^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Facebook Resmi Tempati Kantor Baru
Diposting pada: 2011-12-19 22:25:03 | Hits : 286 | Kategori: Kompas

Facebook Resmi Tempati Kantor Baru

Facebook tidak akan lagi berkantor di Palo Alto, California. Kantor lama ini tak bisa menampung jumlah karyawan yang ada saat ini.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pengalaman Membeli Lisensi Software Dengan Paypal Infor Perkenalkan Software Kelola Perusahaan Chrome Lebih Sering Dipakai "Browsing" Ketimbang Firefox BlackBerry Storm 3 Segera Dirilis Hemat 100 Juta Lembar Voucher Twitter Siapkan Fitur Unduh "Kicauan" Lama Ini Strategi WeChat Langkahi BBM dan WhatsApp Kristal Misterius dari Luar Angkasa Hiu Lebih Berharga di Tempat Wisata Ketimbang Jadi Menu Makanan Produsen BlackBerry Rekrut "Developer" Indonesia

MUTIARA HADIST
Itulah Fisabilillah .. :
Dari Abu Musa (Abdullah) Bin Qais Al-asy'ary R.a. Berkata: Rasulullah Saw Ditanya Mengenai Orang-orang Yang Berperang Karena Keberanian, Karena Kebangsaan Atau Karena Kedudukan Manakah Diantara Semua Itu Yang Disebut Fisabilillah? Rasulullah Saw Menjawab, "Siapa Yang Berperang Semata-mata Untuk Menegakkan Kalimatullah (agama Allah) Maka Itulah Fisabilillah."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)