^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Hilton Moreira Hadir Di Siliwangi
Diposting pada: 2010-10-09 20:53:19 | Hits : 1461 | Kategori: Persib

Akhirnya pemain asal Brazil, Hilton Moreira memunculkan dirinya di Stadion Siliwangi saat Persib menghadapi PS Palber dalam pertandingan ujicoba, Sabtu pagi 9 September 2010. Kondisi luar Hilton terlihat baik-baik saja, bahkan pemain ini sempat berlari gembira bertemu teman-temannya di kubu Maung Bandung.

Hilton Moreira Persib Bandung

Ketika diwawancarai, Hilton mengatakan bahwa dia sudah melakukan terapi penyembuhan dan tinggal menyisakan trauma pasca cedera. Hilton mengatakan bahwa dia datang ke Bandung hanya untuk melihat Persib dan bertemu teman-temannya.

“Saya sudah melakukan semua langkah terapi, tinggal meghilangkan trauma. Saya datang ke Bandung untuk bertemu teman-teman,” papar Hilton.

Hilton Moreira Persib Bandung

Mengenai kondisinya, pemain asal Brazil ini mengaku sudah bisa berlatih ringan. Dengan kondisi ini, Hilton masih bisa berlari, namun masih sedikit memainkan bola.

Menurut kabar, Hilton akan sembuh total pada bulan November mendatang.

sumber: simamaung

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

"The Witcher 2", Bukan untuk di Bawah Umur! 1 dari 10 PLTN Ada di Kawasan Rawan Bencana Samsung Fokus di Kamera Mirrorless dengan WiFi WHO Peringatkan Bahaya Penyakit Seks Baru Tanpa Paspor, Pria Ini Masuk ke AS Pakai iPad Ini Saran Menkominfo untuk Pesan Instan Buatan Lokal Indosat Berambisi Sediakan Layanan 4G di Seluruh Indonesia Dalam Dua Tahun, Apple Bakal Pensiunkan Kartu SIM Serba Serbi Ukuran Takar di Dapur VIDEO: Komet Pan-STARRS Melintas 12-13 Maret

MUTIARA HADIST
Kepada Sebuah Mimpi :
Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)