^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Janackovic Siap Bertemu Manajemen
Diposting pada: 2010-09-04 21:28:30 | Hits : 730 | Kategori: Persib

Dalam wawancara pasca latihan Sabtu sore 4 September 2010, pelatih Persib Bandung, Daniel Janackovic mengatakan bahwa dirinya akan bertemu manajemen Persib dalam 24 jam untuk membicarakan hasil pertandingan di Palembang.

"Saya akan bertemu manajeman dalam 24 jam, Saya akan menerangkan hal-hal yang ada dalam tim. " papar Daniel.

Mengenai hasil turnamen Inter Island Cup kemarin, Daniel mengaku bahwa raihan 3 poin merupakan hal yang sesuai dengan harapannya, karena Persib berhasil mengalahkan Persiba dalam pertandingan yang ketat, walaupun harus kalah dari Sriwijaya FC.

Daniel Darko Janackovic

Daniel sendiri mengelak ketika dikatakan gagal. Dia mengatakan bahwa dirinya hanya menargetkan supaya Persib tidak menjadi juru kunci di Grup B.

"Saya sendiri tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, kelihatannya para pemain mengetahui hal tersebut. Kita sudah melakukan segala persiapan dengan baik, namun hasilnya kita tetap kalah. Kami sedang mencari solusinya," tutup Daniel.

"Saya akan berbicara kepada manajemen tentang apa yang sebenarnya terjadi. Saya melihat ada sesuatu yang tidak normal terjadi di sini, dan sepertinya membutuhkan perubahan," tutup Daniel.

sumber: simamaung

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Minat Kurang, Indonesia Bukan Prioritas Apple Ini Tempat Belanja Online Terpopuler di 2012 Posisi CEO Microsoft Diisi Eksekutif Qualcomm? Google Wajib Taati Hak Penghapusan Data Pengguna 6 Pabrik Sony di Jepang Lumpuh Apple Siapkan iPhone Bertenaga Surya Microsoft dan Yahoo Bantu Mozilla "Memalak" Google WD Kenalkan Hard Drive 1 TB 10.000 RPM Mengenal Lebih Dekat Wakil Direktur PT PBB Mulai 2012, Nokia Hapus Merek OVI

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)