^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kata Siapa Orang Sunda Tidak Bisa Bilang F? PITNAH!!!
Diposting pada: 2010-09-04 11:51:57 | Hits : 2500 | Kategori: BahasaSunda

Bukan rahasia dikala kesalahan pengucapan hurup-hurup tertentu menjadi bahan tertawaan atau guyonan bagi yang mendengarnya. Selain menjadi janggal terdengar, kesalah pengucapan hurup juga bisa memiliki arti yang berbeda sehingga memancing senyum bahkan tawa ngakak bagi yang mendengarnya :)

Bukan hanya pada pengucapan dalam bahasa asing, tapi tidak jarang terucap pada pengucapan bahasa indonesia atau bahasa daerah sendiri.

Kata Siapa Orang Sunda Tidak Bisa Bilang F? PITNAH!Hasil dari blog walking kali ini saya menemukan sebuah gambar yang menggelitik alias lucu atawa pikaseurieun. Gambar ini menceritakan tentang klaim orang sunda (saya khususnya) bahwa PITNAH kalo seandainya orang sunda disangka tidak bisa mengucapkan hurup "F". Padahal kita semua tau kalo kata PITNAH tersebut jelas-jelas salah karena yang benar harusnya menggunakan hurup awal "F" bukan "P" :)

Nah saya sebagai orang sunda juga ikut tidak terima kalau saya tidak bisa bilang "F", karena itu adalah Fembohongan Fublik !!

sumber gambar: kopralcepot.wordpress.com

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Tak Mudah Bangkitkan Bisnis SMS Premium Pengguna Smartphone Lebih Sering Buka Rahasia Persib dan Persiba Berebut Peringkat Tiga LSI Akhirnya RIM Tentukan Lokasi Baru DevCon Asia CEO Perusahaan Ini Ikut Main Film Iron Man 2 BPPT: Indonesia Butuh Pemimpin yang Melek IT Suporter Maya Suarakan #Stayherebachdim Pindahkan Tombol Minimize, Maximize, Close Ubuntu Ke Kanan Juni, Apple Bakal Rilis iPhone 5 Apple Menang, Samsung Harus Bayar Rp9 Triliun

MUTIARA HADIST
Hari Gini! Masih Menunda-nunda :
Jika Kamu Berada Di Sore Hari, Jgn Kau Tunggu Pagi Hari. Dan Jika Kau Berada Di Pagi Hari, Janganlah Menunggu Sore Hari. Ambillah Persiapan Saat Engkau Sehat Utk Menghadapi Masa Sakitmu Dan Saat Hidupmu Utk Sesudah Kematianmu
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)