^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Jangan Mau Pasrah Pada Kamerawan!
Diposting pada: 2011-01-08 00:59:26 | Hits : 576 | Kategori: Kompas

Jangan Mau Pasrah pada Kamerawan!

Dengan hadirnya 3DTV/FTV, kini penonton tv bisa menentukan sisi lain citra yang tak ditampilkan oleh televisi. Jangan mau pasrah dengan kamerawan!

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Metode Tidur Lalat Hampir Sama Seperti Manusia Planet Kembaran Bumi Diprediksi Ditemukan Pada 2013 Antrean Panjang Sambut Galaxy Note 10.1 di Jakarta Yahoo Serahkan Koprol ke Para Pendirinya Ultrabook HP Spectre XT Resmi Masuk Indonesia Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 Bergulir Mulai 26 September Ponsel "Rp 258 Juta" Pun Memilih Android Video: Planet Kerdil yang Diselimuti Es Software Pencegah Penyebaran Malaria Kuarter II 2014, 295 Juta Unit Smartphone Serbu Pasar Global

MUTIARA HADIST
Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS :
Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)