^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Hilton Moreira Hadir Di Siliwangi
Diposting pada: 2010-10-09 20:53:19 | Hits : 1211 | Kategori: Persib

Akhirnya pemain asal Brazil, Hilton Moreira memunculkan dirinya di Stadion Siliwangi saat Persib menghadapi PS Palber dalam pertandingan ujicoba, Sabtu pagi 9 September 2010. Kondisi luar Hilton terlihat baik-baik saja, bahkan pemain ini sempat berlari gembira bertemu teman-temannya di kubu Maung Bandung.

Hilton Moreira Persib Bandung

Ketika diwawancarai, Hilton mengatakan bahwa dia sudah melakukan terapi penyembuhan dan tinggal menyisakan trauma pasca cedera. Hilton mengatakan bahwa dia datang ke Bandung hanya untuk melihat Persib dan bertemu teman-temannya.

“Saya sudah melakukan semua langkah terapi, tinggal meghilangkan trauma. Saya datang ke Bandung untuk bertemu teman-teman,” papar Hilton.

Hilton Moreira Persib Bandung

Mengenai kondisinya, pemain asal Brazil ini mengaku sudah bisa berlatih ringan. Dengan kondisi ini, Hilton masih bisa berlari, namun masih sedikit memainkan bola.

Menurut kabar, Hilton akan sembuh total pada bulan November mendatang.

sumber: simamaung

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Lokasi Candi Abad XIV di Denpasar Dikenal Angker Di Israel, Keledai Dijadikan "Wi-Fi Bergerak" Vaksin Malaria, TB, dan HIV Hadir di 2020 Layanan SMS Banking Masih Banyak Dikeluhkan Video: Hewan Misterius Diduga Chupacabra Olympus Mons, Gunung Tertinggi di Jagat Raya Ramadan, Telkomsel Bidik Pertumbuhan 2 Digit Ulah Bos Windows yang Mundur Terungkap Samsung Ubah Strategi Penamaan Galaxy Steve Jobs Pensiun, Apple Siapkan Universitas

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)