^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Alasan Google Tak Mematikan Google TV
Diposting pada: 2011-05-28 01:59:00 | Hits : 482 | Kategori: Vivanews

Alasan Google Tak Mematikan Google TV

Teknik pemasaran yang sama bisa diterapkan seperti saat Google mempopulerkan Android.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Medan 'Perang' Baru Samsung Vs Apple: Jepang Raih Peluang di Industri Digital, Sekarang! Bersenang-senang dengan Rp 50.000 Per Bulan Ayah Jarang Libur, Gadis Cilik Ini Protes ke Google Peneliti Temukan ‘Tombol Tidur’ di Otak Gandeng TV dan Rumah Produksi, USeeTV Perkaya Konten Lokal Cek Status Yahoo Messenger, Online, Offline atau Invisible Peluncuran PlayStation 4 Tinggal Menghitung Hari? Pakai LED TV, Benarkah Lebih Hemat Energi? Kudunyahoo Tolak Penuhi Permintaan Yahoo

MUTIARA HADIST
Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS :
Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)