^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Facebook Resmi Tempati Kantor Baru
Diposting pada: 2011-12-19 22:25:03 | Hits : 283 | Kategori: Kompas

Facebook Resmi Tempati Kantor Baru

Facebook tidak akan lagi berkantor di Palo Alto, California. Kantor lama ini tak bisa menampung jumlah karyawan yang ada saat ini.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Tahun 2100, Suhu Bumi Tambah 4 Derajat Celcius Tak Ada Tombol "Home" di iPad 3? Facebook Connect Codeigniter Backlink? Berburu Badge di Marlboro Light Connection Ingin Jadi Nomor Satu, Epson Rilis 22 Proyektor Bill Gates Terancam Terdepak dari Microsoft KLASEMEN LSI 2010-2011 Bulan Depan, BlackBerry 'Jakarta' Mejeng di Barcelona Bikin Bingung, Paten Merek 'Glass' Google Ditolak

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)