^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Bursa Transfer Persib 2010-2011
Diposting pada: 2010-06-20 10:46:41 | Hits : 34524 | Kategori: Persib

Update: 15/10 Hilton Kembali di Persib

Hari ini adalah batas akhir pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia. Dan pada hari ini pula Persib akan mendaftarkan penyerang asal Brasil, Hilton Moreira sebagai pemain asing kelima yang direkrut Persib pada putaran pertama ini. Hilton yang sudah seminggu ini berlatih ringan dan secara terpisah di Persib diperkirakan baru akan merumput pada bulan desember atau Januari depan.

Update: 06/09 Squad Persib Akan Segera Diikat

Dari kalangan pemain asing, Persib dipastikan akan mengontrak 2 pemainnya yaitu Christian Gonzales dan Pablo Frances. Sedangkan gelandang serang Esteban Vizcarra masih akan terus dipantau perkembangannya. Sedangkan pemain Singapura Baihakki Kaizan, kelihatanya akan dipertahankan.

Di posisi penjaga gawang, dua nama dipastikan aman mengisi skuad tim Maung Bandung musim depan. Penjaga gawang Cecep Supriatna akan tetap mendapampingi penjaga gawang tim nasional Indonesia, Markus Haris Maulana.

Di lini belakang, selain duet Maman dan Nova, maka nama-nama yang akan mengisi lini adalah Abdul Rahman, Isnan Ali, Wildansyah, M Sobran, Yudi Khoerudin, dan kemungkinan besar, Baihakki Kaizan.

Di lini tengah, pemain yang berkesempatan besar menandatangi kontrak adalah Eka Ramdani, Atep, Siswanto, Hariono, Gilang Angga, dan Munadi.

Untuk lini depan, pemain yang akan mejadi tumpuan Persib dalam mencetak gol adalah Cristian Gonzales, Pablo Frances, Airlangga Sucipto dan Rahmat Affandi.

Update: 01/09 Baihakki Khaizan Bergabung Dengan Persib?

Baihakki Khaizan adalah bek tengah/gelandang bertahan asal negeri Singapura. Musim lalu ia bermain untuk Persija Jakarta dan menjadi tandem dari Abanda Herman. Pemain ini bertinggi badan 1.9 m dan berat 75 kg. Menurut kabar yang berhembus dikalangan dalam tim, Baihakki akan segera bergabung bersama Persib Bandung di Palembang.

Update: 26/08 Daniel Darko Janackovic Rilis 20 Pemain Untuk IIC 2010

Ke-20 pemain tersebut adalah dua penjaga gawang Cecep Supriatna dan Dedi Heryanto, kemudian Iman, Isnan Ali, Yudi Khoerudin, Abdul Rahman, M Sobran, Wildansyah, Siswanto, Jejen, Esteban Viscara (Pelita), M Agung, Hariono, Munadi, Diaz Angga, Rendi Saputra, Airlangga, Rachmat Affandi, Christian Gonzalez, dan Pablo Frances.

Update: 18/08 11 Pemain Persib Tahap Pertama Segera Teken Kontrak

Inilah daftar 13 (11 plus pemain muda potensial) pemain yang lolos seleksi Daniel tersebut:

1. Markus Haris Maulana (kiper)
2. Cecep Supriatna (kiper)
3. Dedi Haryanto (kiper)
4. Maman Abdurahman (bek)
5. Vagner Luis (bek)
6. Nova Arianto (bek)
7. Abdul Rahman (bek)
8. Wildansyah (bek)
9. Eka Ramdani (gelandang)
10. Atep (gelandang)
11. Airlangga (penyerang)
12. Jejen Zaenal Abidin (gelandang)
13. Dias Angga (gelandang)

Update: 15/08 Squad Persib Diumumkan Tanggal 31 Agustus

Inilah nama 27 pemain yang masih mengukuti latihan dan seleksi.

Markus Haris, Cecep Supriatna, Dedi Haryanto, Iman Arief, Vegner Luis, Maman Abdurahman, Nova Arianto, Abdul Rahman, Yudi Khoerudin, Wildansyah, Gilang Angga, Yan Harjito, Rian Permana, Dias Angga, M Agung, Rendi Saputra, Hariono, Munadi, Eka Ramdani, Atep, Siswanto, Jejen Zaenal, Wallacer, Devi Aditya, Airlangga Sucipto, Zaenal Arief, Rachmat Affandi, Christian Gonzalez, Pablo Frances.

Update: 14/08 11 + 3 Pemain Persib Aman

Update: 29/07 Rumor Transfer Pasca Pemilihan Pelatih

Persib Maung Bandung

Update: 19/06 - Liga Super Indonesia 2009/2010 sudah berakhir. Walau masih menyisakan Piala Indonesia 2010 yang entah kapan akan berakhir, namun rumor dan negosiasi transfer pemain musim depan sudah mulai menggeliat.

24 Mei 2010

Persib diberitakan mendekati pelatih SFC Rahmad Darmawan, namun pelatih ini membantah dan menghormati kontraknya di Sriwijaya FC (SFC). Selain dibantah Rahmad sendiri, rumor ini juga dibantah manajemen SFC. Bahkan manajemen SFC mengaku mengincar pemain Persib Atep dan Gonzales.

31 Mei 2010

PSM mengklaim telah membicarakan kemungkinan bergabungnya Christian Gonzales dengan PSM, bahkan mereka mengklaim sudah ada kesepakatan nilai kontrak.

Striker Argentina Pablo Frances berminat untuk bermain bersama Persib musim depan. Frances kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya di Persijap Jepara.

1 Juni 2010

Manajer Persib Umuh Muhtar mengatakan bahwa pemain yang loyal lah yang akan dipertahankan di tim Persib untuk musim depan.

2 Juni 2010

SFC mengincar 3 pemain persib lainnya yaitu Eka Ramdani, Maman Abdurahman, dan Nova Arianto.

Manajemen Persib Bandung membantah akan melepas Gonzales dan kemungkinan besar akan memperpanjang kontrak pemain asal Uruguay ini.

Penyerang Airlangga Sucipto mengaku masih betah bermain di Persib Bandung.

3 Juni 2010

Gilang Angga mengaku didekati oleh beberapa tim LSI akan tetapi tetap memprioritaskan Persib sebagai timnya musim depan.

4 juni 2010

Umuh Muhtar menyatakan 60% pemain diperkirakan akan diperpanjang kontraknya oleh tim Maung Bandung. Nama-nama pemain tersebut akan diumumkan setelah Piala Indonesia 2010 berakhir.

5 Juni 2010

Nova Arianto masih memprioritaskan Persib sebagai klubnya musim depan. Saat ini SFC dan PSM berminat mengontrak Vava.

6 Juni 2010

Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar menyatakan bahwa Persib akan segera  mengumumkan pelatih barunya. Nama yang muncul adalah Rahmad Darmawan, Robert Rene Albert, Peter Withe dan Ivan Kolev

Diberitakan mantan pemain Persib dan Persema, Siswanto akan bergabung kembali ke Persib.

8 Juni 2010

Manajemen Persib belum bisa memutuskan siapa pelatih Persib untuk musim depan. Pengumuman tentang pelatih baru akan dikeluarkan setelah manajemen melakukan pembicaraan dengan pihak konsorsium.

10 Juni 2010

Persib Bandung membidik dua pemain Singapura yang bermain di Arema yaitu striker Alam Shah dan gelandang M Ridhuan. Alam Shah mengaku didekati Persib dan klub lainnya, namun masih menunggu keputusan resmi dari komisi disiplin akibat berselisih dengan F.X Yanuar.

Maman Abdurahman mengaku didekati beberapa tim LSI, namun Maman akan mengatakan akan bertahan di Persib dan bertekad mengakhiri karirnya di tim Maung Bandung.

15 Juni 2010

Duo Thailand, Kosin dan Suchao menyatakan kesiapannya bergabung kembali dengan Persib musim depan. Kosin dan Suchao menyerahkan masalah kontrak kepada manajer mereka.

18 Juni 2010

Persib Bandung dikabarkan sedang mendekati pelatih berkebangsaan Perancis (Darko-Daniel Janackovic) untuk mengisi posisi pelatih tim musim depan.

19 Juni 2010

Wakil Direktur Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Farhan mengatakan bahwa Suchao fix tidak bisa bergabung dengan Persib musim depan.

ref: simamaung.com

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Nitrogen Ancam Kehidupan Ikan di Karibia Dua Solusi Andalan di SAP World Tour 2011 Inilah Bentuk Tombol "Start" Windows 8.1 ZPBC, Sistem Pemantau Laut Berenergi Mikroba Badan Antariksa Dunia: Hantam Asteroid Pakai Robot Ditemukan, Penyebab Kematian Mendadak Atlet Inilah Penjelasan Ilmiah tentang Vampir Suhu Global Tahun 2011 Bukanlah yang Terpanas Fitness Center Diubah Jadi Pembangkit Listrik Skype Hadir di Jaringan Seluler Indonesia

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)