^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Inilah Perilaku Pembeli "Gadget" Indonesia Saat "Online"
Diposting pada: 2012-05-11 00:32:18 | Hits : 348 | Kategori: Kompas

Inilah Perilaku Pembeli "Gadget" Indonesia Saat "Online"

Seperti apa perilaku calon pembeli gadget di Indonesia saat online? Terutama, hal-hal apa yang jadi pertimbangan sebelum membeli gadget?

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Kompas, Suratkabar Pertama Masuk BlackBerry PlayBook Hatta Rajasa Pakai Produk Apple Sejak 1980 Aktifkan Swap Pada OpenVZ VPS Facebook Home Tembus 500.000 Unduh Pemerintah Diminta Fokus Bangun Fixed Line Jaringan Serat Optik Palapa Ring Selesai 2014 Hutan Sumatera Masuk Daftar Bahaya PBB Google Diisukan Ingin Jual Motorola Mobility 'Guinness Book of Records' Ala Angkasa Raya Seperti iPhone, Android Hilang Akhirnya Bisa Dilacak

MUTIARA HADIST
Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku! :
Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)