^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Google Luncurkan 29 Robot Ke Bulan
Diposting pada: 2011-02-20 23:59:31 | Hits : 513 | Kategori: Kompas

Google Luncurkan 29 Robot ke Bulan

Sebanyak 29 robot dari 17 negara telah terpilih dan segera dikirim ke permukaan Bulan untuk memperebutkan hadiah 30 juta dollar AS dari Google.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Model Username baru di Facebook Nokia 303, Qwerty Touchscreen Rp1,47 Juta Resolusi Monitor Karmic Koala Rektor UMN: Bahaya, "Gadget" Sedot Devisa Peta Bermasalah, Apple Meminta Maaf Bukit Buatan Siap Lawan Gempa dan Tsunami Hacktivist Ancam Serang Laman China Lagi Video Terburuk dalam Sejarah di Internet Ponsel Play Station Siap Beredar Bulan Ini BlackBerry: Semua Operator Indonesia Sama

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)