^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
ASI Wanita Rusia Terkontaminasi Polutan
Diposting pada: 2011-03-23 16:40:21 | Hits : 1155 | Kategori: Vivanews

ASI Wanita Rusia Terkontaminasi Polutan

Dari pengamatan, polutan yang ada di ASI Rusia kadarnya lebih tinggi dibanding Norwegia.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

China Perintahkan Pengguna Mikroblog Pakai Nama Asli AS: Satelit Rusia Rusak, Kesalahan Teknis KLASEMEN LSI 2010-2011 Menebak Tampang dan Warna iPhone Murah Topsy, Pencari Tweet Sepanjang Masa Ini Hotel Luar Angkasa Buatan Rusia RIM Siapkan 6 Produk Baru Berbasis BlackBerry 10 Ditemukan, Virus untuk Optimalkan Sel Surya Darko, Awal yang Sulit! Bahan Kimia Beracun Ancam Astronot di Mars

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)