^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Jarang Kasih Tip, Mark Zuckerberg Hemat Atau Pelit?
Diposting pada: 2012-06-03 05:07:35 | Hits : 315 | Kategori: Kompas

Jarang Kasih Tip, Mark Zuckerberg Hemat atau Pelit?

Meski sangat kaya, Mark Zuckerberg ternyata tidak royal dalam mengeluarkan uang. Bahkan jarang memberi tips di restauran. Hemat atau pelitkah dia?

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Nyobain E-HealthCigarettes, Rokok Elektronik PengajarPlus, Situs Guru dan Dosen Nasional Daftar Laboratorium Terekstrem di Dunia Dukung Industri Kreatif, Indonesia ICT Award Kembali Digelar Situs Web TVOne Di-hack "Nurdin Halid dan Ical" VIDEO: Terbentuknya Alam Semesta Pesawat Luar Angkasa Rusia Bantai Antelop? BlackBerry Kuasai Pencarian Gadget Yahoo! RI Kenapa Tidak Semua Orang Punya Sidik Jari? Playstation Network Kembali Beroperasi

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)