^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Jangan Mau Pasrah Pada Kamerawan!
Diposting pada: 2011-01-08 00:59:26 | Hits : 490 | Kategori: Kompas

Jangan Mau Pasrah pada Kamerawan!

Dengan hadirnya 3DTV/FTV, kini penonton tv bisa menentukan sisi lain citra yang tak ditampilkan oleh televisi. Jangan mau pasrah dengan kamerawan!

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Satelit Telkom-3 Segera Diluncurkan Rumah Baru Pendiri Twitter Senilai US$9 Juta Google Jadikan Chrome sebagai "Market Place" Ciptakan Browser Super, Samsung Gandeng Mozilla 2 Hari, Sensor Sidik Jari iPhone 5S Sudah Diretas Divonis 4 Tahun Bui, Mantan Dirut IM2 Banding Ahli Tiru Teknik Mayat Hidup "Frankenstein" Xperia T, Ponsel Android Premium Terbaru Sony 2010, Emisi CO2 Pecahkan Rekor Tertinggi Rakit Parabola Di ICT Cianjur

MUTIARA HADIST
Sifat Iri Yang Diperbolehkan :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Tidak Boleh Seseorang Iri Terhadap Orang Lain Kecuali Dalam Dua Hal Yaitu Seseorang Yang Diberi Pengertian Al Qur'an Lalu Ia Mempergunakannya Sebagai Pedoman Amalnya Siang-malam Dan Seseorang Yang Diberi Oleh Allah Kekayaan Harta Lalu Ia Membelanjakannya Siang-malam Untuk Segala Amal Kebaikan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)