^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Install Microsoft Core Fonts Di Ubuntu
Diposting pada: 2009-06-05 15:28:31 | Hits : 1374 | Kategori: Ubuntu
Tidak bisa kita pungkiri terkadang kita memperoleh dokumen/file dengan format font yang tidak tersedia di Ubuntu atau linux yang lainnya. Hal itu terkadang membuat kita kesal karena dokumen tersebut menjadi tidak maksimal akhirnya.

Di Ubuntu kita bisa melakukan instalasi beberapa font standar dari Microsoft seperti arial, times new roman, impact, verdana dll.

Cara termudah, bisa dilakukan dengan menggunakan Terminal dan jalankan perintah "sudo apt-get install msttcorefonts"

"Canonical does not provide updates for Microsoft Core Fonts. Some updates may be provided by the Ubuntu community."

Tunggu sampai proses download dan instalasinya selesai. Nah, sekarang coba buka Openoffice Wordprocessor kita akan melihat beberapa font baru yang sering kita lihat di Microsoft Windows :)

Selamat mencoba, dan semoga bermafaat.

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Si Cantik Aurora dari Badai Matahari Telkomsel Buka Call Center di Arab Saudi HP Rilis Printer Multifungsi Dilengkapi Baterai Lelang Keperawanan Online, Gadis Ini Malah Tertipu Smartfren Siapkan Dua Android "Quad-Core" Diretas, Foto Buah-buahan Menyebar di Instagram Kontroversi SPG Seksi di Pameran Teknologi CES 2013 VIDEO: Terbentuknya Alam Semesta Microsoft Luncurkan Kinect untuk PC Windows Inilah Logo Baru Windows 8

MUTIARA HADIST
Membahagiakan Saudara Kita :
Rasulullah Bersabda, 'Barangsiapa Berjalan Memenuhi Keperluan Saudaranya Dan Menyampaikan Keinginannya, Maka Itu Lebih Besar (pahalanya) Daripada Iktikaf Di Masjid Selama 10 Tahun, Sedangkan Orang Yang Iktikaf Satu Hari Untuk Mencari Keridhaan Allah, Maka Allah Akan Jadikan Penghalang Antara Ia Dan Neraka Tiga Parit Yang Jauhnya Lebih Dari Dua Ufuk Timur Dan Barat'.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)