^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Hari Yang Melelahkan ..
Diposting pada: 2004-10-20 02:00:00 | Hits : 15171 | Kategori: Diary
Ini hari kedua gw sakit dibulan puasa, rasanya tambah parah padahal gw dah minum obat dan makan nasi tiap buka dan sahur ..

Dikantor sekarang suasananya malah bikin BETE, dia kayaknya ngambek gitu ampe kalo ditanya cuman jawab seperlunya gitu padahal dah minta maaf .. tapi gpp lah gw bisa ngerti kenapa dia bisa kayak gitu. Tapi kalo misal boleh protes, kenapa disaan gw lagi sakit dia jadi kayak gitu. Maafin gw ya, tapi andai kamu tau ... ??

Sebenernya hari ini gw pengen ada yang bisa hibur gw ya minimal gw bisa seperti hari2 yang lainya ..

Hari ini gw juga update coding buat web gw, allhammdulillah ada banyak perkembangan tinggal beberapa menu aja masih belum bisa maksimal.

Setting Apache di server di Radnet juga udah ok, btw ada yang bikin kesel. Udah ngikutin prosedur yang sebelumnya, ada satu domain gak bisa up nih .. ternyata pas rndc restart ada banyak error .. wah gw coba utak-atik tapi gak ngaruh .. heran ..

Mungkin karena pikiran gw gi gak karuan akhirnya ada beberapa kerjaan gw hari ini gak bisa kelar sempurna tapi gpp seenggaknya gw bisa belajar dari itu ..

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

10 Artikel Paling Banyak Dibaca di Wikipedia Indonesia Sekolah Ini Ganti Buku Teks dengan iTunes U Main Game Ancol, Bisa Dapat Tiket Dufan Gratis Awas, "Smartphone" Bikin Mata Rabun Jauh Smartphone Android Mandek Wow, 15 Miliar Unduhan di App Store! Apple Tantang BBM BlackBerry dengan iMessage Beraneka Jenis Robot Unjuk Gigi di Olimpiade Pemerintah Dinilai Tak Tegas Soal Tender 3G ThinkPad T430u, Ultrabook Berstandar Militer dari Lenovo

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)