^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
ASI Wanita Rusia Terkontaminasi Polutan
Diposting pada: 2011-03-23 16:40:21 | Hits : 1025 | Kategori: Vivanews

ASI Wanita Rusia Terkontaminasi Polutan

Dari pengamatan, polutan yang ada di ASI Rusia kadarnya lebih tinggi dibanding Norwegia.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

XPERIA X10 Dapat Update OS Gingerbread Selamat Jalan Ken Olsen, Sang Pionir Komputer Inilah Ponsel Android Rp 97 Juta Multiply: Belanja Aman, Perhatikan Label "Terpercaya" Konsumsi Elektronik Indonesia Naik 14% Analis: Samsung Tertarik Pakai BlackBerry 10 Awas, Semut Ini Bisa Rusak Peralatan Elektronik Apple Buat iPhone Murah Kulkas Health Plus, Hemat Listrik dan Sehat Tahun 2020, Jumlah Data Internet Meledak 50 Kali Lipat

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)