^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Investor Facebook Tapi Larang Karyawan "Facebookan"
Diposting pada: 2011-01-07 01:07:07 | Hits : 485 | Kategori: Kompas

Investor Facebook tapi Larang Karyawan "Facebookan"

Investasi yang dilakukan Goldman Sachs ke Facebook mengundang pertanyaan mengingat akses Facebook di perusahaan tersebut ketat.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Soal Perang Paten, Google Sependapat dengan Samsung Kisah Hilangnya Prototipe Ponsel Microsoft Antrean Panjang Sambut Galaxy Note II di Jakarta Tinggalkan Kamera, Kodak Fokus Bisnis Cetak Foto Pemotongan Pulsa Bermodus Konten Dikeluhkan Tak Blokir Pornografi, BlackBerry Terancam Ditutup Gonzales Kembali Diburu Kabar Gembira Untuk Mania Game Keluaran Zynga Pengguna Smartphone Sering Galau Amerika Perketat Keamanan Bandara, Ponsel Boleh Menyala

MUTIARA HADIST
Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku! :
Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)