^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Antisipasi Gempa, Mentawai Dipasangi 54 GPS
Diposting pada: 2012-05-01 20:03:00 | Hits : 294 | Kategori: Vivanews

Antisipasi Gempa, Mentawai Dipasangi 54 GPS

Untuk meneliti proses terjadinya gempa, LIPI memasang GPS di kerak bumi.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pendiri WikiLeaks Siap Jadi Senat Australia Temani Astronot, Jepang Akan Kirim Robot ke Luar Angkasa Duo Andromax Terbaru Dijual di Indocomtech 2012 Remote Control Bertenaga Surya Identitas Diungkap, Hacker Anonymous Beraksi Sebuah Ikatan ? thats i want Tim Ahli IBM Coba Atasi Kemacetan Jakarta Hargai Desainer Muda, GantiBaju.com Dukung Nirmana Award Berpaling ke Tizen, Samsung Tinggalkan Bada? 4 Fitur Yahoo Messenger Yang Akan Dihilangkan

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)