^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Data Sejarah Gempa Di Jawa Masih Sedikit
Diposting pada: 2012-04-16 15:56:03 | Hits : 354 | Kategori: Vivanews

Data Sejarah Gempa di Jawa Masih Sedikit

"Jalur itu berpotensi akan atau pernah menghasilkan gempa besar, tapi tidak terdeteksi."

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Masuk Indonesia, Google Ternyata Belum Punya Kantor Pangeran Arab Beli Saham Twitter Rp 2,7 Triliun Majel, Siri Versi Android dari Google Studi: Jelaga Percepat Es di Arktika Meleleh Roy Suryo: Pengembang Situs SBY Harus Introspeksi Ini Jurus BlackBerry di Tahun 2014 Gempa Geser Jepang Dua Meter Pemerintah Diminta Tuntaskan Regulasi Digital Panitia Indocomtech: Parkir Liar Bukan Urusan Kami Bea Cukai AS Pilih iPhone, Tinggalkan BlackBerry

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)