^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Hong Kong Bangun Pusat Riset "Social Media" Untuk Asia
Diposting pada: 2012-02-18 23:53:50 | Hits : 313 | Kategori: Kompas

Hong Kong Bangun Pusat Riset "Social Media" untuk Asia

Media sosial kini telah menjadi perhatian utama di dunia Internet. Untuk itu, Asia kini memiliki pusat penelitian untuk ranah sosial media itu.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

RIM Mulai Produksi Software iPhone - Android Apakah iPhone 5 Telepon Pintar Terunggul? Indosat Ingin Jadi yang Pertama Jual iPhone 5 HTC Tambah Daftar Musuh Apple di Pengadilan Ini Paket Internet Tercepat di Dunia 5 Ramalan untuk Google di 2013 Samsung Tawar Nokia Rp 172 Triliun? iPad Mini Dirilis, Kindle Fire Cetak Rekor Penjualan NASA 'Berpaling' dari Mars CITRUS: Telkomsel Jangan Dipindah

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)