^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Jangan Mau Pasrah Pada Kamerawan!
Diposting pada: 2011-01-08 00:59:26 | Hits : 517 | Kategori: Kompas

Jangan Mau Pasrah pada Kamerawan!

Dengan hadirnya 3DTV/FTV, kini penonton tv bisa menentukan sisi lain citra yang tak ditampilkan oleh televisi. Jangan mau pasrah dengan kamerawan!

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Mozilla Firefox Rilis Versi Terbaru Seleksi Rampung, Kemenkominfo Akan Rapikan Blok 3G Fosil Ikan Tunjukkan Asal Usul Kaki Manusia? Mulai 2012, Nokia Hapus Merek OVI Ilmuwan Ini Klaim Tak Ada Kehidupan di Mars Anggota Pramuka Harus Kuasai Internet Seribuan Burung Mati Misterius di Pantai Peru Pangeran Arab Beli Saham Twitter Rp 2,7 Triliun Gunung Api Terbesar Dunia Terendam di Samudra Pasifik Penyedia Konten SMS yang Hidup Tinggal 10%

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)