^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Google Wajib Gratiskan Android Minimal Lima Tahun Lagi
Diposting pada: 2012-05-22 01:48:25 | Hits : 326 | Kategori: Kompas

Google Wajib Gratiskan Android Minimal Lima Tahun Lagi

Sebagai bagian dari persetujuan akuisisi Motorola dengan China, Android harus bebas digunakan oleh siapa pun sampai lima tahun lagi.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Cara Google Sampaikan Belasungkawa untuk Korban MH17 Edge 120, PC Aman untuk Pengembangan Usaha Anda Pengin Hacker Serang Website Apa? VIDEO: Salah Arah, Penguin Tersasar 4.000 Mil Madagaskar Ditemukan Oleh Perempuan Indonesia Baidu Bikin Kacamata Pintar ala Google Glass Terkuak, Rahasia Makam Kuno Suku Maya Microsoft Tuntut Samsung Atas Pelanggaran Paten Google Ingin Kuasai Bisnis Inti Yahoo! Ilmuwan Inggris Satukan Kekuatan Buru Alien

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)