^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Iran Mulai Batasi Penggunaan GMail, Yahoo, Dan Hotmail
Diposting pada: 2012-05-15 23:31:36 | Hits : 307 | Kategori: Kompas

Iran Mulai Batasi Penggunaan GMail, Yahoo, dan Hotmail

Kementerian Telekomunikasi Iran mulai membatasi penggunaan pesan elektronik (email) dari layanan asing di perusahaan bank, asuransi, dan operator.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pemicu Kiamat 2012 Berkurang Satu Survei: Ini Ponsel yang Paling Memuaskan Penguna Paten "Pinch-to-Zoom" Milik Apple Dicabut! Twitter Rilis TweetDeck Tanpa Adobe AIR Terungkap, Panas Inti Bumi Sepanas Permukaan Matahari IM2 Broom Kini Bisa Diaktifkan Lewat SMS Ditemukan, 19 Menara Telekomunikasi Palsu di AS Ini Kata Indosat Soal Kelemahan SIM Card Lokal Gua ‘Superman’ di Naica, Meksiko FOTO: Gagahnya Sukhoi Superjet-100

MUTIARA HADIST
Membahagiakan Saudara Kita :
Rasulullah Bersabda, 'Barangsiapa Berjalan Memenuhi Keperluan Saudaranya Dan Menyampaikan Keinginannya, Maka Itu Lebih Besar (pahalanya) Daripada Iktikaf Di Masjid Selama 10 Tahun, Sedangkan Orang Yang Iktikaf Satu Hari Untuk Mencari Keridhaan Allah, Maka Allah Akan Jadikan Penghalang Antara Ia Dan Neraka Tiga Parit Yang Jauhnya Lebih Dari Dua Ufuk Timur Dan Barat'.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)