^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Investor Permasalahkan Latar Belakang CEO Yahoo
Diposting pada: 2012-05-06 03:56:54 | Hits : 272 | Kategori: Kompas

Investor Permasalahkan Latar Belakang CEO Yahoo

Salah satu investor Yahoo mempermasalahkan latar belakang CEO Yahoo Scott Thompson. Gelarnya di bidang Ilmu Komputer ternyata tidak terbukti.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Gunung Padang Diduga Sudah Ada 10.000 SM Rayakan Penangkapan Hacker, "Panda Security" Diserang Jurus Telkomsel agar Pelanggan Terus Setia Ini Dia Komputer Tablet Besutan Amazon Trimage Image Compressor Dinilai Meresahkan, Tifatul Akan Dipanggil DPR Satu Aplikasi Hasilkan Rp 50 Juta dari OVI Store Misteri Tongkang Milik Google Terkuak Ditemukan, Sarang Bayi Dinosaurus di Mongolia 47% Pengguna Kecewa dengan iPhone 4S

MUTIARA HADIST
Membahagiakan Saudara Kita :
Rasulullah Bersabda, 'Barangsiapa Berjalan Memenuhi Keperluan Saudaranya Dan Menyampaikan Keinginannya, Maka Itu Lebih Besar (pahalanya) Daripada Iktikaf Di Masjid Selama 10 Tahun, Sedangkan Orang Yang Iktikaf Satu Hari Untuk Mencari Keridhaan Allah, Maka Allah Akan Jadikan Penghalang Antara Ia Dan Neraka Tiga Parit Yang Jauhnya Lebih Dari Dua Ufuk Timur Dan Barat'.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)