^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Investor Facebook Tapi Larang Karyawan "Facebookan"
Diposting pada: 2011-01-07 01:07:07 | Hits : 507 | Kategori: Kompas

Investor Facebook tapi Larang Karyawan "Facebookan"

Investasi yang dilakukan Goldman Sachs ke Facebook mengundang pertanyaan mengingat akses Facebook di perusahaan tersebut ketat.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Bold 9900 dan Torch 9810 Beredar di Indonesia Game Terbaik Diganjar Rp 30 Juta Komputer Tablet Kini Bisa Dikontrol dengan Gerakan Mata Indosat: eMoney di Dompetku Bukan dari Pulsa Peneliti: Makhluk Ini Mungkin Nenek Moyang Hewan Ativ S, Smartphone Pertama Pakai Windows Phone 8 XL Ditinggal 700 Ribu Pelanggan BlackBerry Ini Dia Spesifikasi Apple iPad 2 Ini Warga Pelosok Pertama yang Bakal Cicipi Internet Satelit "Hacker" Ampuh Magang di Apple

MUTIARA HADIST
Apakah Anda Bisa Seperti Ini? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)