^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Google Wajib Gratiskan Android Minimal Lima Tahun Lagi
Diposting pada: 2012-05-22 01:48:25 | Hits : 312 | Kategori: Kompas

Google Wajib Gratiskan Android Minimal Lima Tahun Lagi

Sebagai bagian dari persetujuan akuisisi Motorola dengan China, Android harus bebas digunakan oleh siapa pun sampai lima tahun lagi.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ini Alasan Hasil Inovasi RI Tak Laku di Dalam Negeri Darko Hanya Akan Rekomendasikan 26 Pemain VIDEO: Mayat Alien Ditemukan di Siberia Kesan Pertama Menjajal Sony Xperia Z Ultra Baihakki Ajak Shahril Ishak eXe, elearning XHTML editor Kennedy Tulis Memo Rahasia UFO untuk CIA? Toshiba C800D, Notebook Entry-Level dengan Grafis Radeon Instagram Hadir di Android Apple Ungkap Puluhan Prototipe Rahasia iPhone

MUTIARA HADIST
Apakah Anda Bisa Seperti Ini? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)