^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Amazon Dan Facebook Tertarik Beli Produsen BlackBerry?
Diposting pada: 2012-06-26 01:39:12 | Hits : 252 | Kategori: Kompas

Amazon dan Facebook Tertarik Beli Produsen BlackBerry?

Amazon dan Facebook turut disebut-sebut dalam daftar perusahaan yang tertarik membeli produsen BlackBerry, Research In Motion (RIM).

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pola Berinternet Tunjukkan Depresi Seseorang WD Mulai Hadirkan Hard Disk Eksternal dengan Thunderbolt Makna Jeruk di Logo Google Hari Ini Asus Vivobook, Notebook Windows 8 dengan Layar Sentuh Lima Fakta 'Kiamat' di Bumi Sudah di Depan Mata Lady Gaga Akan Bikin Jejaring Sosial "Little Monster" Ilmuwan: Ada Peluang Hindari "Kiamat" 2040 Dua Petinggi RIM Mengundurkan Diri Microsoft Sukses Merayu Pembenci Internet Explorer Lelang Keperawanan Online, Gadis Ini Malah Tertipu

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)