^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Iran Mulai Batasi Penggunaan GMail, Yahoo, Dan Hotmail
Diposting pada: 2012-05-15 23:31:36 | Hits : 208 | Kategori: Kompas

Iran Mulai Batasi Penggunaan GMail, Yahoo, dan Hotmail

Kementerian Telekomunikasi Iran mulai membatasi penggunaan pesan elektronik (email) dari layanan asing di perusahaan bank, asuransi, dan operator.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Wujud Xperia Z1 Akan "Kembar" dengan Xperia Z Klepon Stack Antar Affath Belajar di Rovio WiMax di Jabodetabek Capai 7 Ribu Pelanggan "iPad 7 Inci" Lebih Tipis dari Google Nexus 7? Samsung Buat Tablet "Retina Display" Besar Facebook Timeline Segera Dibuka untuk Pemilik Merek VIDEO: NASA Merekam Badai Matahari Terbesar Aplikasi Ini Mampu Deteksi Radiasi Bencana Ponsel Android "Key Lime Pie" Perdana Dipercayakan ke LG? Makna Jeruk di Logo Google Hari Ini

MUTIARA HADIST
Apakah Anda Punya Sifat Munafik? :
Dari Abdillah Bin 'Amr Bin Al-'Ash Ra. Bahwa Rasulullah Saw Bersabda: "Barangsiapa Yang Memiliki Empat Sifat Maka Ia Munafik Murni Dan Barangsiapa Memiliki Satu Darinya, Berarti Ia Mempunyai Satu Sifat Munafik, Yaitu Jika Diberi Amanat Ia Berkhianat, Bila Bicara Ia Dusta, Jika Berjanji Ia Mengingkari Dan Jika Bersengketa Ia Membongkar Rahasia Terdahulu."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)