^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kans Pablo Alejandro Frances
Diposting pada: 2010-08-19 14:34:57 | Hits : 920 | Kategori: Persib

Di antara sejumlah legiun asing yang melamar ke Persib, baru satu nama yang sudah dipastikan mengisi sektor depan Maung Bandung. Dia adalah Cristian Gonzalez. Sehingga, masih tersisa dua tempat untuk pemain asing non Asia dan dua lagi untuk pemain asing asal Asia.

Untuk pemain asing asal Asia, kemungkinan manajemen Persib bakal mendatangkan pemain yang berposisi sebagai pemain bek sayap dan pemain sayap. Mereka akan menambah kekuatan serangan sayap Persib. Sedangkan untuk pemain asing non Asia, Pablo Frances masih berpeluang besar untuk lolos seleksi. Pablo sendiri sempat ditolak, namun setelah beberapa kali ikut sesi latihan, Darko memuji performa pemain kelahiran 29 September 1982 itu. Terlebih, posisi penyerang memang begitu dibutuhkan tim.

Pablo Alejandro Frances from Argentina"Saya lihat Pablo tampil bagus setiap hari. Kalau konsisten, bisa saja dia yang kami rekrut," ungkap Darko kepada wartawan. Darko mengakui, ia memang butuh pemain yang bisa tandem dengan Cristian Gonzalez di lini depan. Gonzalez kemungkinan akan menjadi pilihan utama di lini depan Persib. Sedangkan dua penyerang lainnya yang direkrut, yakni Rahmat Affandi dan Airlangga Sucipto menjadi pelapisnya.

Sementara nasib dua legiun asing lainnya, yakni Vagner Luis dan Wallacer masih belum pasti. Apalagi jika benar manajemen akan mendatangkan Abanda Herman dan Isnan Ali, bisa jadi peluang kedua pemain asal Brasil itu semakin tipis. Soalnya, dari segi kualitas, Abanda lebih baik dari Vagner, demikian Isnan yang bertitel pemain timnas akan menambal kekosongan di bek kiri.

"Semuanya masih dalam proses seleksi. Ada yang masuk, ada juga yang keluar nantinya. Kita masih terus mencari-cari yang cocok sesuai kebutuhan tim," imbuhnya. (bsf)

sumber: radarsukabumi

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ikan Lele Albino Raksasa Cetak Rekor Plasa.com Dijadikan Situs Online Terpadu Internet Diblokir, Warga Hong Kong Ramai-ramai Download FireChat iPhone 4S Tiba di Indonesia Robot dari 53 Perguruan Tinggi se-Indonesia Bertarung di Yogyakarta Kemkominfo Bantah Indonesia "Neraka" Pesawat VIDEO: Menguak Misteri di Dasar Laut Mati VIDEO: Fenomena Awan ‘Morning Glory’ Libur Akhir Tahun, Ini Anjuran BRTI untuk Operator C2-03, Ponsel Slide Dual SIM Nokia

MUTIARA HADIST
Saling Ukhuwah :
Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)