^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Inilah Perilaku Pembeli "Gadget" Indonesia Saat "Online"
Diposting pada: 2012-05-11 00:32:18 | Hits : 454 | Kategori: Kompas

Inilah Perilaku Pembeli "Gadget" Indonesia Saat "Online"

Seperti apa perilaku calon pembeli gadget di Indonesia saat online? Terutama, hal-hal apa yang jadi pertimbangan sebelum membeli gadget?

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Acer Luncurkan Dua Ponsel Liquid Anyar Chip Baru Toshiba, Resolusi Foto Lebih Besar Antisipasi Lonjakan Trafik, Indosat Luncurkan i-Noc Musisi Indonesia Punya Panggung di Google Plus Wujud BlackBerry dari Masa ke Masa Ilmuwan Ubah Sel Tikus Jadi "Ubur-Ubur" Polusi Udara Lebih Berbahaya Ketimbang Kokain Inggris Siap Bangun 8 Reaktor Nuklir Dahlan Iskan Mengaku Kelola Sendiri Akun Twitternya Pabrik Toner Printer Palsu Digerebek

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)