^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Iran Mulai Batasi Penggunaan GMail, Yahoo, Dan Hotmail
Diposting pada: 2012-05-15 23:31:36 | Hits : 257 | Kategori: Kompas

Iran Mulai Batasi Penggunaan GMail, Yahoo, dan Hotmail

Kementerian Telekomunikasi Iran mulai membatasi penggunaan pesan elektronik (email) dari layanan asing di perusahaan bank, asuransi, dan operator.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Microsoft "Ledek" Google Lewat Tulisan di Kaos Uji Ketahanan Baterai, Samsung Galaxy S4 Terkuat Motret dengan Sony Alpha, Berasa Bukan Pemula Nokia Akan Dibeli Microsoft? IDC: Konsumen Asia Pakai Tablet untuk Telepon Ponsel "Quad-core" HTC Siap Beredar di Indonesia Hitachi Pimpin Pasar Storage Indonesia Operator Siap Bantu Hadirkan Layanan e-Money Lewatmana.com Dapat Penghargaan di Paris Tablet Xperia Z3 Compact Diluncurkan, Berapa Harganya?

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)