^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Google Wajib Gratiskan Android Minimal Lima Tahun Lagi
Diposting pada: 2012-05-22 01:48:25 | Hits : 244 | Kategori: Kompas

Google Wajib Gratiskan Android Minimal Lima Tahun Lagi

Sebagai bagian dari persetujuan akuisisi Motorola dengan China, Android harus bebas digunakan oleh siapa pun sampai lima tahun lagi.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Manjakan Pemudik, Telkomsel Pasang 8 BTS 3G di Kapal Pelni Apple Ancam Gugat Action Figure Steve Jobs Tiga "Web Heroes" yang Menginspirasi Benarkah Makan Tanah Bagus untuk Perut Adobe Photoshop Lightroom 4 Resmi Dirilis Layanan SMS Banking Masih Banyak Dikeluhkan Ramadan, Akses ke Facebook Digratiskan Pakai Air Ludah, Ilmuwan Tes DNA Gen Rambut Merah "iPad Mini" Rp 2 Jutaan Segera Diproduksi? Pengelolaan SDM Jadi Mudah Berkat "Cloud"

MUTIARA HADIST
Waspada Perang Pemikiran:
Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)