^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Akhirnya RIM Tentukan Lokasi Baru DevCon Asia
Diposting pada: 2011-11-23 01:57:44 | Hits : 362 | Kategori: Kompas

Akhirnya RIM Tentukan Lokasi Baru DevCon Asia

Setelah membatalkan penyelenggaraan BlackBerry Developer Conference Asia di Thailand, RIM akhirnya memindahkan acara tersebut ke Singapura.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Kamera Ekonomis "Kawinkan" Mirrorless dan DSLR Video Klip Band Eka Ramdani, Flat4 Kembangkan Game untuk Menarik Keramaian Blokir Internet di China (Sempat) Jebol Steve Jobs dan Bill Gates Sudah Akur sejak 2007 Ini Penyebab Situs Pemerintah Sering Dibobol Peretas Rumah Berbentuk Kristal Lima Lantai Ini Berfondasi Besi Baja Ponsel Lokal Tembus Pasar Timur Tengah Server Mati, Layanan "E-mail" BlackBerry Bermasalah Nyala Api Lilin Mengandung Partikel Berlian

MUTIARA HADIST
Sedekah Paling Besar Pahalanya :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)