^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Di Bandung, Google Paparkan Cara Pengamanan "Server"
Diposting pada: 2012-04-25 03:36:06 | Hits : 505 | Kategori: Kompas

Di Bandung, Google Paparkan Cara Pengamanan "Server"

Bertempat di kampus ITB, Google memamerkan teknologi keamanan mereka dan cara mereka melindungi privasi para pengguna dari serangan peretas.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Awas, Paket Lebaran Berisi Spam Jelang Merger, BRTI Pelajari Rencana Bisnis XL Manajemen Klub, Konsorsium, dan Pelatih "Berdamai" Ini E-Commerce Terpintar Versi Fortune Ini Dia Majalah Online Besutan Google Intel Kenalkan Xeon E5-2600 untuk Data Center Futuris: 2045, Komputer Bisa Lebih Cerdas dari Manusia Samsung Uji Ultrabook Mendekati "Retina Display" Microsoft Rilis Mouse MultiTouch AHA Pad, Tablet Murah Fitur Lengkap

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)