^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Hilton Moreira Hadir Di Siliwangi
Diposting pada: 2010-10-09 20:53:19 | Hits : 1207 | Kategori: Persib

Akhirnya pemain asal Brazil, Hilton Moreira memunculkan dirinya di Stadion Siliwangi saat Persib menghadapi PS Palber dalam pertandingan ujicoba, Sabtu pagi 9 September 2010. Kondisi luar Hilton terlihat baik-baik saja, bahkan pemain ini sempat berlari gembira bertemu teman-temannya di kubu Maung Bandung.

Hilton Moreira Persib Bandung

Ketika diwawancarai, Hilton mengatakan bahwa dia sudah melakukan terapi penyembuhan dan tinggal menyisakan trauma pasca cedera. Hilton mengatakan bahwa dia datang ke Bandung hanya untuk melihat Persib dan bertemu teman-temannya.

“Saya sudah melakukan semua langkah terapi, tinggal meghilangkan trauma. Saya datang ke Bandung untuk bertemu teman-teman,” papar Hilton.

Hilton Moreira Persib Bandung

Mengenai kondisinya, pemain asal Brazil ini mengaku sudah bisa berlatih ringan. Dengan kondisi ini, Hilton masih bisa berlari, namun masih sedikit memainkan bola.

Menurut kabar, Hilton akan sembuh total pada bulan November mendatang.

sumber: simamaung

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Persib Pilih Bermain di Si Jalak Harupat Apple Dituduh Curi Desain Jam di iOS6 Parade Tweet Kacau Politisi Pembajakan Game Tak Setinggi Perkiraan Disurati 11 Media Online, Ini Tanggapan Telkomsel 'Makanan' Black Hole: Asteroid Rumah Sakit, Sarang Bakteri Berbahaya BlackBerry Storm 3 Segera Dirilis Malam ini Persib Bandung Tantang Persiba Balikpapan Tahun 2100, Populasi Penduduk Bumi Capai 11 Miliar

MUTIARA HADIST
Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)