^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Investor Permasalahkan Latar Belakang CEO Yahoo
Diposting pada: 2012-05-06 03:56:54 | Hits : 376 | Kategori: Kompas

Investor Permasalahkan Latar Belakang CEO Yahoo

Salah satu investor Yahoo mempermasalahkan latar belakang CEO Yahoo Scott Thompson. Gelarnya di bidang Ilmu Komputer ternyata tidak terbukti.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Inovasi Teknologi Dorong Kualitas Hidup Manusia Video Wawancara Bersama Daniel Janackovic Ilmuwan Kembangkan Baterai Masa Depan: Tahan Rusak Buruh Samsung Harus Rakit 3.000 Ponsel Sehari Jelang Merger, BRTI Pelajari Rencana Bisnis XL Persib, Finish Posisi 4 Siaran Digital Idealnya untuk TV Lokal Dulu Informasi di Google Search Bisa Dihapus Sesuai Permintaan Huawei Bantah Bakal Akuisisi Nokia Di Asia, Kecepatan Internet Indonesia Paling Lambat

MUTIARA HADIST
Sedekah Paling Besar Pahalanya :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)