^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Berkat YouTube, Pelajar Jepang Tahu Keluarganya Selamat
Diposting pada: 2011-03-18 17:29:55 | Hits : 482 | Kategori: Kompas

Berkat YouTube, Pelajar Jepang Tahu Keluarganya Selamat

Sebuah video berdurasi sekitar 45 menit di situs YouTube menunjukkan bahwa rumah keluarga Kosaka adalah satu-satunya yang selamat.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Yahoo! Gagal Tentukan Fokus Bisnis Kelelawar Vampir Juga Bisa Berlari Daniel Darko Janackovic Mundur dari Persib REVIEW: Headset Logitech h600 Google Mau Bayar Lebih untuk Pelapor Lubang Ada Smartphone di Tablet Ini Ini Peringatan Kulminasi Matahari di Bumi Khatulistiwa vPro, Teknologi Atur Ultrabook dari Jauh Dua Tantangan Besar Koneksi ke Rural Area "Left 4 Dead 2" Lebih Kencang di Linux, Ketimbang Windows

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)