^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Game Buatan Zynga Dituding Contek 'The Sim Social'
Diposting pada: 2012-08-04 21:41:28 | Hits : 200 | Kategori: Kompas

Game Buatan Zynga Dituding Contek \'The Sim Social\'

Publiser game EA menggugat pembuat game The Zille, Zynga. The Zille dianggap meniru bulat-bulat game buatan EA, The Sim Social.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Peneliti Klaim Temukan Cara Buat Mesin Waktu Sambut LTE, Model Bisnis Harus Siap Anggota Pramuka Harus Kuasai Internet Daftar Produk Samsung yang Dianggap Melanggar Paten Apple Persib Enggan Lepas Gonzales Asteroid 2012 DA14 Bernilai Rp1.800 Triliun 10 Celotehan "Bahaya" Bos ke Karyawan (1) Ticktab.com, Situs untuk Permudah Wisata Anda 10 Things Every Web Designer Just Starting Out Should Know Tak Mau Mati, Industri Konten Lari ke Luar

MUTIARA HADIST
Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS :
Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)