^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Di Bandung, Google Paparkan Cara Pengamanan "Server"
Diposting pada: 2012-04-25 03:36:06 | Hits : 390 | Kategori: Kompas

Di Bandung, Google Paparkan Cara Pengamanan "Server"

Bertempat di kampus ITB, Google memamerkan teknologi keamanan mereka dan cara mereka melindungi privasi para pengguna dari serangan peretas.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Aplikasi "Kompas.com" Hadir di BlackBerry 10 2011, Mobile Broadband Masih Didominasi 3G 2012 Situs Lagu Bajakan Diblokir Total Google Jadi Penyambung Lidah Rakyat Libya Serat Optik Mataram-Kupang Beroperasi April 2011 Motorola Dianggap Melanggar Paten Microsoft Koneksi Internet dengan Wajan Bolic 2012, Samsung Targetkan Jual 374 Juta Ponsel Facebook vs MySpace, Dulu Lawan Kini Kawan Bill Gates Kembali Jual Saham untuk Kegiatan Amal

MUTIARA HADIST
Apakah Anda Bisa Seperti Ini? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)