^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Alasan Google Tak Mematikan Google TV
Diposting pada: 2011-05-28 01:59:00 | Hits : 406 | Kategori: Vivanews

Alasan Google Tak Mematikan Google TV

Teknik pemasaran yang sama bisa diterapkan seperti saat Google mempopulerkan Android.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Apple Ikut Patungan Perbaiki Pabrik Foxconn Antre Menjajal Tablet BlackBerry PlayBook Arus Deras Laut Sawu Bisa Jadi Energi Listrik Benarkah Manusia Tambah Muda Setiap 7 Tahun? Bakrie Telecom Hemat 100 Juta Kertas Voucher Mengapa Manusia Berbeda dengan Simpanse Persib Tingkatkan Akurasi Passing Sebagian Pemain Persib Diikat Selasa Bisnis Online, Bisnis Sampingan yang Laris Manis Komentar di Portal Berita Online, Tanggung Jawab Siapa?

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)