^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Akhirnya RIM Tentukan Lokasi Baru DevCon Asia
Diposting pada: 2011-11-23 01:57:44 | Hits : 354 | Kategori: Kompas

Akhirnya RIM Tentukan Lokasi Baru DevCon Asia

Setelah membatalkan penyelenggaraan BlackBerry Developer Conference Asia di Thailand, RIM akhirnya memindahkan acara tersebut ke Singapura.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ditemukan, Komputer Pendeteksi Kebohongan Pengenalan Internet Protokol versi 6 (IPv6) Sony e-Book Reader Beredar Bulan Agustus 2011 Pasar Tablet Naik, iPad Malah Turun Notebook Pertama Pakai Intel Core Generasi Dua Sifat Jalma Dumasar Kana Hitut na 45 Ribu Akun Facebook Dibobol Malware Sistem Kelola Data SAP Bisa Hasilkan Prediksi "Real-Time" Ini Sebab Kualitas Layanan Axis Buruk Hewan Unik Ini Terancam Perubahan Iklim

MUTIARA HADIST
Saling Ukhuwah :
Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)