^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
ITB Kirimkan Wakil Ke Kejuaraan Dunia Aplikasi Kesehatan
Diposting pada: 2012-05-09 01:28:21 | Hits : 222 | Kategori: Kompas

ITB Kirimkan Wakil ke Kejuaraan Dunia Aplikasi Kesehatan

Sebuah kompetisi aplikasi mobile untuk kesehatan akan digelar di Afrika Selatan. Institut Teknologi Bandung pun mengirim wakilnya ke ajang itu.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pemerintah Inggris Panggil Facebook dan RIM Samsung Bawa Fitur "Anti-Malware" ke Galaxy Kendaraan Masa Depan, Ford Pelajari Komunikasi Robot Luar Angkasa Software Padukan IT Planning dan Bisnis Akhir Tahun, Penjualan Komputer Masih Tinggi Toshiba C800D, Notebook Entry-Level dengan Grafis Radeon Hubungan Anak-Orang Tua Redam Dampak Kekerasan Video Game Tablet BlackBerry PlayBook Akhirnya Beredar Smartfren Andro, Android Murah dengan Layar 4 Inci Nikon D7100, Kamera DLSR "Bebas Buram"

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)