^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Inilah Perilaku Pembeli "Gadget" Indonesia Saat "Online"
Diposting pada: 2012-05-11 00:32:18 | Hits : 399 | Kategori: Kompas

Inilah Perilaku Pembeli "Gadget" Indonesia Saat "Online"

Seperti apa perilaku calon pembeli gadget di Indonesia saat online? Terutama, hal-hal apa yang jadi pertimbangan sebelum membeli gadget?

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Dock Menu Avant Window Navigator untuk Ubuntu 8.04 Hardy Blood Moon, Warga Kalbar Salat Sunah FOTO: Ketika Google Glass Hadir di Balapan F1 Foxconn Produksi 150.000 iPhone 5 Per Hari Sony Tetap Fokus ke Android 2013, Telkomsel Targetkan 10 Juta Pelanggan Bundling Filter Pornografi di BlackBerry Diterapkan Bertahap BlackBerry 10 Bakal Punya Fitur Mirip Instagram LG Perkenalkan OLED TV Tertipis di Dunia Saudara Mark Zuckerberg Keluar dari Facebook

MUTIARA HADIST
Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah ! :
Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)