^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Google AdSense Account Disabled
Diposting pada: 2011-04-12 12:59:23 | Hits : 2270 | Kategori: Adsense

Tanggal 6 April 2011 ada email yang tak pernah diharapkan kedatangannya yakni om Google memberikan informasi bahwa account adsense telah di disable. Apapun alasannya yang pasti Google Adsense memiliki penjabaran tersendiri yang pastinya tidak akan jauh dari adanya pelanggaran yang sampai sekarang tidak diketahui secara detil.

Google Adsense mengatasnamakan kenyamanan atau masukan/review dari Advertiser/Pengiklan sehingga account Google Adsense saya yang kini baru mengalami 3 Gajian.

Apa mau dikata, dikala akhir-akhir ini iklan sering muncul tapi harus kena imbas account di non-aktifkan.

Berikut email yang diterima dari Google Adsense:

Google AdSense Account Disabled

Berikut tampilan account Google Adsense setelah dinon-aktifkan:

Google AdSense Account Disabled

Meskipun Google Adsense memberikan fasilitas untuk komplain dengan istilah submit an appeal namun itu tidak memberikan garansi account akan kembali diaktifkan tapi tidak ada salahnya mencoba hehehe

Kurang lebih $40 USD yang telah terkumpul setelah pembayaran terakhir, dan menurut FAQ Google Adsense Earning lebih dari $10 tetap akan dibayarkan. Andaikan itu benar, berarti akan menjadi gaji terakhir dari Google Adsense (nangis deh .. tau sendiri daftarnya sekarang susah banget hehehe)

Hilang satu tumbuh seribu, mungkin itu jadi penyemangat. Ada beberapa alternatif yang bisa diambil seperti yang kini sudah diikuti seperti AdsenseCamp, Sitti, Clicksor, Smowtion dan yang baru saya ikuti adalah ISM (Image Space Media).

Semoga bermanfaat dan tetep semangat bagi yang mengalami nasib serupa hehehehe

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Sanggupkah Smartphone Gantikan PC? 123,9 Juta PC Dikapalkan di Kuartal II Inilah Penjelasan Ilmiah tentang Vampir Facebook Cs Desak Pengadilan AS Sahkan Nikah Sesama Jenis 11 Pemain Persib Dikabarkan Akan Dipertahankan Korban MH17 Jadi Target Penipuan Facebook dan Kartu Kredit Inilah Sony Xperia yang Kebagian Jelly Bean Pentingnya Teknologi Informasi dalam Pendidikan HTC Flyer Mampu Kalahkan Apple iPad 2? Seribuan Burung Mati Misterius di Pantai Peru

MUTIARA HADIST
Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku! :
Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)