^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Jarang Kasih Tip, Mark Zuckerberg Hemat Atau Pelit?
Diposting pada: 2012-06-03 05:07:35 | Hits : 357 | Kategori: Kompas

Jarang Kasih Tip, Mark Zuckerberg Hemat atau Pelit?

Meski sangat kaya, Mark Zuckerberg ternyata tidak royal dalam mengeluarkan uang. Bahkan jarang memberi tips di restauran. Hemat atau pelitkah dia?

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pendapatan RIM Anjlok 50 Persen Chip Baru Bikin Laptop Sanggup "Lahap Game Berat" Ikuti Jejak Twitter, Google+ Incar Selebriti? Ajang Temu dan Berbagi Blogger Nusantara Cerita Lucu Perjalanan Karir Steve Jobs Tombol Zappin, Cara Mudah Cari Lagu Inilah Logo Baru Windows 8 Fokus LCD, Samsung Bentuk Perusahaan Baru Ini Efek Bila Indonesia Tak Miliki Badan Siber Nasional Hewlett-Packard Rilis Browser Open Source Isis

MUTIARA HADIST
Sifat Iri Yang Diperbolehkan :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Tidak Boleh Seseorang Iri Terhadap Orang Lain Kecuali Dalam Dua Hal Yaitu Seseorang Yang Diberi Pengertian Al Qur'an Lalu Ia Mempergunakannya Sebagai Pedoman Amalnya Siang-malam Dan Seseorang Yang Diberi Oleh Allah Kekayaan Harta Lalu Ia Membelanjakannya Siang-malam Untuk Segala Amal Kebaikan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)