^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Aturan Keuangan Hambat Penelitian Dan Inovasi
Diposting pada: 2011-10-18 13:15:23 | Hits : 426 | Kategori: Vivanews

Aturan Keuangan Hambat Penelitian dan Inovasi

Jika karyanya diterapkan, peneliti tak dapat kompensasi penuh karena dipotong pajak besar.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Tanaman 'Bunglon' Bisa Berganti Warna Pengguna Android Sering Bawa Ponsel ke Kamar Mandi Laporan "Gangguan Jalan" Tersedia di Google Maps Penjualan iPhone 4S di China Rusuh Google Ingin Buka Kantor di Indonesia Dinosaurus Selamat dari Pemusnahan Massal Perut Bumi Punya Cadangan Air Seluas Laut Bumi Rilis Office 365, Microsoft Janjikan Bonus VIDEO: Robot Ikan Pendeteksi Polusi Surat Kabar di Philadelphia Dijual dalam Versi Tablet Android

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)