^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Install Microsoft Core Fonts Di Ubuntu
Diposting pada: 2009-06-05 15:28:31 | Hits : 1364 | Kategori: Ubuntu
Tidak bisa kita pungkiri terkadang kita memperoleh dokumen/file dengan format font yang tidak tersedia di Ubuntu atau linux yang lainnya. Hal itu terkadang membuat kita kesal karena dokumen tersebut menjadi tidak maksimal akhirnya.

Di Ubuntu kita bisa melakukan instalasi beberapa font standar dari Microsoft seperti arial, times new roman, impact, verdana dll.

Cara termudah, bisa dilakukan dengan menggunakan Terminal dan jalankan perintah "sudo apt-get install msttcorefonts"

"Canonical does not provide updates for Microsoft Core Fonts. Some updates may be provided by the Ubuntu community."

Tunggu sampai proses download dan instalasinya selesai. Nah, sekarang coba buka Openoffice Wordprocessor kita akan melihat beberapa font baru yang sering kita lihat di Microsoft Windows :)

Selamat mencoba, dan semoga bermafaat.

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Tips Membuat Profil LinkedIn Lebih Menonjol Selama Ramadhan, XL Bidik 5 Juta Pelanggan Baru Pemilik iPhone 4 Cacat Akhirnya Dapat Ganti Rugi Ditemukan, Spesies Kepiting Raksasa Baru Foto Facebook yang Dihapus Masih Bisa Muncul Nasib Google dan RIM, Tergantung RPP ITE Ikuti Perkembangan Terkini Kampanye Capres AS Lewat iPhone Orang Indonesia Kreatif, tetapi Belum Diberi Panggung Access Go, Ponsel Android Islami Penetrasi Internet Harus 50 Persen di 2015

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)