^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Iran Mulai Batasi Penggunaan GMail, Yahoo, Dan Hotmail
Diposting pada: 2012-05-15 23:31:36 | Hits : 315 | Kategori: Kompas

Iran Mulai Batasi Penggunaan GMail, Yahoo, dan Hotmail

Kementerian Telekomunikasi Iran mulai membatasi penggunaan pesan elektronik (email) dari layanan asing di perusahaan bank, asuransi, dan operator.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Jepang Bikin Robot Anti Dijahili Anak-anak Waspadai Tiga Modus Penipuan SMS Total Station Nikon Nivo 5C Berguna Sebagai Alat Ukur Jarak IP Comm: 8.000 Hotel Budget Juga Butuh Wifi BlackBerry Z10 vs iPhone 5 vs Galaxy S3 AMD Bikin Notebook N551ZU Asus Makin Garang iPhone 4S Sambangi 20 Negara, Indonesia? YouTube Perkenalkan Fitur Pengabur Wajah iMac Usung Dua Teknologi Baru Intel E-Government Indonesia Peringkat 36 dari 50 Negara

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)