^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Gonzales Kembali Diburu
Diposting pada: 2010-08-05 12:05:23 | Hits : 905 | Kategori: Persib

PELATIH Kepala Persib Bandung Daniel Darko Janackovic akhirnya melunak setelah sebelumnya enggan mempertahankan Cristian Gonzalez untuk skuad Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011. Darko dikabarkan kembali memburu striker berdarah Uruguay ini.

Menurut sumber di jajaran internal PT PBB, Darko akhirnya kepincut dengan trek rekor Gonzalez yang merupakan pemegang 4 gelar top skor di kancah kompetisi Indonesia. Hanya saja hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Darko. Ia pun, belum memberikan keterangan resmi terkait daftar pemain buruannya.

"Ya memang katanya Darko berubah pikiran dan kabarnya Darko saat ini sedang mencari Gonzalez. Ia memang ingin mempertahankan Gonzalez untuk LSI musim depan,"ujar sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut.

GonzalesDarko sendiri memang masih sulit detemui wartawan yang ingin menanyakan konfirmasi. Padahal, ia sudah berada di Bandung sejak Sabtu (29/7) lalu. Darko pun belum membeberkan pengumuman tentang daftar pemain Maung Bandung untuk LSI musim depan.

Sementara Manajer Persib Umuh Muhtar mengaku belum mengetahui rencana Darko untuk kembali mempertahankan Gonzalez. Ia bahkn belum diberikan tembusan soal nama-nama pemain yang bakal direkrut pelatih berpaspor Prancis ini. Umuh masih menunggu konfirmasi Darko terkait rencana perekrutan pemain.

"Oh untuk masalah Gonzalez saya tidak tahu. Saya justru masih menunggu kabar dari pelatih tentang perekrutan pemain musim ini. Nanti saja, kita tunggu saja kabar dari Pelatih,"lanjut pria yang juga menjabat Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini. Gonzalez sendiri memang masih tertarik berkostum Maung Bandung. Bahkan isteri Gonzalez, Eva Norida Siregar menganggap pencoretan suaminya sangatlah tidak adil. Eva berharap Darko bisa melihat ketajaman Gonzalez dalam beberapa tahun terakhir.

"Buktinya Gonzalez masih mampu mengangkat prestasi Persib hingga ke papan atas. Sangat tidak adil, jika pelatih mencoretnya hanya karena kegagalan Gonzalez mengeksekusi dua penalti ketika melawan Arema di Piala Indonesia lalu,"tandas Eva.(bsf)

sumber: radarsukabumi

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Telepon Pintar Picu Masalah Keamanan Cyber Galaxy S4 Pakai Layar 5 Inci Beresolusi 1080p? Repair, Analyze dan Optimize Semua Database MySQL Televisi "High End" Dibanderol Rp 110 Juta Asap Knalpot Mesin Diesel Ganggu Kemampuan Lebah Temukan Bunga Bakteri dalam Usus Pengaruhi Perilaku Anda Yahoo Permudah Share Konten ke Facebook Pemesanan iPhone 4S Pecahkan Rekor Jangan Khawatir, Akses Data di Jalur Mudik Aman! Ponsel Cantik Ini Bisa Ditenggelamkan

MUTIARA HADIST
Sifat Iri Yang Diperbolehkan :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Tidak Boleh Seseorang Iri Terhadap Orang Lain Kecuali Dalam Dua Hal Yaitu Seseorang Yang Diberi Pengertian Al Qur'an Lalu Ia Mempergunakannya Sebagai Pedoman Amalnya Siang-malam Dan Seseorang Yang Diberi Oleh Allah Kekayaan Harta Lalu Ia Membelanjakannya Siang-malam Untuk Segala Amal Kebaikan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)