^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Aktivis Hadang Kapal Pemburu Paus Jepang
Diposting pada: 2011-02-26 20:12:11 | Hits : 1030 | Kategori: Vivanews

Aktivis Hadang Kapal Pemburu Paus Jepang

Menurut aktivis, kapal-kapal itu memburu ikan paus untuk memperjualbelikan dagingnya.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Jamur pun Bisa Jet Lag Game Jetpack Joyride Hadir di Facebook VIDEO: Lautan Gaib di San Francisco Pottermore.com Tunda Jual Ebook Harry Potter Kaspersky Paparkan Tiga Tren Keamanan Teknologi Informasi Tips Sukses Gunakan Twitter dalam Bisnis Portal Edukatif, Contoh Pemanfaatan Broadband Beli Instagram, Facebook Jadi "Gudang Foto" Terbesar Acer Andalkan Slim Aspire Kuasai Pasar Laptop New iPad Mulai Ditawarkan di Forum Jual Beli

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)