^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Hari Yang Melelahkan ..
Diposting pada: 2004-10-20 02:00:00 | Hits : 15077 | Kategori: Diary
Ini hari kedua gw sakit dibulan puasa, rasanya tambah parah padahal gw dah minum obat dan makan nasi tiap buka dan sahur ..

Dikantor sekarang suasananya malah bikin BETE, dia kayaknya ngambek gitu ampe kalo ditanya cuman jawab seperlunya gitu padahal dah minta maaf .. tapi gpp lah gw bisa ngerti kenapa dia bisa kayak gitu. Tapi kalo misal boleh protes, kenapa disaan gw lagi sakit dia jadi kayak gitu. Maafin gw ya, tapi andai kamu tau ... ??

Sebenernya hari ini gw pengen ada yang bisa hibur gw ya minimal gw bisa seperti hari2 yang lainya ..

Hari ini gw juga update coding buat web gw, allhammdulillah ada banyak perkembangan tinggal beberapa menu aja masih belum bisa maksimal.

Setting Apache di server di Radnet juga udah ok, btw ada yang bikin kesel. Udah ngikutin prosedur yang sebelumnya, ada satu domain gak bisa up nih .. ternyata pas rndc restart ada banyak error .. wah gw coba utak-atik tapi gak ngaruh .. heran ..

Mungkin karena pikiran gw gi gak karuan akhirnya ada beberapa kerjaan gw hari ini gak bisa kelar sempurna tapi gpp seenggaknya gw bisa belajar dari itu ..

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Huawei Mengejar Cisco di Segmen Korporasi Google Buka Layanan Pencarian Orang Hilang Amazon Siapkan Komputer Tablet Pesaing iPad MacBook Pro Baru Sekadar "Upgrade" Prosesor Luar Biasa, Bikin "Mobile Game" Cuma Seminggu! Setelah Bobol, Situs Developer Apple Kembali Pulih VIDEO: Rekor Baru Penangkapan Buaya Raksasa Virus Trojan Serang Android Selangkah Lagi, Mona Lisa "Diangkat" dari Kubur Reuni Duet Space Quest Siap Garap Petualangan Baru

MUTIARA HADIST
Sedekah Paling Besar Pahalanya :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)