^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Iran Mulai Batasi Penggunaan GMail, Yahoo, Dan Hotmail
Diposting pada: 2012-05-15 23:31:36 | Hits : 265 | Kategori: Kompas

Iran Mulai Batasi Penggunaan GMail, Yahoo, dan Hotmail

Kementerian Telekomunikasi Iran mulai membatasi penggunaan pesan elektronik (email) dari layanan asing di perusahaan bank, asuransi, dan operator.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

VIDEO: Wahana Angry Birds Pertama di Dunia Google Selipkan "Kode Pelacak" di Apple Safari? iPhone 5S Ditenagai Prosesor A7 dan M7 Misi "Berani Mati" ke Planet Mars Disiarkan Langsung Televisi Google Ungkap Google Fiber, Layanan Wifi Supercepat Pemerintah Siapkan Road Map Indonesia Digital Pesawat Antariksa Ini Mengangkut Jenazah Kabel Fiber Optik Dicuri, Apa Kata APJII? Gempa Geser Jepang Dua Meter Jaringan Sega Lumpuh Diserang Hacker

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)