^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Install Microsoft Core Fonts Di Ubuntu
Diposting pada: 2009-06-05 15:28:31 | Hits : 1369 | Kategori: Ubuntu
Tidak bisa kita pungkiri terkadang kita memperoleh dokumen/file dengan format font yang tidak tersedia di Ubuntu atau linux yang lainnya. Hal itu terkadang membuat kita kesal karena dokumen tersebut menjadi tidak maksimal akhirnya.

Di Ubuntu kita bisa melakukan instalasi beberapa font standar dari Microsoft seperti arial, times new roman, impact, verdana dll.

Cara termudah, bisa dilakukan dengan menggunakan Terminal dan jalankan perintah "sudo apt-get install msttcorefonts"

"Canonical does not provide updates for Microsoft Core Fonts. Some updates may be provided by the Ubuntu community."

Tunggu sampai proses download dan instalasinya selesai. Nah, sekarang coba buka Openoffice Wordprocessor kita akan melihat beberapa font baru yang sering kita lihat di Microsoft Windows :)

Selamat mencoba, dan semoga bermafaat.

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Qualcomm Ungkap Prosesor Snapdragon 2,5 GHz Microsoft Bing Jadi Standar BlackBerry Dengan e-Health, Antrean di Rumah Sakit Bisa Dipangkas "Mobile Developer" Didorong Kembangkan Aplikasi Lokal SpeedUp Pad Ice, Tablet ICS Pertama di RI Siap "Go Public", Facebook Bidik 100 Miliar Dollar AS Ramai-Ramai Bikin Aplikasi Game di Tepi Pantai Ancol Nokia Asha Terbaru, Ponsel Murah Irit Baterai Perusahaan Taiwan Kuasai Pabrik LCD Hitachi Dominasi iPad di Pasar Tablet PC Rontok

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)