^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Ditemukan, Partikel Lebih Cepat Dari Cahaya
Diposting pada: 2011-09-23 15:56:09 | Hits : 702 | Kategori: Vivanews

Ditemukan, Partikel Lebih Cepat dari Cahaya

Bila berhasil diverifikasi, temuan ini membatalkan teori Einstein seputar relativitas.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Google Sibuk Inovasi, Apple Sibuk Perang Paten Suksesi IBM Akan Berjalan Mulus Sejuta Nyamuk Bisa Kuras Darah Manusia Lintasberita.com Jadi Lintas.me, Lebih Personal dan Sosial Bayi Tewas karena Ibu Asyik BBM Bukan Berita Bohong Rumor Menyebut Apple Siapkan iPhone 4,6 Inci Ayo Kerek Bendera #17an Lewat Twitter dan SMS Menghasilkan Startup dengan Daya Saing Tinggi TV Enggak Lagi Bikin Kepala Pusing! "BBM Error", Kemenkominfo Minta RIM Klarifikasi

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)