^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Janackovic Siap Bertemu Manajemen
Diposting pada: 2010-09-04 21:28:30 | Hits : 725 | Kategori: Persib

Dalam wawancara pasca latihan Sabtu sore 4 September 2010, pelatih Persib Bandung, Daniel Janackovic mengatakan bahwa dirinya akan bertemu manajemen Persib dalam 24 jam untuk membicarakan hasil pertandingan di Palembang.

"Saya akan bertemu manajeman dalam 24 jam, Saya akan menerangkan hal-hal yang ada dalam tim. " papar Daniel.

Mengenai hasil turnamen Inter Island Cup kemarin, Daniel mengaku bahwa raihan 3 poin merupakan hal yang sesuai dengan harapannya, karena Persib berhasil mengalahkan Persiba dalam pertandingan yang ketat, walaupun harus kalah dari Sriwijaya FC.

Daniel Darko Janackovic

Daniel sendiri mengelak ketika dikatakan gagal. Dia mengatakan bahwa dirinya hanya menargetkan supaya Persib tidak menjadi juru kunci di Grup B.

"Saya sendiri tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, kelihatannya para pemain mengetahui hal tersebut. Kita sudah melakukan segala persiapan dengan baik, namun hasilnya kita tetap kalah. Kami sedang mencari solusinya," tutup Daniel.

"Saya akan berbicara kepada manajemen tentang apa yang sebenarnya terjadi. Saya melihat ada sesuatu yang tidak normal terjadi di sini, dan sepertinya membutuhkan perubahan," tutup Daniel.

sumber: simamaung

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

VIDEO: Anjing 'Bicara' Terpopuler di YouTube Gagal Taklukkan Game Bisa Sebabkan Agresivitas Pemerintah Kecewa dengan Komitmen RIM Boneka Ciptaan Edison Merekam Suara Tertua BlackBerry Beri Sinyal Produksi Tablet Lagi Lumia 720, Windows Phone 8 Berbekal Kamera Unik Katapedia.com Sediakan Tools Memonitor Merek Komputer Industri Perminyakan Iran Diserang Kompasianival Bagi-bagi Nokia N9 PopCap Siapkan 'Plants vs Zombies' Versi Indonesia?

MUTIARA HADIST
Saling Ukhuwah :
Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)