^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Facebook Resmi Tempati Kantor Baru
Diposting pada: 2011-12-19 22:25:03 | Hits : 284 | Kategori: Kompas

Facebook Resmi Tempati Kantor Baru

Facebook tidak akan lagi berkantor di Palo Alto, California. Kantor lama ini tak bisa menampung jumlah karyawan yang ada saat ini.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Juri Sidang Apple vs Samsung Akan Diperiksa Gonzalez Cetak Gol Pada Debut Timnas Cara Mengembalikan "Start Menu" ke Windows 8 Facebook Singkirkan Pengguna di Bawah Umur Ribuan Data Penting Konsumen Sony Bobol Arkeolog Temukan 'Neraka' versi Yunani Kuno 8 Akun Twitter Wajib Pantau Saat Mudik Facebook Kini Punya Toko Aplikasi Sendiri Lampu Hijau untuk Pesawat Luar Angkasa Skylon Misteri Tongkang Milik Google Terkuak

MUTIARA HADIST
Rukun Islam :
Dari Abi Abdurrahman Abdillah Bin Umar Bin Khattab Ra. Berkata: Aku Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda: "Bangunan Islam Itu Atas Lima Perkara Mengakui Bahwa Tiada Tuhan Melainkan Allah Dan Sesungguhnya Muhammad Itu Utusan Allah, Mendirikan Shalat, Mengeluarkan Zakat, Mengerjakan Haji Ke Baitullah Dan Puasa Bulan Ramadhan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)