti kenapa dia bisa kayak gitu. Tapi kalo misal boleh protes, kenapa disaan gw lagi sakit dia jadi kayak gitu. Maafin gw ya, tapi andai kamu tau ... ??

Sebenernya hari ini gw pengen ada yang bisa hibur gw ya minimal gw bisa seperti hari2 yang lainya ..

Hari ini gw juga update coding buat web gw, allhammdulillah ada banyak perkembangan tinggal beberapa menu aja masih belum bisa maksimal.

Setting Apache di server di Radnet juga udah ok, btw ada yang bikin kesel. Udah ngikutin prosedur yang sebelumnya, ada satu domain gak bisa up nih .. ternyata pas rndc restart ada banyak error .. wah gw coba utak-atik tapi gak ngaruh .. heran ..

Mungkin karena pikiran gw gi gak karuan akhirnya ada beberapa kerjaan gw hari ini gak bisa kelar sempurna tapi gpp seenggaknya gw bisa belajar dari itu ..

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

IM2 Broom Kini Bisa Diaktifkan Lewat SMS Tempat Nongkrong Virtual untuk Sobat Bintang Rumor: Apple Akan Rilis iPad Mini Akhir Tahun Pria Pakistan Ini Jalan Kaki Ribuan Km untuk Naik Haji Arkeolog Temukan 'Neraka' versi Yunani Kuno Facebook Klaim 10 Paten Miliknya Dipakai Yahoo Ayam Atau Telur Duluan? Terjawab Sudah Mantan CEO Apple Sebut Galaxy Tab Saingan Terberat iPad Ular Albino Berkepala Dua Kagetkan Ilmuwan AS 200 Juta Video YouTube Ditonton Lewat Ponsel

MUTIARA HADIST
Waspada Perang Pemikiran:
Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)