^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Berkat YouTube, Pelajar Jepang Tahu Keluarganya Selamat
Diposting pada: 2011-03-18 17:29:55 | Hits : 543 | Kategori: Kompas

Berkat YouTube, Pelajar Jepang Tahu Keluarganya Selamat

Sebuah video berdurasi sekitar 45 menit di situs YouTube menunjukkan bahwa rumah keluarga Kosaka adalah satu-satunya yang selamat.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ponsel Ini Dibekali Peta Transportasi Kota Riset yang Merendahkan IQ Pengguna IE Ternyata Hoax Ditemukan, Angin Perusak Galaksi Inilah Rangkaian Acara Nirmana Award Teknologi NFC Sudah Berfungsi Nokia N9 Vaksin HIV/AIDS Sukses Diuji Coba Pada Monyet Gen Penyebab Sindrom Otak Ditemukan Cara Samsung Tundukkan Nokia Brazil Temukan Suku Amazon Terasing Dituduh Sengaja Curang, Ibu-ibu Gugat Google

MUTIARA HADIST
Membahagiakan Saudara Kita :
Rasulullah Bersabda, 'Barangsiapa Berjalan Memenuhi Keperluan Saudaranya Dan Menyampaikan Keinginannya, Maka Itu Lebih Besar (pahalanya) Daripada Iktikaf Di Masjid Selama 10 Tahun, Sedangkan Orang Yang Iktikaf Satu Hari Untuk Mencari Keridhaan Allah, Maka Allah Akan Jadikan Penghalang Antara Ia Dan Neraka Tiga Parit Yang Jauhnya Lebih Dari Dua Ufuk Timur Dan Barat'.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)