^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Install Microsoft Core Fonts Di Ubuntu
Diposting pada: 2009-06-05 15:28:31 | Hits : 1262 | Kategori: Ubuntu
Tidak bisa kita pungkiri terkadang kita memperoleh dokumen/file dengan format font yang tidak tersedia di Ubuntu atau linux yang lainnya. Hal itu terkadang membuat kita kesal karena dokumen tersebut menjadi tidak maksimal akhirnya.

Di Ubuntu kita bisa melakukan instalasi beberapa font standar dari Microsoft seperti arial, times new roman, impact, verdana dll.

Cara termudah, bisa dilakukan dengan menggunakan Terminal dan jalankan perintah "sudo apt-get install msttcorefonts"

"Canonical does not provide updates for Microsoft Core Fonts. Some updates may be provided by the Ubuntu community."

Tunggu sampai proses download dan instalasinya selesai. Nah, sekarang coba buka Openoffice Wordprocessor kita akan melihat beberapa font baru yang sering kita lihat di Microsoft Windows :)

Selamat mencoba, dan semoga bermafaat.

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Nama Selebritas Tidak Bisa Masuk Domain .xxx Modem Murah Khusus UMKM Beredar Jelang Merger, BRTI Pelajari Rencana Bisnis XL Lionsgate Tertarik Garap Adaptasi Film dari Dead Island Menggunakan Domain Sendiri untuk blogspot.com Pengaruh Turunnya Aktvitas Matahari pada Bumi Smartphone Juga Bisa Berubah Jadi Alat Gesek Kartu Kredit Cara Klik Indonesia Dorong Munculnya Konten Lokal VIDEO: Bima Sakti dari Gunung Tertinggi Daniel Darko Janackovic Resmi Menjadi Pelatih Persib

MUTIARA HADIST
Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)