^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Ikuti Perkembangan Terkini Kampanye Capres AS Lewat IPhone
Diposting pada: 2012-02-26 19:48:38 | Hits : 350 | Kategori: Kompas

Ikuti Perkembangan Terkini Kampanye Capres AS Lewat iPhone

Unduhlah aplikasi "Campaign 2012". Anda dapat memperoleh informasi dan berita terkini tentang semua kandidat presiden Amerika Serikat

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Portal Ini Punya Solusi Produk Keuangan yang Cocok untuk Anda Mengenal Nawala Project DNS Filtering Buffalo Hadirkan Hard Disk Anti Shock Buka Lapak di Ovi Store Cuma Rp 12.000 Daniel Darko Janackovic Resmi Menjadi Pelatih Persib Operator dan Kominfo Pantau Komunikasi Aceh Hilton Moreira Hadir di Siliwangi Indonesia Siap Gunakan Satelit Terbaru AS SAP S/4HANA Makin Percaya Diri 'Berjalan' di Awan "Hanya Bom Nuklir yang Mampu Selamatkan Bumi dari Serangan Asteroid"

MUTIARA HADIST
Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)