^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Dua Orangutan Dikembalikan Ke Hutan Liar
Diposting pada: 2012-02-02 15:38:10 | Hits : 254 | Kategori: Vivanews

Dua Orangutan Dikembalikan ke Hutan Liar

Tim penyelamat masih melakukan pemantauan dengan chip yang dipasang di orangutan.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Cerita Lucu Perjalanan Karir Steve Jobs Membuat router dengan menggunakan distribusi linux mini Indosat dan Nexian Hadirkan Android 3G Dual SIM Termurah Pelajar SMA Jambi Ciptakan Termos Pendingin Karyawan Google Sebar Info, Windows Pun Dibobol "Hacker" Lebah Pakai Matahari untuk Bangkitkan Listrik "Puasa" Facebook, Ayah dan Anak Teken Kontrak VIDEO: Mobil Masa Depan Besutan Google Berkat Augmented Reality, Metro Hai Bisa Tahu Lokasi Cewek Hai Tak Didukung Riset, Daya Saing Produk RI Kurang

MUTIARA HADIST
Sedekah Paling Besar Pahalanya :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)