^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Game Buatan Zynga Dituding Contek 'The Sim Social'
Diposting pada: 2012-08-04 21:41:28 | Hits : 313 | Kategori: Kompas

Game Buatan Zynga Dituding Contek \'The Sim Social\'

Publiser game EA menggugat pembuat game The Zille, Zynga. The Zille dianggap meniru bulat-bulat game buatan EA, The Sim Social.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Apple Gagal Blokir 26 'Gadget' Samsung Jutaan Pengunjung Yahoo.com Kena Serangan Malware Gua Jepang Dago Punya Fungsi Mitigasi Gempa? Yogyakarta Siapkan Tiga Sekolah Siaga Bencana Buka Pabrik di Indonesia, Samsung Belum Mau Komentar Tiga Direktur BlackBerry Didepak Data Sejarah Gempa di Jawa Masih Sedikit Penjual BB 10 di Inggris Bantah Klaim CEO BlackBerry Toshiba Siap Pasarkan "Ultrabook-Tablet" Windows 8 Pemegang Merek "IPAD" Tolak Uang Damai Rp 146 Miliar

MUTIARA HADIST
Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)