^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Aturan Pemerintah Hambat Peneliti Indonesia
Diposting pada: 2011-10-18 14:19:09 | Hits : 459 | Kategori: Vivanews

Aturan Pemerintah Hambat Peneliti Indonesia

Peneliti tidak mendapatkan apresiasi secara penuh karena aturan Standar Biaya Umum PNBP.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

"Game" di Android Bakal Lebih Sosial iPhone 5 ke Indonesia, Telkomsel Siapkan Kartu SIM Khusus HP Luncurkan Workstation Mobile "Tahan Banting" 11 Pemain Persib Dikabarkan Akan Dipertahankan Tahukah ANDA.....perlu ANDA TAHU.....BAcA GEura Lebih Sosial, SixReps.com Tambah Fitur Rekomendasi Shahril Sabet Pemain Terbaik Liga Singapura 2010 FOTO: Pameran Mumi Terbesar Dunia Ikea Perkenalkan Uppleva, Konsep Gabungan TV dan Furnitur Tragedi Telkom Speedy :)

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)