^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
HTC One S Di Indonesia Tanpa Snapdragon S4
Diposting pada: 2012-06-20 17:59:14 | Hits : 242 | Kategori: Vivanews

HTC One S di Indonesia Tanpa Snapdragon S4

HTC Indonesia mengatakan kinerja Snapdragon S3 1,7 GHz yang digunakan juga tak kalah baik.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Sekuel Ketiga True Crime Lolos Dari Maut! Intel: Indonesia Pasar yang Sangat Menarik Andi Arief: Ekskavasi untuk Buktikan Cawan di Bawah Gunung Padang Tifatul: 2012, Bisnis ICT Capai Rp500 Triliun Beli Tiket Apa Saja di Tiket.com Tim di Balik Coretan Logo Google iFriends, Website Komersial Pertama Gunakan Domain .XXX Hutan Sumatera Masuk Daftar Bahaya PBB Dituduh Mata-matai Pengguna, Ini Klarifikasi Xiaomi Gunung Padang Cilacap Tak Masuk Situs Purba

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)