^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Google Luncurkan 29 Robot Ke Bulan
Diposting pada: 2011-02-20 23:59:31 | Hits : 592 | Kategori: Kompas

Google Luncurkan 29 Robot ke Bulan

Sebanyak 29 robot dari 17 negara telah terpilih dan segera dikirim ke permukaan Bulan untuk memperebutkan hadiah 30 juta dollar AS dari Google.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Dua Orangutan Dikembalikan ke Hutan Liar PC Tetap Disukai, Mac Lebih Dicintai Windows Live Messenger Ditutup Akhir Oktober BNPB: Penanganan Gempa Yogya Jadi Acuan Perangkat Google eBooks Dijual Pekan Ini Kutub Utara Bergeser, Landasan Bandara Diubah Chatting KakaoTalk Diklaim Makin Kencang Bill Gates Masih Orang Terkaya di Dunia REVIEW: OPPO Find 5 Jack Tramiel, Pionir Commodore 64 Tutup Usia

MUTIARA HADIST
Jangan Dekati Zina! :
Hai Umat Muhammad, Demi Allah, Tak Ada Satupun Yang Lebih Pencemburu Dari Allah Ketika Ada Seorang Hamba-Nya Yang Laki-laki Atau Perempuan Berbuat Zina. Hai Ummat Muhammad, Demi Allah, Sekiranya Kalian Mengetahui Seperti Apa Yang Aku Ketahui, Tentu Kalian Akan Sedikit Tertawa Dan Banyak Menangis.�? Kemudian Beliau Mengangkat Kedua Tangannya Seraya Berkata , “Ya Allah, Bukankah Aku Sudah Sampaikan?�?
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)