^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Gajian Ke-2 AdsenseCamp
Diposting pada: 2011-10-06 13:55:39 | Hits : 1581 | Kategori: InternetIncome

Gajian kali ini merupakan gajian kedua dari AdsenseCamp, lumayan lebih besar dari gajian pertama. Gajian Pertama sejumlah $4.30 USD. Gajian kali ini masih tetap menggunakan Paypal sebagai media pembayaran karena lebih simple dan cepat prosesnya.

Gajian kedua diperoleh pada tanggal 4 Oktober sebesar $5.49 USD, memang tidak sinkron dengan pemberitahuan resmi dari AdsenseCamp yang baru diterima hari ini 6 Oktober 2011. Dan anehnya, di publisher panel disebutkan payment pada tanggal 1 Oktober 2011. Hmm ... aneh kan :)

Gajian Ke-2 AdsenseCamp

BTW, thanks untuk AdsenseCamp dan semoga bisa tetep maju dan berkembang. Dan buat rekan-rekan blogger atau pemilik website jangan ragu untuk daftar di AdsenseCamp dan segera peroleh pendapatan sampingan dari internet :)

Salam,

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Telkomsel Luncurkan Layanan SMS2.0 Live Otak Burung Kota Lebih Besar Menolak Kisruh Sepakbola Indonesia Lewat Game VIDEO: Tiket Online, Masalah Baru Mudik Cina VIDEO: Ini Ponsel Pertama di Dunia Microsoft "Ledek" Google Lewat Tulisan di Kaos Yahoo Serahkan Koprol ke Para Pendirinya NASA Temukan Es di Planet Paling Dekat Matahari Fokus ke "Smartphone", Tinggalkan Ponsel "Low End" IM2 Broom Kini Bisa Diaktifkan Lewat SMS

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)