^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Google Luncurkan 29 Robot Ke Bulan
Diposting pada: 2011-02-20 23:59:31 | Hits : 527 | Kategori: Kompas

Google Luncurkan 29 Robot ke Bulan

Sebanyak 29 robot dari 17 negara telah terpilih dan segera dikirim ke permukaan Bulan untuk memperebutkan hadiah 30 juta dollar AS dari Google.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Kini, Bisa Kirim Video Lewat Twitter Astronom Temukan Calon Planet di Balik Pluto Berapa Tarif "Ngobrol" dengan Mark Zuckerberg? 28 Maret, Baca NYTimes.com Harus Bayar Indosat Siapkan Shortcut Unreg Layanan Sejumlah Menara BTS Disegel dan Dicabut Galaxy S II Versi Ekonomis Segera Beredar? iPad Generasi 3 Masuk Indonesia 29 Juni Penduduk Indonesia Capai 305 Juta Tahun 2035 Apple Minta Tambahan Ganti Rugi dari Samsung

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)