^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Jarang Kasih Tip, Mark Zuckerberg Hemat Atau Pelit?
Diposting pada: 2012-06-03 05:07:35 | Hits : 333 | Kategori: Kompas

Jarang Kasih Tip, Mark Zuckerberg Hemat atau Pelit?

Meski sangat kaya, Mark Zuckerberg ternyata tidak royal dalam mengeluarkan uang. Bahkan jarang memberi tips di restauran. Hemat atau pelitkah dia?

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

"Siedun" Memang "Edun" SBY Resmi Luncurkan Akun Twitter @SBYudhoyono Bentuk Ekosistem Kode Sumber Terbuka Aksi Clooney Menuai Simpati di Twitter 6 Desember, Sidang Pelarangan Produk Samsung Pecahkan Rekor, Saham Google Tembus Rp11,2 Juta per Lembar Indonesia Juara Umum Olimpiade Matematika Ini Dia Portal Khusus Finansial Pekerja Pabrik iPhone Kembali Bunuh Diri Gagak Wariskan 'Dendam' pada Keturunannya

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)