^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Install Microsoft Core Fonts Di Ubuntu
Diposting pada: 2009-06-05 15:28:31 | Hits : 1281 | Kategori: Ubuntu
Tidak bisa kita pungkiri terkadang kita memperoleh dokumen/file dengan format font yang tidak tersedia di Ubuntu atau linux yang lainnya. Hal itu terkadang membuat kita kesal karena dokumen tersebut menjadi tidak maksimal akhirnya.

Di Ubuntu kita bisa melakukan instalasi beberapa font standar dari Microsoft seperti arial, times new roman, impact, verdana dll.

Cara termudah, bisa dilakukan dengan menggunakan Terminal dan jalankan perintah "sudo apt-get install msttcorefonts"

"Canonical does not provide updates for Microsoft Core Fonts. Some updates may be provided by the Ubuntu community."

Tunggu sampai proses download dan instalasinya selesai. Nah, sekarang coba buka Openoffice Wordprocessor kita akan melihat beberapa font baru yang sering kita lihat di Microsoft Windows :)

Selamat mencoba, dan semoga bermafaat.

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

6 Ramalan Seputar Jejaring Sosial di 2011 (2) Dengan Satu Klik, Semua Ancaman Hilang 5 Bulan Kerja, Petinggi Windows Phone Hengkang VIDEO: Ditemukan, Komet Baru Super Terang Pionir "Cartridge Video Game" Tutup Usia MeMO Pad Mendarat di Indonesia Hacker Ditantang Jebol Google Chrome Main Angry Birds di Facebook Dijamin Lebih Interaktif VIDEO: Bunuh Diri di Facebook "Angry Birds" Akan Diangkat ke Layar Lebar

MUTIARA HADIST
Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS :
Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)