^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Google Wajib Gratiskan Android Minimal Lima Tahun Lagi
Diposting pada: 2012-05-22 01:48:25 | Hits : 304 | Kategori: Kompas

Google Wajib Gratiskan Android Minimal Lima Tahun Lagi

Sebagai bagian dari persetujuan akuisisi Motorola dengan China, Android harus bebas digunakan oleh siapa pun sampai lima tahun lagi.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Install LAMP di Ubuntu 9.04 LG Perkenalkan OLED TV Tertipis di Dunia Bobol Situs Sony, Hacker Dipenjara 1 Tahun Kapan Smartfren Pindah ke Teknologi LTE? Pemerintah Siapkan Road Map Indonesia Digital Perut Bumi Punya Cadangan Air Seluas Laut Bumi Barca Versus Chelsea Pecahkan Rekor "Tweet" CLMRP 2009, Cianjur Goes Open Source Penemu Pil KB Meninggal Dunia di Usia 91 Tahun Vaksin Malaria, TB, dan HIV Hadir di 2020

MUTIARA HADIST
Membahagiakan Saudara Kita :
Rasulullah Bersabda, 'Barangsiapa Berjalan Memenuhi Keperluan Saudaranya Dan Menyampaikan Keinginannya, Maka Itu Lebih Besar (pahalanya) Daripada Iktikaf Di Masjid Selama 10 Tahun, Sedangkan Orang Yang Iktikaf Satu Hari Untuk Mencari Keridhaan Allah, Maka Allah Akan Jadikan Penghalang Antara Ia Dan Neraka Tiga Parit Yang Jauhnya Lebih Dari Dua Ufuk Timur Dan Barat'.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)