^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Game Buatan Zynga Dituding Contek 'The Sim Social'
Diposting pada: 2012-08-04 21:41:28 | Hits : 215 | Kategori: Kompas

Game Buatan Zynga Dituding Contek \'The Sim Social\'

Publiser game EA menggugat pembuat game The Zille, Zynga. The Zille dianggap meniru bulat-bulat game buatan EA, The Sim Social.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Misteri Bola Besi "UFO" Namibia Terungkap Showtime, Layanan VOD dari First Media Seagate Jual 47 Juta Disk Drive Layanan SMS Banking Masih Banyak Dikeluhkan 8 Aplikasi BlackBerry untuk Ramadhan Biota Laut Berpotensi Jadi Sumber Pangan Apa Strategi Telkomsel Naikkan Pelanggan Data? Gua di Vietnam Bisa Memuat Gedung 40 Lantai Monitor Batik AOC i2430Ve Tifatul: Google Akan Buka Kantor di Indonesia

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)