^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Janackovic Siap Bertemu Manajemen
Diposting pada: 2010-09-04 21:28:30 | Hits : 708 | Kategori: Persib

Dalam wawancara pasca latihan Sabtu sore 4 September 2010, pelatih Persib Bandung, Daniel Janackovic mengatakan bahwa dirinya akan bertemu manajemen Persib dalam 24 jam untuk membicarakan hasil pertandingan di Palembang.

"Saya akan bertemu manajeman dalam 24 jam, Saya akan menerangkan hal-hal yang ada dalam tim. " papar Daniel.

Mengenai hasil turnamen Inter Island Cup kemarin, Daniel mengaku bahwa raihan 3 poin merupakan hal yang sesuai dengan harapannya, karena Persib berhasil mengalahkan Persiba dalam pertandingan yang ketat, walaupun harus kalah dari Sriwijaya FC.

Daniel Darko Janackovic

Daniel sendiri mengelak ketika dikatakan gagal. Dia mengatakan bahwa dirinya hanya menargetkan supaya Persib tidak menjadi juru kunci di Grup B.

"Saya sendiri tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, kelihatannya para pemain mengetahui hal tersebut. Kita sudah melakukan segala persiapan dengan baik, namun hasilnya kita tetap kalah. Kami sedang mencari solusinya," tutup Daniel.

"Saya akan berbicara kepada manajemen tentang apa yang sebenarnya terjadi. Saya melihat ada sesuatu yang tidak normal terjadi di sini, dan sepertinya membutuhkan perubahan," tutup Daniel.

sumber: simamaung

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

RIM Gandeng Mitra Lokal Bikin "Titik Penyedia BlackBerry" Kudos Plush, Ubah Foto Jadi Mainan Orang Terkaya Arab Beli Twitter Rp2,7 Triliun Microsoft: Asia Pasifik Bisa Jadi Pemenang Ini Obat Anti Galau Ala Provider Seluler Blokir Internet, Mesir Rugi 90 Juta Dollar AS Bobol Situs Sony, Hacker Dipenjara 1 Tahun Smartfren Andro, Android Murah dengan Layar 4 Inci Bangun Aplikasi Mobile yang Kompetitif Desainer Ini Turut Berjasa Selamatkan Apple

MUTIARA HADIST
Sifat Iri Yang Diperbolehkan :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Tidak Boleh Seseorang Iri Terhadap Orang Lain Kecuali Dalam Dua Hal Yaitu Seseorang Yang Diberi Pengertian Al Qur'an Lalu Ia Mempergunakannya Sebagai Pedoman Amalnya Siang-malam Dan Seseorang Yang Diberi Oleh Allah Kekayaan Harta Lalu Ia Membelanjakannya Siang-malam Untuk Segala Amal Kebaikan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)