^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
HTC One S Di Indonesia Tanpa Snapdragon S4
Diposting pada: 2012-06-20 17:59:14 | Hits : 254 | Kategori: Vivanews

HTC One S di Indonesia Tanpa Snapdragon S4

HTC Indonesia mengatakan kinerja Snapdragon S3 1,7 GHz yang digunakan juga tak kalah baik.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

AMD Tawarkan Paket Spesial Bagi Pemilik Warnet di Indonesia Jangan Tertipu Dengan Uang THR Raksasa Berbulu Bigfoot Disebut Punya DNA Manusia Konsol Game Buatan China Segera Dirilis Persib Pilih Bermain di Si Jalak Harupat Tugas Ke Aceh Timur .. ih .. tatut .. Opera for Android bisa Hemat Kuota Internet Z10 Ubah Masa Depan BlackBerry FOTO: Ekskavasi Singkap Misteri Gunung Padang Jumlah "Preorder" iPhone 4S Tembus Rekor

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)