^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Investor Facebook Tapi Larang Karyawan "Facebookan"
Diposting pada: 2011-01-07 01:07:07 | Hits : 460 | Kategori: Kompas

Investor Facebook tapi Larang Karyawan "Facebookan"

Investasi yang dilakukan Goldman Sachs ke Facebook mengundang pertanyaan mengingat akses Facebook di perusahaan tersebut ketat.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Makan, Solusi Selamatkan Kehidupan Laut Facebook "Go Public," Mark Zuckerberg Peringatkan Karyawan Android Market Kini Bisa Diakses dari PC Sinyal Sering Ngadat? Ini Cara Ericsson Tembus Indoor Twitter Akuisisi Blog Posterous Kabar Relawan Mars 520 Hari Disekap di Kapsul Ditemukan, Bintang Sehangat Tubuh Manusia Indosat dan Nexian Hadirkan Android 3G Dual SIM Termurah Steve Ballmer Ajukan Pensiun sebagai CEO Microsoft Nokia Asha 302 Dibekali 6 Bulan Musik Gratis

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)