^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Gajian Ke-2 AdsenseCamp
Diposting pada: 2011-10-06 13:55:39 | Hits : 1525 | Kategori: InternetIncome

Gajian kali ini merupakan gajian kedua dari AdsenseCamp, lumayan lebih besar dari gajian pertama. Gajian Pertama sejumlah $4.30 USD. Gajian kali ini masih tetap menggunakan Paypal sebagai media pembayaran karena lebih simple dan cepat prosesnya.

Gajian kedua diperoleh pada tanggal 4 Oktober sebesar $5.49 USD, memang tidak sinkron dengan pemberitahuan resmi dari AdsenseCamp yang baru diterima hari ini 6 Oktober 2011. Dan anehnya, di publisher panel disebutkan payment pada tanggal 1 Oktober 2011. Hmm ... aneh kan :)

Gajian Ke-2 AdsenseCamp

BTW, thanks untuk AdsenseCamp dan semoga bisa tetep maju dan berkembang. Dan buat rekan-rekan blogger atau pemilik website jangan ragu untuk daftar di AdsenseCamp dan segera peroleh pendapatan sampingan dari internet :)

Salam,

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Bunker-bunker Ini Anti Kiamat? Gunung Padang, Wonders dari 4.700 SM? Ini Kecepatan Akses Data 4G LTE di Jakarta Winamp Tutup Usia M-Saku, Aplikasi Pembayaran Lewat Ponsel Pekerja iPad Dieksploitasi, Konsumen Apple Bereaksi Tingkatkan Layanan Data, Telkomsel Tegaskan Segmentasi Produk Dilarang Jualan Galaxy Tab, Samsung Tak Tinggal Diam Samsung Pamer Galaxy Note 10 di Jakarta VIDEO: Keganasan Bisa Ular pada Darah Manusia

MUTIARA HADIST
Waspada Perang Pemikiran:
Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)