^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Gajian Ke-2 AdsenseCamp
Diposting pada: 2011-10-06 13:55:39 | Hits : 1415 | Kategori: InternetIncome

Gajian kali ini merupakan gajian kedua dari AdsenseCamp, lumayan lebih besar dari gajian pertama. Gajian Pertama sejumlah $4.30 USD. Gajian kali ini masih tetap menggunakan Paypal sebagai media pembayaran karena lebih simple dan cepat prosesnya.

Gajian kedua diperoleh pada tanggal 4 Oktober sebesar $5.49 USD, memang tidak sinkron dengan pemberitahuan resmi dari AdsenseCamp yang baru diterima hari ini 6 Oktober 2011. Dan anehnya, di publisher panel disebutkan payment pada tanggal 1 Oktober 2011. Hmm ... aneh kan :)

Gajian Ke-2 AdsenseCamp

BTW, thanks untuk AdsenseCamp dan semoga bisa tetep maju dan berkembang. Dan buat rekan-rekan blogger atau pemilik website jangan ragu untuk daftar di AdsenseCamp dan segera peroleh pendapatan sampingan dari internet :)

Salam,

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

BRTI Masih Verifikasi 78 "Content Provider" Ilegal Bursa Transfer Persib 2012-2013 Januari, Nexus 5 dan LG G Flex Hadir di Indonesia Riset Gunung Padang Pakai Ledakan, Tim Terpadu Dipukul Warga Connor Zamary, Pengembang iPhone Berusia 7 Tahun Sony Hentikan Produksi PlayStation 2 Pengembang The Witcher Hentikan Perburuan Pembajak Game Tifatul: Penjualan Hardware Bisa Tembus Rp44,7 Triliun New iPad Sentuh Penjualan Tertinggi Apple Penjualan Desktop PC Anjlok 10 Persen

MUTIARA HADIST
Sedekah Paling Besar Pahalanya :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)