^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Berkat YouTube, Pelajar Jepang Tahu Keluarganya Selamat
Diposting pada: 2011-03-18 17:29:55 | Hits : 557 | Kategori: Kompas

Berkat YouTube, Pelajar Jepang Tahu Keluarganya Selamat

Sebuah video berdurasi sekitar 45 menit di situs YouTube menunjukkan bahwa rumah keluarga Kosaka adalah satu-satunya yang selamat.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Persib Dituding Mengalah atas Sriwijaya FC Pasar Tablet Naik, iPad Malah Turun Penetrasi Internet Harus 50 Persen di 2015 Februari, First Media Gandakan Kecepatan Internet Menanti Siaran World Cup Berteknologi FTV Kandungan Mineral di Bulan Berasal dari Asteroid 6 Fitur Unggulan BlackBerry Porsche Soal "Data Center", RIM Tunggu Kepastian Hukum VIDEO: Bunuh Diri di Facebook Terungkap, Ribuan Surat Kisah Cinta Albert Einstein

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)