^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Investor Permasalahkan Latar Belakang CEO Yahoo
Diposting pada: 2012-05-06 03:56:54 | Hits : 301 | Kategori: Kompas

Investor Permasalahkan Latar Belakang CEO Yahoo

Salah satu investor Yahoo mempermasalahkan latar belakang CEO Yahoo Scott Thompson. Gelarnya di bidang Ilmu Komputer ternyata tidak terbukti.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Versi Baru Firefox Tiap Tiga Bulan Angka Cyber Crime Lebih Tinggi dari Narkoba Nokia Rilis Lumia 625, WP8 Bongsor Harga Murah Popcon Asia 2013, Ajang Kumpul Popstar Lokal dan Dunia Dock Menu Avant Window Navigator untuk Ubuntu 8.04 Hardy Cisco Hadirkan Kemudahan Wireless untuk Rumah LG Garap Proyek Ponsel dan Tablet Berbasis Ubuntu "Netbook" dengan Material Ramah Lingkungan Thunderbolt Kini Bisa Transfer File 20Gb per Detik DynaLabs Buka 'Kran' Komputasi Awan untuk Publik

MUTIARA HADIST
Kepada Sebuah Mimpi :
Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)