^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Andromeda, Galaksi Rakus Makin Mendekat
Diposting pada: 2011-02-01 16:49:39 | Hits : 535 | Kategori: Vivanews

Andromeda, Galaksi Rakus Makin Mendekat

Andromeda dan Bima Sakti saling mendekat dengan kecepatan 120 kilometer per detik.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Komputer Industri Perminyakan Iran Diserang Tanpa Kursi di Silicon Valley Kenapa Yang Nggak Shalat 5 Waktu Itu Sangat Sombong? Komputer "Touchscreen" 27 Inci Lenovo Dibanderol Rp 18 Juta Identitas Diungkap, Hacker Anonymous Beraksi Google Bangun "Data Center" di Hong Kong, Singapura, dan Taiwan Nina Lahir Berkat Sukses Siri di iPhone Nokia Asha 501 Berikan Akses Facebook Gratis Pelanggan Kartu Halo 2,5 Juta, Simpati Masih Terbanyak Kritik Industri Ponsel, Apple Blokir App Ini

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)