^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Hong Kong Bangun Pusat Riset "Social Media" Untuk Asia
Diposting pada: 2012-02-18 23:53:50 | Hits : 281 | Kategori: Kompas

Hong Kong Bangun Pusat Riset "Social Media" untuk Asia

Media sosial kini telah menjadi perhatian utama di dunia Internet. Untuk itu, Asia kini memiliki pusat penelitian untuk ranah sosial media itu.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Asteroid Berkekuatan 15 Bom Atom Dekati Bumi Dukung Bahasa Indonesia, Dragon Dictation Tak Sama dengan Siri Tifatul: Digitalisasi Tak Perlu Izin DPR Kacamata Pintar Microsoft Meluncur 2014? Layanan Kabel Optik Masih Andal Hingga Puluhan Tahun Samsung Rilis Tablet Terbaru Galaxy Tab 7.7 Test CPNS di Cipete Layanan BBM Bakal Hadir di PC? Mega Data Breach: Ancaman Pengguna Internet 2014 Sex.com Pegang Rekor Domain Paling Mahal

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)