^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Jangan Mau Pasrah Pada Kamerawan!
Diposting pada: 2011-01-08 00:59:26 | Hits : 468 | Kategori: Kompas

Jangan Mau Pasrah pada Kamerawan!

Dengan hadirnya 3DTV/FTV, kini penonton tv bisa menentukan sisi lain citra yang tak ditampilkan oleh televisi. Jangan mau pasrah dengan kamerawan!

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Awas, Toko Online Gadungan di Facebook Boneka Ciptaan Edison Merekam Suara Tertua 10 Ponsel Terlaris di Inggris HTC Luncurkan Ponsel Android untuk Perempuan Hargai Desainer Muda, GantiBaju.com Dukung Nirmana Award Resmi Dirilis, Google Drive Sediakan Ruang Hingga 16TB Sony dan Ericsson Baru Bisa "Pisah" Juni Tahun Depan Film "Gravity" Menggugah Hati Astronot NASA Ini Alasan Nokia Belum Luncurkan Tablet AS: Satelit Rusia Rusak, Kesalahan Teknis

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)