^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Harga Barang Tekno Di Australia Lebih Mahal
Diposting pada: 2012-05-12 02:51:40 | Hits : 310 | Kategori: Kompas

Harga Barang Tekno di Australia Lebih Mahal

Salah seorang pendidi perusahaan komputer Apple, Steve Wozniak terheran-heran harga barang-barang tekno di Australia lebih mahal dari di AS.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Transfer Teknologi, apakah telah dilaksanakan? Bersiap untuk Sistem Tarif SMS Baru Pasar Tablet Naik, iPad Malah Turun Sex.com Pegang Rekor Domain Paling Mahal Lomba "Motret" Berhadiah Nokia 808 PureView di ICS 2012 Soal Perang Paten, Google Sependapat dengan Samsung Bobol Situs Sony, Hacker Dipenjara 1 Tahun @terselubung Konsisten Pakai Topeng LAPAN Kejar Pembangunan Satelit, Ini Alasannya Linux Masih Dianaktirikan

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)