^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Akhirnya RIM Tentukan Lokasi Baru DevCon Asia
Diposting pada: 2011-11-23 01:57:44 | Hits : 273 | Kategori: Kompas

Akhirnya RIM Tentukan Lokasi Baru DevCon Asia

Setelah membatalkan penyelenggaraan BlackBerry Developer Conference Asia di Thailand, RIM akhirnya memindahkan acara tersebut ke Singapura.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Google Tuduh China Ganggu Gmail Ditemukan, Fosil Kadal Berusia 23 Juta Tahun Ilmuwan: Bakteri di Langit Bisa Ubah Cuaca PC Tablet China Dibanderol Rp1,999 Juta Berekspresi di Video Berbuah Sowan ke Kantor Google Satelit Kembar Akan Meneliti Inti Bulan NASA 'Berpaling' dari Mars Microsoft: NFC Siap Digunakan Windows Phone Android 6.0 Akan Bernama Key Lime Pie? Lenovo K800, Ponsel Pertama Gunakan Prosesor Intel

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)