^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Investor Permasalahkan Latar Belakang CEO Yahoo
Diposting pada: 2012-05-06 03:56:54 | Hits : 294 | Kategori: Kompas

Investor Permasalahkan Latar Belakang CEO Yahoo

Salah satu investor Yahoo mempermasalahkan latar belakang CEO Yahoo Scott Thompson. Gelarnya di bidang Ilmu Komputer ternyata tidak terbukti.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ditemukan, Galaksi Misterius Berjarak 12 Miliar Tahun Cahaya Intel: Tablet Cuma Pelengkap PC LG Beberkan TV Pintar Google Buatannya Energi Listrik Hibrid dari Pantai Pandansimo Mini Hilang, Surface Pro 3 Pun Datang Ini Skema Canggih Eksplorasi Lanjutan Antariksa Asteroid Berkekuatan 15 Bom Atom Dekati Bumi Aaron Swartz, Aktivis Internet yang Berakhir Tragis E-Government Indonesia Peringkat 36 dari 50 Negara Versi Baru WhatsApp di BlackBerry Lebih Segar

MUTIARA HADIST
Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah ! :
Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)