^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Hilton Moreira Hadir Di Siliwangi
Diposting pada: 2010-10-09 20:53:19 | Hits : 1138 | Kategori: Persib

Akhirnya pemain asal Brazil, Hilton Moreira memunculkan dirinya di Stadion Siliwangi saat Persib menghadapi PS Palber dalam pertandingan ujicoba, Sabtu pagi 9 September 2010. Kondisi luar Hilton terlihat baik-baik saja, bahkan pemain ini sempat berlari gembira bertemu teman-temannya di kubu Maung Bandung.

Hilton Moreira Persib Bandung

Ketika diwawancarai, Hilton mengatakan bahwa dia sudah melakukan terapi penyembuhan dan tinggal menyisakan trauma pasca cedera. Hilton mengatakan bahwa dia datang ke Bandung hanya untuk melihat Persib dan bertemu teman-temannya.

“Saya sudah melakukan semua langkah terapi, tinggal meghilangkan trauma. Saya datang ke Bandung untuk bertemu teman-teman,” papar Hilton.

Hilton Moreira Persib Bandung

Mengenai kondisinya, pemain asal Brazil ini mengaku sudah bisa berlatih ringan. Dengan kondisi ini, Hilton masih bisa berlari, namun masih sedikit memainkan bola.

Menurut kabar, Hilton akan sembuh total pada bulan November mendatang.

sumber: simamaung

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Aplikasi iPad di AppStore Capai 100.000 Untuk LTE, Telkomsel Berharap Dapat 20 MHz MeMO Pad Mendarat di Indonesia Android Gingerbread Akhirnya Lampaui Froyo RIM Bantah Isu Baterai PlayBook Lemah Peta Lengkap Topografi Bumi Bisa Didownload Samsung Pastikan Prosesor "Quad Core" di Galaxy S III Ini Dia Kamera 'Mirrorless' Pertama dari Canon Sony Luncurkan Ponsel Cerdas Xperia Perseteruan Apple dan Samsung Berakhir?

MUTIARA HADIST
Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku! :
Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)