^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Hong Kong Bangun Pusat Riset "Social Media" Untuk Asia
Diposting pada: 2012-02-18 23:53:50 | Hits : 279 | Kategori: Kompas

Hong Kong Bangun Pusat Riset "Social Media" untuk Asia

Media sosial kini telah menjadi perhatian utama di dunia Internet. Untuk itu, Asia kini memiliki pusat penelitian untuk ranah sosial media itu.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Motorola Dianggap Melanggar Paten Microsoft McAfee Siapkan Gadget Murah Anti Sadap Intelijen AS Operator Seluler Berpacu di Tarif Internet Fitur "Suara" untuk Xbox 360, Mampukah Melawan Siri? Avaya Siapkan Solusi IP Office untuk UKM Pinterest Makin Populer, Kini Lewati CNN dan ESPN Nasib Shahril Ishak dan Luis Pena Ditentukan Sabtu Pemerintah Janji Bangun Lebih Banyak Inkubator UGM Kembangkan Implan Tulang Dalam Negeri VIDEO: Semburan Matahari Hantam Bumi

MUTIARA HADIST
Membahagiakan Saudara Kita :
Rasulullah Bersabda, 'Barangsiapa Berjalan Memenuhi Keperluan Saudaranya Dan Menyampaikan Keinginannya, Maka Itu Lebih Besar (pahalanya) Daripada Iktikaf Di Masjid Selama 10 Tahun, Sedangkan Orang Yang Iktikaf Satu Hari Untuk Mencari Keridhaan Allah, Maka Allah Akan Jadikan Penghalang Antara Ia Dan Neraka Tiga Parit Yang Jauhnya Lebih Dari Dua Ufuk Timur Dan Barat'.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)