^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Janackovic Siap Bertemu Manajemen
Diposting pada: 2010-09-04 21:28:30 | Hits : 711 | Kategori: Persib

Dalam wawancara pasca latihan Sabtu sore 4 September 2010, pelatih Persib Bandung, Daniel Janackovic mengatakan bahwa dirinya akan bertemu manajemen Persib dalam 24 jam untuk membicarakan hasil pertandingan di Palembang.

"Saya akan bertemu manajeman dalam 24 jam, Saya akan menerangkan hal-hal yang ada dalam tim. " papar Daniel.

Mengenai hasil turnamen Inter Island Cup kemarin, Daniel mengaku bahwa raihan 3 poin merupakan hal yang sesuai dengan harapannya, karena Persib berhasil mengalahkan Persiba dalam pertandingan yang ketat, walaupun harus kalah dari Sriwijaya FC.

Daniel Darko Janackovic

Daniel sendiri mengelak ketika dikatakan gagal. Dia mengatakan bahwa dirinya hanya menargetkan supaya Persib tidak menjadi juru kunci di Grup B.

"Saya sendiri tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, kelihatannya para pemain mengetahui hal tersebut. Kita sudah melakukan segala persiapan dengan baik, namun hasilnya kita tetap kalah. Kami sedang mencari solusinya," tutup Daniel.

"Saya akan berbicara kepada manajemen tentang apa yang sebenarnya terjadi. Saya melihat ada sesuatu yang tidak normal terjadi di sini, dan sepertinya membutuhkan perubahan," tutup Daniel.

sumber: simamaung

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Burung di Google Doodle 17 Agustus Bukan Garuda? 21 Januari 'Harga Mati' untuk RIM-BlackBerry "Fans" Jokowi dan Foke "Tarik Tambang" di Sosial Media Menyambangi Markas Opera di Oslo Persib Kembali Seleksi Dua Legiun Asing Speedy dan Flash Dikawinkan VIDEO: Sam Klemke, Vlogger Pertama di Dunia? Samsung Galaxy S II Segera Dirilis Input dan Kirim Data Real Time di Ponsel "Low-End" Bakrie Telecom Hadirkan Kartu Perdana EVDO

MUTIARA HADIST
Kepada Sebuah Mimpi :
Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)