^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Buyback, Telkomsel Tunggu Sinyal Pemerintah
Diposting pada: 2011-04-11 13:44:24 | Hits : 417 | Kategori: Vivanews

Buyback, Telkomsel Tunggu Sinyal Pemerintah

"Soal buyback saham milik SingTel, kami ikut bagaimana mau pemegang saham saja."

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Microsoft Catat Kerugian Pertama dalam Sejarah Pertandingan Uji Coba Gagal, Persib Lakukan Game Simulasi Ditemukan, Sistem Planet Aneh yang Mematikan Bos Google Ber-Gangnam Style di SD Jakarta Barat Canon Kenalkan Duet Printer "Tanpa Kabel" Akhirnya, Motorola Xoom Masuk ke Tanah Air Festival Ini Menjadikan Sains Terasa Menyenangkan Pengguna BlackBerry Dapat Ganti Rugi Sony Rilis Tiga Xperia Baru Sebagai Penutup Tahun Inilah Pemenang Lomba Discover Opera For Android

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)