^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Facebook Resmi Tempati Kantor Baru
Diposting pada: 2011-12-19 22:25:03 | Hits : 299 | Kategori: Kompas

Facebook Resmi Tempati Kantor Baru

Facebook tidak akan lagi berkantor di Palo Alto, California. Kantor lama ini tak bisa menampung jumlah karyawan yang ada saat ini.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Perangkat Ini Bisa Temukan MH370 di Kedalaman Laut Tigerfish, Ikan Buas Asal Afrika Kisah Mark Zuckerberg Dibikin Komik Ditemukan Spesies Baru, Ikan Pari Berpola Macan Tutul Ditolak, Gugatan LHC Ciptakan "Lubang Hitam" Penghancur Bumi Google Resmi Berkantor di Indonesia Riset di "Social Media" Akan Jadi Tren Menkominfo: Tarif Interkoneksi SMS Mahal? Itu Lebay! Apple Kurangi Pesanan Komponen ke Samsung Video Sebabkan Mobile Data Smartphone Meningkat Ganda

MUTIARA HADIST
Apakah Anda Bisa Seperti Ini? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)