^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Akhirnya RIM Tentukan Lokasi Baru DevCon Asia
Diposting pada: 2011-11-23 01:57:44 | Hits : 308 | Kategori: Kompas

Akhirnya RIM Tentukan Lokasi Baru DevCon Asia

Setelah membatalkan penyelenggaraan BlackBerry Developer Conference Asia di Thailand, RIM akhirnya memindahkan acara tersebut ke Singapura.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pemerintah Diminta Susun Regulasi 4G LTE Adu "Browser" BlackBerry Z10 vs Galaxy S III vs iPhone 5 Laris Manis, iPhone 4 Didiskon Rp1 Juta Samsung Bantah Terlibat Iklan Anti-Iran VIDEO: Ikan Langka Raksasa Tertangkap Kamera Sekuel Ketiga True Crime Lolos Dari Maut! Ini Dia Laba-laba Pemburu Raksasa Purba Ahli : Robot Tak Bisa Gantikan Manusia Populasi Badak Liar Naik Total Station Nikon Nivo 5C Berguna Sebagai Alat Ukur Jarak

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)