^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Investor Permasalahkan Latar Belakang CEO Yahoo
Diposting pada: 2012-05-06 03:56:54 | Hits : 372 | Kategori: Kompas

Investor Permasalahkan Latar Belakang CEO Yahoo

Salah satu investor Yahoo mempermasalahkan latar belakang CEO Yahoo Scott Thompson. Gelarnya di bidang Ilmu Komputer ternyata tidak terbukti.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Remaja 16 Tahun Bobol Windows Phone 8 Google Ingin "Rebut" Pengguna Office dari Microsoft BBM for Android and iPhone is here! Remaja AS Temukan 'Senjata Death Ray' Mau Zakat? Bisa Lewat BlackBerry Anda Praktisi Industri Game Lokal Berkumpul di Serpong Fokus Kembangkan Game Edukasi dan Budaya 5 Spesies Kucing Ditemukan di Hutan Sumatera Ini Antisipasi Telkomsel Hadapi Bencana PBB: Dunia di Masa Depan Terancam Kekeringan dan Kelaparan

MUTIARA HADIST
Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku! :
Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)