^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Berkat YouTube, Pelajar Jepang Tahu Keluarganya Selamat
Diposting pada: 2011-03-18 17:29:55 | Hits : 604 | Kategori: Kompas

Berkat YouTube, Pelajar Jepang Tahu Keluarganya Selamat

Sebuah video berdurasi sekitar 45 menit di situs YouTube menunjukkan bahwa rumah keluarga Kosaka adalah satu-satunya yang selamat.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Tim Ilmuwan Berhasil Buat Kelinci Bercahaya dalam Gelap Operator dan Kominfo Pantau Komunikasi Aceh POSIX ? 13 Fakta Menarik Tentang Matahari [LINUX] Bandwith Manajemen dengan SQUID - Delay POOLS Penutup Tahun, Toshiba Rilis Empat Ultrabook Arktik Terancam, Greenpeace Bikin Kapsul Waktu BRTI Masih Verifikasi 78 "Content Provider" Ilegal Jamu Persiba, Persib Tidak Pakai Siliwangi Dolby Digital Plus untuk Ruang Tamu di Seluruh Indonesia

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)