^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Di Bandung, Google Paparkan Cara Pengamanan "Server"
Diposting pada: 2012-04-25 03:36:06 | Hits : 482 | Kategori: Kompas

Di Bandung, Google Paparkan Cara Pengamanan "Server"

Bertempat di kampus ITB, Google memamerkan teknologi keamanan mereka dan cara mereka melindungi privasi para pengguna dari serangan peretas.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ini Dia Laba-laba Pemburu Raksasa Purba Nusantara Online Gunakan Engine Open Source Pajak Facebook Lebih Rendah dari Warga Biasa Mahasiswa Bikin Senapan Mesin Peluru Karet Gelang Steve Jobs Masih Belum Tergantikan Kelompok Pro-Privasi Ingin Gagalkan Facebook Akuisisi WhatsApp Awas, Jebakan Terbaru di Facebook Proview Tuding Apple Menipu Demi Merek iPad Anak Muda RI Cenderung Suka Internet Gratis Berapa Harga MacBook di Indocomtech 2012?

MUTIARA HADIST
Hebatnya Shalat 5 Waktu :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)