^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Ini Penyebab Roket Rusia Gagal Bawa Telkom-3
Diposting pada: 2012-08-19 12:31:09 | Hits : 355 | Kategori: Vivanews

Ini Penyebab Roket Rusia Gagal Bawa Telkom-3

Roscosmos rilis investigasi kegagalan Proton-M bawa satelit ke orbit

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Hewlett-Packard Rilis Browser Open Source Isis Obyek di Mars Bukan Wajah Mahatma Gandhi Merugi, RIM Ubah Fokus Bisnis Alasan Apple Lambat dalam Merilis Produk Andalan Apa itu AJaX? Atari Kini Muncul Dalam App di Android Awas, Phising di Ponsel Makin Meningkat Mika, Master Angry Birds Indonesia Pasang AP dan Test Pointing di ICT Cianjur NASA: 15 Februari, Asteroid Tidak Sampai ke Bumi

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)