^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Hong Kong Bangun Pusat Riset "Social Media" Untuk Asia
Diposting pada: 2012-02-18 23:53:50 | Hits : 272 | Kategori: Kompas

Hong Kong Bangun Pusat Riset "Social Media" untuk Asia

Media sosial kini telah menjadi perhatian utama di dunia Internet. Untuk itu, Asia kini memiliki pusat penelitian untuk ranah sosial media itu.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

INAICTA 2011 Masuki Tahap Penjurian FastNet Family Naik Jadi 1,5Mbps Bola Misterius Jatuh dari Langit ke Namibia Hiu Lebih Berharga di Tempat Wisata Ketimbang Jadi Menu Makanan Jepang Ajak ASEAN Perangi Cyber Crime Daftar Laboratorium Terekstrem di Dunia Biar Listrik Byarpet, Nonton TV Tak Terganggu Wajah Baru dan Semangat Nge-blog Anyar Pesawat Ruang Angkasa Ini Siap Dampingi Matahari VIDEO: Mayat Alien Ditemukan di Siberia

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)