^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Esteban Janji Memukau Persib
Diposting pada: 2010-08-30 12:11:48 | Hits : 724 | Kategori: Persib

Nama Esteban Vizcarra tiba-tiba masuk dalam 20 skuad yang dibacakan Daniel Darko Janackovic. Pemain asal Argentina ini juga diplot untuk masuk starting eleven saat melawan Persiba Balikpapan di stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Senin besok.

Musim lalu, Esteban juga berkostum Pelita Jaya Karawang. Sebagai seorang gelandang, penampilannya bisa dikatakan membantu performa The Young Guns untuk lolos dari zona degradasi. Meski belum bisa disebut memukau, namun penampilan anak asuh Jajang Mulyana tersebut cukup menjanjikan.

Esteban mengaku, dirinya merasa kaget pelatih langsung memberikan kepercayaan kepadanya. Meski begitu, dia berjanji akan tampil memukau saat berlaga melawan Persiba Balikpapan dan Sriwijaya FC pada ajang Inter Island Cup (IIC) 2010 selama di Palembang ini.

"Kepercayaan ini harus dibuktikan dengan penampilan yang bagus. Dan tentu kita harus menang saat di Palembang nanti," ungkap Esteban usai menjalani latihan, Minggu (29/8/2010).

Pemain kelahiran 14 April 1986 ini menambahkan, dirinya juga akan berupaya cepat beradaptasi dengan pemain lainnya. Apalagi, lini tengah menjadi sektor paling krusial dalam membangun serangan. Meski persiapan mepet, dirinya optimistis bisa segera cocok dengan pilar Maung Bandung lainnya.

"Sebagai pemain profesional, saya harus siap menghadapi situasi apapun, termasuk persiapan yang minim. Ini jadi tantangan tersendiri, apalagi Persib adalah tim besar," jelasnya.

Ajang IIC di Palembang sendiri menjadi momen seleksi hampir semua pemain, termasuk dirinya. Agar bisa menjadi skuad permanen guna musim 2010/2011 nanti, dirinya siap berkompetisi secara sehat dengan pemain asing lainnya, yang sebetulnya juga berasal dari wilayah yang sama. Apalagi, bergabung bersama Maung Bandung dinilainya sebagai impian banyak pemain di Indonesia. “Saya sudah diberi kepercayaan, jadi harus membuktikannya. Semoga musim ini saya berada di sini,” harapnya. (acf)

sumber: okezone

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Kitkat Mulai Unjuk Gigi Gerogoti Jellybean Ditemukan, 7 Jenis Tikus Baru BlackBerry 10 Diprediksi Pudar Sebelum Menyebar Foto: Kate Middleton yang Diembargo Facebook Axis Sukses Uji Jaringan Sepanjang Jalur Mudik Apple iPhone 4 Resmi Hadir di Indonesia Kedah Diperhatoskeun! Ini Isi Surat Perpisahan CEO Microsoft Smartphone Android Unggulan Kelas 1 Jutaan Mengapa Indonesia Terapkan "Wajib 'Data Center'"?

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)