^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Akhirnya RIM Tentukan Lokasi Baru DevCon Asia
Diposting pada: 2011-11-23 01:57:44 | Hits : 396 | Kategori: Kompas

Akhirnya RIM Tentukan Lokasi Baru DevCon Asia

Setelah membatalkan penyelenggaraan BlackBerry Developer Conference Asia di Thailand, RIM akhirnya memindahkan acara tersebut ke Singapura.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Gedung "Warna-warni" Disiapkan untuk Peluncuran iPhone 5 Telkomsel Kini Gelar Layanan Wi-Fi Produsen Chipset Masih Fokus SIM 3G Jiroemon Kimura, Pria Tertua di Dunia XL Sudah Tak Pakai SIM Card Gemalto Update Pidgin di Ubuntu Terungkap, Ribuan Surat Kisah Cinta Albert Einstein Bangkrut di Kamera, Kodak Beralih ke Printer Merek Kelas Dua Pun Diserbu Kisah Pencipta Speaker Unggulan

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)