^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Investor Facebook Tapi Larang Karyawan "Facebookan"
Diposting pada: 2011-01-07 01:07:07 | Hits : 467 | Kategori: Kompas

Investor Facebook tapi Larang Karyawan "Facebookan"

Investasi yang dilakukan Goldman Sachs ke Facebook mengundang pertanyaan mengingat akses Facebook di perusahaan tersebut ketat.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Apple Beli Perusahaan Israel Rp4,5 Triliun Sejarah Yahudi di Indonesia HP Luncurkan 3 Notebook Kelas Premium Gambar Google Maps dan Bing Bakal Lebih Detail Trafik Tinggi, Pelanggan Seluler Sulit Menerima Panggilan Barca Versus Chelsea Pecahkan Rekor "Tweet" Tas Ransel Yang Bisa Berubah Menjadi Tandu Ditemukan, Galaksi Mini di Sekitar Bima Sakti Pembangunan Serat Optik Tinggal 10.000 Km Fitur Baru Twitter: Kirim Foto Lewat Direct Message

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)