^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
ITB Kirimkan Wakil Ke Kejuaraan Dunia Aplikasi Kesehatan
Diposting pada: 2012-05-09 01:28:21 | Hits : 237 | Kategori: Kompas

ITB Kirimkan Wakil ke Kejuaraan Dunia Aplikasi Kesehatan

Sebuah kompetisi aplikasi mobile untuk kesehatan akan digelar di Afrika Selatan. Institut Teknologi Bandung pun mengirim wakilnya ke ajang itu.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Apakah Marcio Souza Akan Trial di Persib? iPad Generasi 3 Masuk Indonesia 29 Juni Roy Suryo: Hacker Harusnya Fokus Serang Australia Rekor Menciptakan Suhu Terpanas di Dunia Aplikasi iPad di AppStore Capai 100.000 Surfing Efektif Menggunakan Ekstensi Opera "The Witcher 2" Jadi Kado Kenegaraan 50 Persen Spam Tawarkan ‘Tanda Cinta’ Erajaya Group Ditunjuk Jadi Partner Xiaomi Telah tersedia versi beta Google Chrome untuk Linux!

MUTIARA HADIST
Jangan Dekati Zina! :
Hai Umat Muhammad, Demi Allah, Tak Ada Satupun Yang Lebih Pencemburu Dari Allah Ketika Ada Seorang Hamba-Nya Yang Laki-laki Atau Perempuan Berbuat Zina. Hai Ummat Muhammad, Demi Allah, Sekiranya Kalian Mengetahui Seperti Apa Yang Aku Ketahui, Tentu Kalian Akan Sedikit Tertawa Dan Banyak Menangis.�? Kemudian Beliau Mengangkat Kedua Tangannya Seraya Berkata , “Ya Allah, Bukankah Aku Sudah Sampaikan?�?
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)