^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Google Wajib Gratiskan Android Minimal Lima Tahun Lagi
Diposting pada: 2012-05-22 01:48:25 | Hits : 229 | Kategori: Kompas

Google Wajib Gratiskan Android Minimal Lima Tahun Lagi

Sebagai bagian dari persetujuan akuisisi Motorola dengan China, Android harus bebas digunakan oleh siapa pun sampai lima tahun lagi.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Dana Miliaran untuk Riset Maluku-Papua Fosil Mirip Tikus Bisa Ungkap Evolusi Manusia Dengan Gmail, Kirim SMS Gratis adik gw kecelakaan .. Samsung Rilis Galaxy S5 Januari 2014 Pencurian Pulsa Marak, Kinerja BRTI Disorot BNPB: Gempa 8,9 SR Intai Padang Kominfo: Aturan Digitalisasi Sudah Sesuai UU Cinderella Law Resahkan Online Gamer Korea Selatan Layanan Kesehatan e-Health Sulit Diterapkan di RI, Ini Penyebabnya

MUTIARA HADIST
Waspada Perang Pemikiran:
Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)