^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Data Sejarah Gempa Di Jawa Masih Sedikit
Diposting pada: 2012-04-16 15:56:03 | Hits : 431 | Kategori: Vivanews

Data Sejarah Gempa di Jawa Masih Sedikit

"Jalur itu berpotensi akan atau pernah menghasilkan gempa besar, tapi tidak terdeteksi."

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Bos Nokia Yakin Windows Phone Bakal Kalahkan Android Google Rahasiakan "Source Code" Galaxy Nexus Bocor, Dokumen Rahasia Apple Soal Proyek Phone Terbaru Selamatkan Data Pribadi Anda di Friendster! Internet WiFi Gratis di Pantai Ancol Mesin RO Siap Tangani Kualitas Air Terbaik LG Datangkan Ponsel Pintar 3G Murah di Indonesia China Perintahkan Pengguna Mikroblog Pakai Nama Asli Pendiri Reddit Gantung Diri, Peretas Bajak MIT Iman Usman, Penerima Bloggership Termuda

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)