^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Inilah Perilaku Pembeli "Gadget" Indonesia Saat "Online"
Diposting pada: 2012-05-11 00:32:18 | Hits : 403 | Kategori: Kompas

Inilah Perilaku Pembeli "Gadget" Indonesia Saat "Online"

Seperti apa perilaku calon pembeli gadget di Indonesia saat online? Terutama, hal-hal apa yang jadi pertimbangan sebelum membeli gadget?

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ultrabook Takkan Bunuh Notebook dan Tablet Jose Sebastian Vasquez Mendekat ke Persib DealKeren.com Jamin Diskon 50-80 Persen Smart TV, Produk Terbaru SpeedUp Android Oppo N1 Pamer "Organ Dalam" Sonny Ericsson Luncurkan Walkman Android Intel Sediakan Rp 230 Juta untuk Ide Game Android Terbaik Langit Beri Pertanda Bencana Tsunami? Pemerintah Awasi Pembangunan Pakai Google HTC One vs HTC One Edisi Google, Apa Bedanya?

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)