^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Google Ingatkan 20.000 Situs Soal Serangan "Malware"
Diposting pada: 2012-04-21 00:37:33 | Hits : 277 | Kategori: Kompas

Google Ingatkan 20.000 Situs soal Serangan "Malware"

Google menyampaikan pada sekitar 20.000 situs di dunia yang kemungkinan mengalami serangan malware tertentu. Mereka diharapkan segera bersih diri.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Mitos Rocker Berpotensi Mati di Usia 27 Antusiasme Pelanggan Indosat Sambut Penjualan iPhone 5S dan iPhone 5C TeknoIdea: Saatnya Tunjukkan Ide Anda REVIEW: Desire V, Dual-SIM GSM dari HTC Kumpulkan Mahasiswa, Google Gelar Hari Wirausaha Penjualan Perdana Galaxy Tab 8.9 Diserbu Pembeli SoundCloud Rayu Label Rekaman dengan Saham Samsung Kembangkan Internet 5G Pelapor Pencurian Pulsa dan Colibri Berdamai Cross Kombinasikan Ponsel dan Konsol Game

MUTIARA HADIST
Saling Ukhuwah :
Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)