^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Hari Yang Melelahkan ..
Diposting pada: 2004-10-20 02:00:00 | Hits : 15765 | Kategori: Diary
Ini hari kedua gw sakit dibulan puasa, rasanya tambah parah padahal gw dah minum obat dan makan nasi tiap buka dan sahur ..

Dikantor sekarang suasananya malah bikin BETE, dia kayaknya ngambek gitu ampe kalo ditanya cuman jawab seperlunya gitu padahal dah minta maaf .. tapi gpp lah gw bisa ngerti kenapa dia bisa kayak gitu. Tapi kalo misal boleh protes, kenapa disaan gw lagi sakit dia jadi kayak gitu. Maafin gw ya, tapi andai kamu tau ... ??

Sebenernya hari ini gw pengen ada yang bisa hibur gw ya minimal gw bisa seperti hari2 yang lainya ..

Hari ini gw juga update coding buat web gw, allhammdulillah ada banyak perkembangan tinggal beberapa menu aja masih belum bisa maksimal.

Setting Apache di server di Radnet juga udah ok, btw ada yang bikin kesel. Udah ngikutin prosedur yang sebelumnya, ada satu domain gak bisa up nih .. ternyata pas rndc restart ada banyak error .. wah gw coba utak-atik tapi gak ngaruh .. heran ..

Mungkin karena pikiran gw gi gak karuan akhirnya ada beberapa kerjaan gw hari ini gak bisa kelar sempurna tapi gpp seenggaknya gw bisa belajar dari itu ..

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Di Internet, Muncul 9 Ancaman Baru per Detik Apple Bantah Tuduhan Anti-Aborsi Ini Strategi Dekatkan Riset dengan Industri Pendiri Apple Ikut Antre Beli iPhone 4S Ramadan, Telkomsel Bidik Pertumbuhan 2 Digit Kenapa Yang Nggak Shalat 5 Waktu Itu Sangat Sombong? Prepare buat training TI di serang Ditemukan, Surat dalam Botol Berumur 54 Tahun Semut Tidak Pernah Tersesat Pulang ke Sarang Tempat Paling Panas di Bumi Saat Ini

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)