^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Alamat Internet Habis, Bagaimana Selanjutnya?
Diposting pada: 2011-02-04 23:01:49 | Hits : 503 | Kategori: Kompas

Alamat Internet Habis, Bagaimana Selanjutnya?

Isu akan habisnya IPv4 sudah bergaung di kalangan pelaku internet beberapa tahun terakhir ini. Bagiaman menyikapinya?

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

KANU, Aplikasi Nutrisi untuk Balita Opera: 77% Pengguna Ponsel Indonesia Akses FB Meski Mahal, Tiket Jumpa Pendiri Apple di Jakarta Tetap Diminati Foto-foto Launching Persib 2010/2011 Nama 22 Pemain Persib untuk Musim 2012-2013 Game dengan Kata "Memory" Jadi Terlarang Opera Mini Catat 100 Juta Pengguna Flu Bebek Menyebar Luas di China VIDEO: Badai Matahari Terjang Bumi Shoutmix Berbayar, Facebook Live Stream Solusinya

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)