^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Aturan Pemerintah Hambat Peneliti Indonesia
Diposting pada: 2011-10-18 14:19:09 | Hits : 442 | Kategori: Vivanews

Aturan Pemerintah Hambat Peneliti Indonesia

Peneliti tidak mendapatkan apresiasi secara penuh karena aturan Standar Biaya Umum PNBP.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Tim Riset: Ada Dua Peradaban di Gunung Padang Naomi, Robot yang Bisa Bilang "Capek Deh" Nina Lahir Berkat Sukses Siri di iPhone Komputasi Awan Picu Bisnis Data Center Solar Impulse HB-SIA Terbang Lintasi Eropa Fousquare Bersiap Meraup Uang Mulai Disiapkan, Pesawat Mini untuk Wisata ke Mars dan Bulan Santa Clara, Smartphone Terbaru Besutan Intel SixRevisions: Beautiful Examples of 3D Elements in Web Design VIDEO: Puing-puing Ledakan Supernova

MUTIARA HADIST
Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku! :
Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)