^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Bursa Transfer Persib 2011-2012
Diposting pada: 2012-04-04 08:20:08 | Hits : 30173 | Kategori: Persib

Indonesian Super League 2011-2012 sudah dimulai. Bursa Transfer Pemain dan Bursa Pelatih Persib akan menjadi informasi menarik.

Informasi terkait bursa transfer pemain dan pelatih persib ini akan senantiasa diupdate dengan berdasarkan informasi dari berbagai sumber.

Ikuti terus update informasinya ya :)

Liga Super Indonesia 2011-2012

BURSA TRANSFER PEMAIN

04/04/2012 Marcio Souza Resmi Berkostum Persib

Striker asal Brasil, Marcio Souza akhirnya resmi berkostum Persib Bandung, Selasa (3/4). Bersama Persib, Souza langsung memasang target mencetak gol minimal 10 di putaran II Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 ini.

29/03/2012 Moses Dicoret, Gaspar Masih Dipertimbangkan

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyatakan bahwa Moses Sakyi tidak akan bersama Persib Bandung di putaran 2 Liga Super Indonesia 2011-2012. Pemain berkebangsaan Ghana tersebut dinilai tidak memenuhi harapan tim. -simamaung

16/03/2012 Along Resmi Tanda Tangani Kontrak di Persib

Striker asal Singapura Noh Alam Shah alias Along resmi menandatangani kontrak dengan Persib Bandung di akhir acara syukuran Ultah Persib ke-79 di Kafe Persib Jalan Sulanjana, Jumat (16/3/2012

21/12/2011 Persib Menunggu Kedatangan Moses Sakyi

"Kita lagi kondusif dan tidak ada masalah. Awal putaran pertama kita anggap bagus, sambil kita tunggu kedatangan striker baru, Moses Sakyi," ujar Umuh di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (19/12).

09/12/2011 Dragicevic Diputus Kontrak

Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan tim Persib Bandung akan melepas Zdravko Dragivevic. Selain terkendala masalah International Transfer Certificate sehingga tidak bisa diturunkan hingga minimal Februari tahun depan, striker asal Montenegro ini pun dinilai tidak bisa memberikan kontribusi terhadap tim seperti yang diharapankan.

26/10/2011 Manajemen Persib Siap Sodorkan Gaspar Kontrak

Manajemean Persib Bandung siap memfasilitasi proses penandatanganan kontrak, jika Pelatih Drago Mamic sudah memberikan kepastian akan menggunakan jasa pemain asal Australia tersebut.

05/10/2011 Jadi Kiper Keempat Persib, Rizky Tetap Bangga

Rizky yang baru mengenyam pengalaman bersama Persib U-21, mengangap kontrak profesional yang baru dilakukannya bersama Persib senior merupakan sebuah penghargaan.

24/09/2011 Zulkifli Syukur Dan Hendra Ridwan Merapat Ke Bandung

"Zulkifli akan langsung tanda tangan kontrak malam ini setelah latihan, dan Insya Allah Hendra Ridwan pun akan bergabung," ujar Umuh Muhtar. (simamaung)

21/09/2011 Zulkifli Syukur Tiba di Bandung

"Rencananya Zulkifli akan berangkat ke Bandung pagi, dan akan langsung menandatangani kontrak. Kami berharap dia bisa secepatnya mengikuti latihan bersama pemain lainnya," kata Umuh dalam keterangan persnya di RM Sederhana, Jalan RE Martadinata Kota Bandung, Selasa (20/9/2011) (inilahjabar)

14/09/2011 Squad Persib 2011-2011

Kiper: Jendri Pitoy, Cecep Supriatna, Dadang Sudrajat

Belakang : Abanda Herman, Wildansyah, M Agung Pribadi, Maman Abdurachman, Jajang Sukmara, M Nasuha, Budiawan, Rian Permana, Dudi S, Anggi

Tengah: Hariono, Toni Sucipto, M Ilham, Eka Ramdani, Miljan Radovic, Atep, Aldi Rinaldi

Depan: Aliyudin, Zdarko Dragicevic, Airlangga Sucipto, Sigit Hermawan (FB Persib.Online)

12/09/2011 12 Pemain Persib dilepas

Tercatat ada 12 pemain yang dilepas Persib musim ini, yakni Markus Horison, Cristian Gonzales, Hilton Moreira, Matsunaga Shohei, Nova Arianto, Dias Angga Putra, Gilang Angga, Isnan Ali, Munadi, Jejen Zaenal Abidin, Yudi Khoerudin, dan Rahmat Afandi.

Pemain-pemain yang sudah pasti bahkan draf kontraknya sudah disiapkan. Mereka adalah kapten tim Eka Ramdani, Atep Ahmad Rizal, Hariono, Airlangga Sutjipto, Wildansyah, M Agung Pribadi, Rendi Saputra, Cecep Supriatna, Maman Abdurahman, Dadang Sudrajat, dan Siswanto, serta dua pemain asing, yakni Abanda Herman asal Kamerun dan Miljan Radovic dari Montenegro. (inilahjabar)

09/09/2011 5 Pilar Persija Bakal Direkomendasikan

Kelima pemain tersebut adalah penjaga Jendri Pitoy, M Ilham, M Nasuha, Toni Sucipto, dan Aliyudin.
"Kelima pemain itu sudah disepakati tim kecil. Tapi, kepastian mereka jadi diambil Persib atau tidak, akan sangat bergantung kepada pelatih dalam pertemuan besok (hari ini, red)," kata Umuh. Umuh sempat mengatakan kalau pemain yang dipertahankan hanya sekitar 50 persen dari komposisi tim musim lalu. "Yang dipertahankan ada sekitar setengahnya-lah," ucap Umuh. (klik-galamedia)

03/09/2011 3 Pemain Timnas Bakal Perkuat Persib Musim Depan

Ketiganya, yakni Muhammad Ridwan, Muhammad Nasuha, dan Toni Sucipto. Manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan, saat ini manajemen sudah mengantongi nama-nama pemain top yang akan digaet musim depan. Pemain-pemain berkualitas tersebut sudah menyatakan ketertarikannya merumput bersama Persib. Bahkan sebagian sudah menerima uang panjer sebagai tanda jadi, agar tidak berpaling ke klub lain.

02/09/2011 Zdravco Dragicevic Calon Kuat, Greg Belum Ada Kepastian

Umuh pun menyebutkan nama seorang striker asal Montenegro, rekan Miljan Radovic yang pernah mengikuti seleksi bersama Persib pada paruh kedua Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Dia adalah Zdravco Dragicevic yang diproyeksikan menggantikan Greg Nwokolo yang dikabarkan sudah memperpanjang kontrak dengan Persija Jakarta.

"Untuk striker asing sepertinya kita akan menerima tawaran dari temennya Miljan. Kualitas dia juga bagus. Kalau untuk Greg, belum ada kepastian," pungkasnya. (inilahjabar)

23/08/2011 Tak Ada Yang Pantas Gantikan Hariono

Satu lagi pemain yang dipastikan akan tetap mengenakan kostum Persib musim depan. Dia adalah seorang jangkar pertahanan Persib, Hariono. Demikian disampaikan anggota tim 4, Umuh Muchtar, yang ditemui di Stadion Manahan Solo saat menyaksikan laga amal Indonesia lawan Palestina, Senin(22/8). (simamaung)

16/08/2011 Jatah Satu Pemain Asia di Persib Masih Kosong

Satu slot jatah pemain asing Asia Persib Bandung rupanya masih belum terisi, setelah manajemen Persib menyatakan tidak memperpanjang kontrak gelandang enegok asal Jepang, Matsunaga Shohei.

Matsunaga Shohei & Hilton Moreira adalah dua pemain pertama yang dilepas Maung Bandung. (inilahjabar)

15/08/2011 6 Pemain Top Siap Merapat ke Persib Musim Depan

Greg Nwokolo, Muhammad Ridwan, Muhammad Nasuha, Muhammad Roby, Hamka Hamza dan Toni Sucipto masuk dalam buruan Persib, beserta mantan kiper timnas dan Persipura Jayapura Jendry Pitoy. (inilahjabar)

Persib Perpanjang Kontrak Miljan-Abanda

"Dari seluruh pemain yang ada, kami memang baru memperpanjang kontrak Miljan dan Abanda saja. Untuk pemain lainnya kami akan menunggu pelatih dan staf lainnya terbentuk dulu. Keduanya pemain bagus, jadi kami berikan jaminan kepada mereka untuk lebih dulu mendapat perpanjangan kontrak," kata Salah seorang Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono. (inilahjabar)

Zdravco Dragicevic jadi Alternatif Greg Nwokolo

Umuh: "Buat cadangan saja, kalau gagal dapat Greg, kemungkinan kita akan lihat temannya Miljan dari Montenegro. Usianya memang masih muda 25 tahun, posisinya striker. Mudah-mudahan bagus,” (inilahjabar)

10/08/2011

Umuh : "Miljan dan Abanda tidak akan kami lepas. Selama ini, kami (manajemen Persib) terus melakukan komunikasi dengan Miljan maupun Abanda. Dan mereka pun sudah sepakat untuk bertahan di Persib," (inilahjabar)

BURSA PELATIH

29/03/2012

Drago Mamic Mengundurkan Diri Dari Kursi Pelatih Persib

Akhirnya Drago Mamic secara resmi mengundurkan diri dari kursi pelatih Persib Bandung. Mamic telah menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai pelatih kepala tim Maung Bandung Rabu (28/3). -simamaung

09/09/2011

Drago Mamic Resmi Latih Persib Musim Depan

Ada kabar baik bagi bobotoh. Drago Mamic akhirnya resmi disepakati sebagai pelatih baru Persib Bandung musim 2011/2012 mendatang.

Sabtu (10/9/2011) besok, pelatih asal Kroasia itu akan langsung dikenalkan kepada publik sepak bola Jabar.

Drago rencananya dikontrak untuk menangani Eka Ramdani cs selama satu musim atau saat Maung Bandung mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. (inilahjabar)

04/09/2011

Drago Mamic Calon Pelatih Persib Musim Depan

Manajer Persib Umuh Muchtar sedikit memberikan bocoran pelatih itu berasal dari Kroasia. Pelatih itu juga pernah menangani tim-tim Asia, mulai dari Korea, Cina, Malaysia, Filipina, Myanmar hingga India dengan segudang prestasi membanggakan.

Jika patokannya itu, Drago Mamic bisa jadi pelatih yang dimaksud. Pelatih yang sempat melamar ke Sriwijaya FC (SFC) pernah membawa timnas Myanmar mengalahkan Indonesia 3-1 pada SEA Games Laos 2009.

Persib Akhirnya Pilih Pelatih Asal Kroasia

"Insya Allah hari Selasa (6/9/2011) nanti, kalau tidak ada hambatan kita sudah mengumumkan nama pelatih itu. Dia pelatih asing asal kroasia, tapi namanya belum bisa kami sebutkan nanti saja hari Selasa," kata manajer Persib Umuh Muchtar mewakili tim empat saat dihubungi INILAH.COM, Minggu (4/9/2011).

Sementara soal pelatih timnas Malaysia Krishnasamy Rajagopal, Umuh memastikan pelatih yang berhasil memberikan gelar juara AFF CUP 2010 itu batal ke Persib karena tidak mendapat restu dari Football Association Malaysia (FAM). (inilahjabar)

03/09/2011

Peluang Herkis dan Daniel Latih Persib Tertutup

Peluang dua kandidat pelatih lokal yang di bidik Persib Bandung, yakini Herry Kiswanto dan Daniel Roekito kemungkinan besar sudah tertutup.

"Setelah kita gagal mendapat Rahmad Darmanwan, kita kesulitan mencari pelatih lokal. Herry Kiswanto sudah tidak mungkin, begitu pun Daniel," ungkap Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar saat ditemui wartawan, Kamis (1/9/2011). (inilahjabar)

01/09/2011

Persib Bidik Pelatih Timnas Malaysia

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, saat ini pihaknya memang tengah melakukan pendekatan dengan tiga pelatih asing. Selain Rajagopal, juga Raja Isa dan Fandi Ahmad. Umuh mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan ketiga pelatih itu.

31/08/2011

Fandi Ahmad Masuk Bursa Pelatih Persib Musim Depan

Satu nama yang sebelumnya tak pernah masuk dalam daftar kandidat pelatih Maung Bandung musim depan, mendadak muncul jelang detik-detik diumumkannya sang juru taktik tersebut. Dia dalah pelatih asal Singapura Fandi Ahmad yang pernah mengarsiteki Pelita Jaya Karawang.

Fandi dikabarkan masuk dalam daftar rekomendasi calon pelatih Persib bersama kandidat lainnya, Wolfgang Pikal, Raja Isa, Arcan Iurie Anatoliecivie, Danurwindo, dan pelatih sebelumnya Daniel Roekito. (inilahjabar)

26/08/2011

Persib Berburu Wolfgang, Daniel dan Danurwindo

Tiga nama pelatih top masuk dalam daftar buruan anyar Maung Bandung – julukan Persib. Nama-nama tersebut diantaranya Daniel Roekito, Danurwindo, serta mantan asisten pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Wolfgang Pikal. (okezone)

Arcan Iurie Masuk Daftar Alternatif Pengganti RD

Jelang detik-detik akhir penentuan pelatih Persib Bandung, sejumlah nama kembali muncul ke permukaan, salah satunya mantan pelatih Maung Bandung Arcan Iurie Anatolievicie.

Selain, Iurie ada juga beberapa nama pelatih asing lainnya yang melamar. Sementara untuk pelatih lokal, Umuh menyebut nama Benny Dollo, Danurwindo atau Daniel Roekito yang baru mengakhiri kontraknya bersama Persib petengahan September nanti. Pelatih yang melamar itu, kata Umuh, baru sebagian kecil yang dia sebutkan, masih banyak lagi pelatih lainnya. (inilahjabar)

23/08/2011

Herkis-Denny Calon Kuat Pelatih Persib Musim Depan

Manajamen Persib dikabarkan sudah mengantongi calon baru setelah gagal merekrut Rahmad Darmawan dan Jaya Hartono sebagai pelatih musim depan.

Dua nama yang muncul sebagai kandidat, yakni mantan pemain Persib Herry Kiswanto (Herkis) dan Denny Syamsudin. (inilahjabar)

22/08/2011

Robert Rene Alberts masuk kandidat Pelatih Asing

Persib akan mempertimbangkan sejumlah pelatih asing yang sebelumnya dimentahkan. Manajer Persib mau melunak untuk menggodok nama pelatih luar negeri yang belakangan disebut-sebut di media. Nama Robert Rene Alberts dianggap sebagai kandidat untuk mengisi pelatih kepala tersebut karena pernah sukses membawa Arema FC menjadi kampiun. (okezone)

21/08/2011

Saat ini tidak ada yang mengisi bursa calon pelatih Persib setelah Rahmad Darmawan dikontrak PSSI, Jaya Hartono Bertahan di klub lamanya dan Daniel Roekito Menerima Pinangan Klub Lain.

Gagal menggaet Rahmad Darmawan (RD) dan Jaya Hartono (JH), manajemen Persib Bandung kabarnya sudah mengantongi kandidat calon pelatih baru. "Iya sepertinya ada nama calon pelatih baru. Kita masih mengutamakan pelatih lokal. Tapi namanya masih kita rahasikan, tunggu saja," kata Kuswara komisaris PT Persib Bandung Bermartabat.

12/08/2011

Sejumlah nama pelatih lokal sebelumnya telah masuk bursa, di antaranya pelatih Persib saat ini Daniel Roekito, mantan pelatih Persib Jaya Hartono, mantan pemain Persib Herry Kiswanto, pelatih asal Jabar Deny Syamsudin, dan Sutan Harhara.

Sedangkan dari pelatih asing yang masuk daftar, di antaranya mantan pelatih Timnas Alfred Reidl, pelatih Persipura Jacksen F Tiago, pelatih Pelita Jaya Misha Radovic, dan pelatih PSM Robert Rene Albert. Juga sejumlah pelatih asing lain baik dari Asia maupun Eropa, salah satunya Steve Darby asal Inggris. (inilahjabar)

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Terungkap, Proyek Rahasia Nokia dan Android Jasad Neil Armstrong Akan Dilarung ke Laut Google seperti Terlahir Kembali Kembangkan E-Payment, Telkomsel Gandeng BNI 1 Desember, Tak Bisa Lagi "Nge-blog" di Multiply IDBYTE Gelar Ajang Digital Terbesar DPR: Ada Mafia di Balik Pailit Telkomsel Google Sibuk Inovasi, Apple Sibuk Perang Paten Mito Geber Dua Gadget Dual-core di MBC 2013 Refreshing ke Tangkuban Parahu

MUTIARA HADIST
Rukun Islam :
Dari Abi Abdurrahman Abdillah Bin Umar Bin Khattab Ra. Berkata: Aku Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda: "Bangunan Islam Itu Atas Lima Perkara Mengakui Bahwa Tiada Tuhan Melainkan Allah Dan Sesungguhnya Muhammad Itu Utusan Allah, Mendirikan Shalat, Mengeluarkan Zakat, Mengerjakan Haji Ke Baitullah Dan Puasa Bulan Ramadhan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)