^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kata Siapa Orang Sunda Tidak Bisa Bilang F? PITNAH!!!
Diposting pada: 2010-09-04 11:51:57 | Hits : 2799 | Kategori: BahasaSunda

Bukan rahasia dikala kesalahan pengucapan hurup-hurup tertentu menjadi bahan tertawaan atau guyonan bagi yang mendengarnya. Selain menjadi janggal terdengar, kesalah pengucapan hurup juga bisa memiliki arti yang berbeda sehingga memancing senyum bahkan tawa ngakak bagi yang mendengarnya :)

Bukan hanya pada pengucapan dalam bahasa asing, tapi tidak jarang terucap pada pengucapan bahasa indonesia atau bahasa daerah sendiri.

Kata Siapa Orang Sunda Tidak Bisa Bilang F? PITNAH!Hasil dari blog walking kali ini saya menemukan sebuah gambar yang menggelitik alias lucu atawa pikaseurieun. Gambar ini menceritakan tentang klaim orang sunda (saya khususnya) bahwa PITNAH kalo seandainya orang sunda disangka tidak bisa mengucapkan hurup "F". Padahal kita semua tau kalo kata PITNAH tersebut jelas-jelas salah karena yang benar harusnya menggunakan hurup awal "F" bukan "P" :)

Nah saya sebagai orang sunda juga ikut tidak terima kalau saya tidak bisa bilang "F", karena itu adalah Fembohongan Fublik !!

sumber gambar: kopralcepot.wordpress.com

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Token PLN Tak Kunjung Datang, Bank Mandiri Kembalikan Uang IP Comm: 8.000 Hotel Budget Juga Butuh Wifi Tak Kapok Gagal, HP Siapkan Tablet Windows 8 Kesal dengan Firefox? Coba Waterfox Emisi Smartphone Bakal Melonjak Dua Kali pada 2019 Microsoft Rilis Mango, Persaingan Makin Ketat Peneliti RI, Australia Selidiki Vaksin Anti Demam Berdarah Internet Kini Sudah Berusia 30 Tahun Timnas Vietnam Kalah karena Sinar Laser? IAC Akuisisi About.com 300 Juta Dollar AS

MUTIARA HADIST
Sedekah Paling Besar Pahalanya :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)