^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kans Pablo Alejandro Frances
Diposting pada: 2010-08-19 14:34:57 | Hits : 971 | Kategori: Persib

Di antara sejumlah legiun asing yang melamar ke Persib, baru satu nama yang sudah dipastikan mengisi sektor depan Maung Bandung. Dia adalah Cristian Gonzalez. Sehingga, masih tersisa dua tempat untuk pemain asing non Asia dan dua lagi untuk pemain asing asal Asia.

Untuk pemain asing asal Asia, kemungkinan manajemen Persib bakal mendatangkan pemain yang berposisi sebagai pemain bek sayap dan pemain sayap. Mereka akan menambah kekuatan serangan sayap Persib. Sedangkan untuk pemain asing non Asia, Pablo Frances masih berpeluang besar untuk lolos seleksi. Pablo sendiri sempat ditolak, namun setelah beberapa kali ikut sesi latihan, Darko memuji performa pemain kelahiran 29 September 1982 itu. Terlebih, posisi penyerang memang begitu dibutuhkan tim.

Pablo Alejandro Frances from Argentina"Saya lihat Pablo tampil bagus setiap hari. Kalau konsisten, bisa saja dia yang kami rekrut," ungkap Darko kepada wartawan. Darko mengakui, ia memang butuh pemain yang bisa tandem dengan Cristian Gonzalez di lini depan. Gonzalez kemungkinan akan menjadi pilihan utama di lini depan Persib. Sedangkan dua penyerang lainnya yang direkrut, yakni Rahmat Affandi dan Airlangga Sucipto menjadi pelapisnya.

Sementara nasib dua legiun asing lainnya, yakni Vagner Luis dan Wallacer masih belum pasti. Apalagi jika benar manajemen akan mendatangkan Abanda Herman dan Isnan Ali, bisa jadi peluang kedua pemain asal Brasil itu semakin tipis. Soalnya, dari segi kualitas, Abanda lebih baik dari Vagner, demikian Isnan yang bertitel pemain timnas akan menambal kekosongan di bek kiri.

"Semuanya masih dalam proses seleksi. Ada yang masuk, ada juga yang keluar nantinya. Kita masih terus mencari-cari yang cocok sesuai kebutuhan tim," imbuhnya. (bsf)

sumber: radarsukabumi

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

1.000 LG Optimus Me Terjual dalam 6 Jam Layanan Berbayar di OVI Store Dibuka Kuartal Kedua iPad 1 Vs iPad 2 Lawan Persiba, Persib Harus Tampil Spartan Karyawan Facebook Diminta Lirik Android Belum Terbiasa Dengan Unity, GNOME 3 Ajah Jakarta Lengang, Pengguna Data Tetap Tinggi Mengapa Indonesia Terapkan "Wajib 'Data Center'"? Pavel Sukhoi, Inovator Aviasi Tempur Rusia Amazon.com Rancang Layanan Sewa E-book Mirip Netflix

MUTIARA HADIST
Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)