^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Jarang Kasih Tip, Mark Zuckerberg Hemat Atau Pelit?
Diposting pada: 2012-06-03 05:07:35 | Hits : 273 | Kategori: Kompas

Jarang Kasih Tip, Mark Zuckerberg Hemat atau Pelit?

Meski sangat kaya, Mark Zuckerberg ternyata tidak royal dalam mengeluarkan uang. Bahkan jarang memberi tips di restauran. Hemat atau pelitkah dia?

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Di Negara Ini, Harga Ponsel Pintar Dibanderol Selangit Google-Motorola Beri "Nafas" Google TV Dini Hari Ini Puncak Hujan Meteor Ini Strategi Dekatkan Riset dengan Industri Demi Baterai Awet, Apple Jalani Kerja Sama Rahasia Alasan Para Pekerja Apple Loyal pada Perusahaan Gunung Api Terbesar di Dunia Akan Meletus? Gajah Sumatera Punah 30 Tahun ke Depan Memotret Makanan dengan Sepenuh Hati Mengolah Foto Menggunakan Tablet

MUTIARA HADIST
Saling Ukhuwah :
Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)