^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Evaluasi Persib Terganggu
Diposting pada: 2010-10-05 10:27:53 | Hits : 775 | Kategori: Persib

Evaluasi yang direncanakan jajaran pelatih Persib Bandung dipastikan terganggu dan tidak berjalan maksimal. Pasalnya, lima pilar andalan Maung Bandung yang kerap menjadi starter sudah bergabung bersama timnas untuk persiapan laga uji coba kontra timnas Uruguay, Jumat (8/10/2010) nanti.

Absennya lima punggawa ini tentu merepotkan Persib. Pasalnya, evaluasi bisa dilakukan secara efektif jika tim dalam komposisi yang utuh. Apalagi, pelatih dan manajemen berencana melakukan evaluasi secara menyeluruh. Hal ini tentunya harus didukung komposisi tim yang lengkap.

Jovo Cuckovic

Pelatih Joco Cuckovic mengakui, evaluasi timnya akan terganggu dengan absennya lima pilar inti tersebut. Meski begitu, Jovo enggan terlalu fokus akan absennya Eka Ramdani, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Atep dan Markus Haris Maulana tersebut. "Kita pasti terganggu. Tapi latihan dan evaluasi harus tetap berjalan," ujar Jovo, Senin (4/10/2010).

Arsitek asal Serbia ini memang begitu kecewa melihat performa anak asuhnya, terutama saat melawan Deltras. Hingga 2x45 menit berjalan, timnya tampil kacau. Bahkan, hampir tidak peluang yang membahayakan gawang lawan. Gol yang tercipta oleh striker Pablo Alejandro Frances pun akibat kesalahan fatal kiper lawan, bukan dari skema yang tertata rapi.

Jovo menjelaskan, evaluasi mencakup banyak hal. Selain persoalan skema, komunikasi di lapangan, persoalan mental pun menjadi fokus dirinya. Apalagi, sebagai pelatih berlisensi A UEFA, dirinya memang mengutamakan pembenahan mental para pemainnya.

"Saya ini pelatih yang juga melihat faktor mental sebagai sesuatu yang penting. Kalau mental pemain bagus, maka dia akan mempertahankan performanya," tandasnya.

sumber: okezone

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Google Restui YouTube Sambangi WP8 1 dari 3 Smartphone Terjual adalah Android 'iPhone 5' Rilis Bulan September? Madagaskar Ditemukan Oleh Perempuan Indonesia Suporter Malaysia Pakai Laser Gun? PM Finlandia: iPhone dan iPad Hancurkan Industri Andalan Kami Samsung ATIV Book 9 Lite, Kecerdasan yang Elegan HTC One S di Indonesia Tanpa Snapdragon S4 Jejen, Gelandang yang Tak Suka Makan Nasi Lima Tahun Lagi, RI Mandiri Satelit

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)