^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
ITB Kirimkan Wakil Ke Kejuaraan Dunia Aplikasi Kesehatan
Diposting pada: 2012-05-09 01:28:21 | Hits : 289 | Kategori: Kompas

ITB Kirimkan Wakil ke Kejuaraan Dunia Aplikasi Kesehatan

Sebuah kompetisi aplikasi mobile untuk kesehatan akan digelar di Afrika Selatan. Institut Teknologi Bandung pun mengirim wakilnya ke ajang itu.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Toshiba Siap Hadang PlayBook dan iPad 2 Western Digital Elements Play Review Kuil Berusia 2.750 Tahun Ditemukan di Israel 500 Pemuda Siap Ubah Makassar Jadi Kota Pintar PC Tablet China Dibanderol Rp1,999 Juta Gonzales Dan Radovic Wakili Persib Di Perang Bintang LSI 2010/2011 Gunung Berapi Selamatkan Banyak Spesies dari Zaman Es Bloger Indonesia Diajak Dukung Bloger Vietnam Alokasi Spektrum Axis dan Tri Langgar Aturan? Batu "Piramida" di Mars Mirip dengan Batuan Bumi

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)