^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Hilton Moreira Hadir Di Siliwangi
Diposting pada: 2010-10-09 20:53:19 | Hits : 1280 | Kategori: Persib

Akhirnya pemain asal Brazil, Hilton Moreira memunculkan dirinya di Stadion Siliwangi saat Persib menghadapi PS Palber dalam pertandingan ujicoba, Sabtu pagi 9 September 2010. Kondisi luar Hilton terlihat baik-baik saja, bahkan pemain ini sempat berlari gembira bertemu teman-temannya di kubu Maung Bandung.

Hilton Moreira Persib Bandung

Ketika diwawancarai, Hilton mengatakan bahwa dia sudah melakukan terapi penyembuhan dan tinggal menyisakan trauma pasca cedera. Hilton mengatakan bahwa dia datang ke Bandung hanya untuk melihat Persib dan bertemu teman-temannya.

“Saya sudah melakukan semua langkah terapi, tinggal meghilangkan trauma. Saya datang ke Bandung untuk bertemu teman-teman,” papar Hilton.

Hilton Moreira Persib Bandung

Mengenai kondisinya, pemain asal Brazil ini mengaku sudah bisa berlatih ringan. Dengan kondisi ini, Hilton masih bisa berlari, namun masih sedikit memainkan bola.

Menurut kabar, Hilton akan sembuh total pada bulan November mendatang.

sumber: simamaung

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Persib Bertekad Menutup Kompetisi dengan Kemenangan Ilmuwan Pelajari DNA 'Jahat' Pembantai Anak Sekolah di AS Google Sediakan Aplikasi untuk Mahasiswa Universitas Brawijaya Samsung Sebar Undangan Galaxy Note III Persib: Trauma Masa Lalu Inikah HTC One Versi "Mini"? AHA Ditarget Ikuti Jejak Esia Pemerintah Dinilai Tak Tegas Soal Tender 3G "Game" Horor Bandung Diminati Pembuat Film Wallacer Dan Hariono Cedera Saat Latihan

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)