^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Investor Facebook Tapi Larang Karyawan "Facebookan"
Diposting pada: 2011-01-07 01:07:07 | Hits : 483 | Kategori: Kompas

Investor Facebook tapi Larang Karyawan "Facebookan"

Investasi yang dilakukan Goldman Sachs ke Facebook mengundang pertanyaan mengingat akses Facebook di perusahaan tersebut ketat.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Loncati 9, Microsoft Luncurkan Windows 10 10 Tips Aman Berbelanja "Online" Ditemukan, Bakteri Pengganti Pasta Gigi Tiga Game Lokal Siap Mendunia Ingin Berhenti Merokok, Pakai Pemantik Ini Demi iPhone, Remaja Nekat Berhentikan Kereta Desain Mantap Pakai Material Tepat Produsen PC Terbesar Lebih Banyak Jual Smartphone Ilmuwan Kuak Akhir Tragis Mumi yang Tewas Karena Sakit Gigi Indonesia Tundukkan Maladewa 3-0

MUTIARA HADIST
Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)