^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Gajian Ke-2 AdsenseCamp
Diposting pada: 2011-10-06 13:55:39 | Hits : 1325 | Kategori: InternetIncome

Gajian kali ini merupakan gajian kedua dari AdsenseCamp, lumayan lebih besar dari gajian pertama. Gajian Pertama sejumlah $4.30 USD. Gajian kali ini masih tetap menggunakan Paypal sebagai media pembayaran karena lebih simple dan cepat prosesnya.

Gajian kedua diperoleh pada tanggal 4 Oktober sebesar $5.49 USD, memang tidak sinkron dengan pemberitahuan resmi dari AdsenseCamp yang baru diterima hari ini 6 Oktober 2011. Dan anehnya, di publisher panel disebutkan payment pada tanggal 1 Oktober 2011. Hmm ... aneh kan :)

Gajian Ke-2 AdsenseCamp

BTW, thanks untuk AdsenseCamp dan semoga bisa tetep maju dan berkembang. Dan buat rekan-rekan blogger atau pemilik website jangan ragu untuk daftar di AdsenseCamp dan segera peroleh pendapatan sampingan dari internet :)

Salam,

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Game Unit 13 Ramaikan PS Vita di Indonesia Warga China Dilarang Plesiran ke Luar Angkasa Sinyal Ponsel Mengganggu Lebah Technopreneurship Camp 2013 Digelar "Cigarette Fighter" Ajak Pengguna Android Berhenti Merokok Penjualan Tablet PC di Indonesia Tumbuh 200% Beraneka Jenis Robot Unjuk Gigi di Olimpiade Buku Dongeng Lebih Hidup di Perangkat Tablet Jempol "Paku" Katak Otton untuk Cengkeram Betina Hakim Sarankan Apple dan Samsung Berdamai

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)