^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Berkat YouTube, Pelajar Jepang Tahu Keluarganya Selamat
Diposting pada: 2011-03-18 17:29:55 | Hits : 537 | Kategori: Kompas

Berkat YouTube, Pelajar Jepang Tahu Keluarganya Selamat

Sebuah video berdurasi sekitar 45 menit di situs YouTube menunjukkan bahwa rumah keluarga Kosaka adalah satu-satunya yang selamat.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Es Mencair di Kutub, Tinggi Air Laut Naik Koprol Jadi Kebanggan Presiden SBY Bos Google: Soal Revolusi Media Sosial, Saya Telat Pengguna Internet Mulai Bosan Media Sosial April, "Hacker" Bersatu Menyerang Situs Israel VIDEO Saat Asteroid Sekapal Induk Dekati Bumi Kambing Ini Lahir dengan Delapan Kaki Dari DNA-nya, Istri Adolf Hitler Kemungkinan Keturunan Yahudi Burung Kutilang Sebagai Sensor Bahaya Tsunami VIDEO: Tumbuhan Ini Menanam Dirinya Sendiri

MUTIARA HADIST
Kepada Sebuah Mimpi :
Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)