^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Hari Yang Melelahkan ..
Diposting pada: 2004-10-20 02:00:00 | Hits : 14994 | Kategori: Diary
Ini hari kedua gw sakit dibulan puasa, rasanya tambah parah padahal gw dah minum obat dan makan nasi tiap buka dan sahur ..

Dikantor sekarang suasananya malah bikin BETE, dia kayaknya ngambek gitu ampe kalo ditanya cuman jawab seperlunya gitu padahal dah minta maaf .. tapi gpp lah gw bisa ngerti kenapa dia bisa kayak gitu. Tapi kalo misal boleh protes, kenapa disaan gw lagi sakit dia jadi kayak gitu. Maafin gw ya, tapi andai kamu tau ... ??

Sebenernya hari ini gw pengen ada yang bisa hibur gw ya minimal gw bisa seperti hari2 yang lainya ..

Hari ini gw juga update coding buat web gw, allhammdulillah ada banyak perkembangan tinggal beberapa menu aja masih belum bisa maksimal.

Setting Apache di server di Radnet juga udah ok, btw ada yang bikin kesel. Udah ngikutin prosedur yang sebelumnya, ada satu domain gak bisa up nih .. ternyata pas rndc restart ada banyak error .. wah gw coba utak-atik tapi gak ngaruh .. heran ..

Mungkin karena pikiran gw gi gak karuan akhirnya ada beberapa kerjaan gw hari ini gak bisa kelar sempurna tapi gpp seenggaknya gw bisa belajar dari itu ..

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Indosat Innovation Lab Dapat Akses Penuh ke 'ng Connect' Antisipasi Error: The URI you submitted has disallowed characters pada Codeigniter Daftar Produk Samsung yang Dianggap Melanggar Paten Apple Dwarapala, Mengusung Kemudahan Membuat Toko Online OPPO N1 Bisa Dipasang Lensa Tambahan VIDEO: Robot Amfibi Berbentuk Ular Laut November, RIM Siap Investasi di Indonesia Google pun Ucapkan Dirgahayu RI Ke-65 Butuh 30 Tahun Normalkan Reaktor Fukushima Mesin Cetak HP Diklaim Hasilkan Foto Antipudar 200 Tahun

MUTIARA HADIST
Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)