^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Jarang Kasih Tip, Mark Zuckerberg Hemat Atau Pelit?
Diposting pada: 2012-06-03 05:07:35 | Hits : 329 | Kategori: Kompas

Jarang Kasih Tip, Mark Zuckerberg Hemat atau Pelit?

Meski sangat kaya, Mark Zuckerberg ternyata tidak royal dalam mengeluarkan uang. Bahkan jarang memberi tips di restauran. Hemat atau pelitkah dia?

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ditemukan, Tengkorak Korban Ritual "Brutal" Suku Aztec Kacamata Pintar Microsoft Meluncur 2014? Ditemukan 'Batu Bronjongan' di Gunung Lalakon Cegah Punah, Bayi Tabung Badak Putih Dibuat Hacker Perancis Bobol Keamanan Chrome Mencari File Besar di Linux RedHat / CentOS / Fedora Waspada, Virus Muncul Lagi di Facebook Beredar, Bocoran Harga Prosesor Intel Haswell 10 Celotehan "Bahaya" Bos ke Karyawan (1) Pemerintah Inggris Panggil Facebook dan RIM

MUTIARA HADIST
Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah ! :
Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)