^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Hong Kong Bangun Pusat Riset "Social Media" Untuk Asia
Diposting pada: 2012-02-18 23:53:50 | Hits : 273 | Kategori: Kompas

Hong Kong Bangun Pusat Riset "Social Media" untuk Asia

Media sosial kini telah menjadi perhatian utama di dunia Internet. Untuk itu, Asia kini memiliki pusat penelitian untuk ranah sosial media itu.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Dua Gadget BlackBerry 10 Resmi Dirilis Token PLN Tak Kunjung Datang, Bank Mandiri Kembalikan Uang NSN Rilis Platform DWDM Lebih Efisien Terkuak, Pertemuan Rahasia Google dengan NSA Mozilla Firefox, Si Browser Rakyat Layanan Online Sony Kembali Dibobol IE9 Diunduh 2,35 Juta Kali dalam 24 Jam Polisi London Bertugas dengan Kamera Wearable Alcatel Siapkan 13 Ponsel Android untuk Indonesia Qualcomm Ungkap Rahasia "Senam Komodo"

MUTIARA HADIST
Jangan Dekati Zina! :
Hai Umat Muhammad, Demi Allah, Tak Ada Satupun Yang Lebih Pencemburu Dari Allah Ketika Ada Seorang Hamba-Nya Yang Laki-laki Atau Perempuan Berbuat Zina. Hai Ummat Muhammad, Demi Allah, Sekiranya Kalian Mengetahui Seperti Apa Yang Aku Ketahui, Tentu Kalian Akan Sedikit Tertawa Dan Banyak Menangis.�? Kemudian Beliau Mengangkat Kedua Tangannya Seraya Berkata , “Ya Allah, Bukankah Aku Sudah Sampaikan?�?
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)