^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Janackovic Siap Bertemu Manajemen
Diposting pada: 2010-09-04 21:28:30 | Hits : 766 | Kategori: Persib

Dalam wawancara pasca latihan Sabtu sore 4 September 2010, pelatih Persib Bandung, Daniel Janackovic mengatakan bahwa dirinya akan bertemu manajemen Persib dalam 24 jam untuk membicarakan hasil pertandingan di Palembang.

"Saya akan bertemu manajeman dalam 24 jam, Saya akan menerangkan hal-hal yang ada dalam tim. " papar Daniel.

Mengenai hasil turnamen Inter Island Cup kemarin, Daniel mengaku bahwa raihan 3 poin merupakan hal yang sesuai dengan harapannya, karena Persib berhasil mengalahkan Persiba dalam pertandingan yang ketat, walaupun harus kalah dari Sriwijaya FC.

Daniel Darko Janackovic

Daniel sendiri mengelak ketika dikatakan gagal. Dia mengatakan bahwa dirinya hanya menargetkan supaya Persib tidak menjadi juru kunci di Grup B.

"Saya sendiri tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, kelihatannya para pemain mengetahui hal tersebut. Kita sudah melakukan segala persiapan dengan baik, namun hasilnya kita tetap kalah. Kami sedang mencari solusinya," tutup Daniel.

"Saya akan berbicara kepada manajemen tentang apa yang sebenarnya terjadi. Saya melihat ada sesuatu yang tidak normal terjadi di sini, dan sepertinya membutuhkan perubahan," tutup Daniel.

sumber: simamaung

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Hard Disk Tipis WD Masuk Indonesia Selamat Ulang Tahun, SMS! Inikah BlackBerry 10 Versi "Keyboard" Fisik? VIDEO: Main Baseball di Luar Angkasa iPad 2 Bakal Diluncurkan 2 Maret? Kim Dotcom Kembangkan MegaUpload Baru Pacific Rim Sambangi iOS dan Android Apple Dinilai Lamban Atasi Malware Manjakan Pemudik, Telkomsel Pasang 8 BTS 3G di Kapal Pelni Rahasia Kenapa Pasangan Mirip Satu Sama Lain

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)