^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Gajian Ke-2 AdsenseCamp
Diposting pada: 2011-10-06 13:55:39 | Hits : 1613 | Kategori: InternetIncome

Gajian kali ini merupakan gajian kedua dari AdsenseCamp, lumayan lebih besar dari gajian pertama. Gajian Pertama sejumlah $4.30 USD. Gajian kali ini masih tetap menggunakan Paypal sebagai media pembayaran karena lebih simple dan cepat prosesnya.

Gajian kedua diperoleh pada tanggal 4 Oktober sebesar $5.49 USD, memang tidak sinkron dengan pemberitahuan resmi dari AdsenseCamp yang baru diterima hari ini 6 Oktober 2011. Dan anehnya, di publisher panel disebutkan payment pada tanggal 1 Oktober 2011. Hmm ... aneh kan :)

Gajian Ke-2 AdsenseCamp

BTW, thanks untuk AdsenseCamp dan semoga bisa tetep maju dan berkembang. Dan buat rekan-rekan blogger atau pemilik website jangan ragu untuk daftar di AdsenseCamp dan segera peroleh pendapatan sampingan dari internet :)

Salam,

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Sudah Ada 50 Ribu Apps di Toko Aplikasi Microsoft Apple Dituduh Curi Desain Jam di iOS6 Bulan Dekati Bumi 19 Maret, Pertanda Bencana? INAICTA 2011 Masuki Tahap Penjurian Romney Kehilangan Temannya di Facebook, 847 Pengguna per Jam 24 Jam Memompa Adrenalin Developer di Depok 1 dari 5 Aplikasi BB10 Sumbangan Android VIDEO: Spesies Laba-Laba Kanibal Pendiri WikiLeaks: Facebook Mesin Spionase AS Sony Xperia E Hadir di Indonesia

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)