^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kata Siapa Orang Sunda Tidak Bisa Bilang F? PITNAH!!!
Diposting pada: 2010-09-04 11:51:57 | Hits : 2430 | Kategori: BahasaSunda

Bukan rahasia dikala kesalahan pengucapan hurup-hurup tertentu menjadi bahan tertawaan atau guyonan bagi yang mendengarnya. Selain menjadi janggal terdengar, kesalah pengucapan hurup juga bisa memiliki arti yang berbeda sehingga memancing senyum bahkan tawa ngakak bagi yang mendengarnya :)

Bukan hanya pada pengucapan dalam bahasa asing, tapi tidak jarang terucap pada pengucapan bahasa indonesia atau bahasa daerah sendiri.

Kata Siapa Orang Sunda Tidak Bisa Bilang F? PITNAH!Hasil dari blog walking kali ini saya menemukan sebuah gambar yang menggelitik alias lucu atawa pikaseurieun. Gambar ini menceritakan tentang klaim orang sunda (saya khususnya) bahwa PITNAH kalo seandainya orang sunda disangka tidak bisa mengucapkan hurup "F". Padahal kita semua tau kalo kata PITNAH tersebut jelas-jelas salah karena yang benar harusnya menggunakan hurup awal "F" bukan "P" :)

Nah saya sebagai orang sunda juga ikut tidak terima kalau saya tidak bisa bilang "F", karena itu adalah Fembohongan Fublik !!

sumber gambar: kopralcepot.wordpress.com

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Inilah 15 Pemenang iMulai 3.0 Mahasiswa Inggris Rancang Smartphone Bambu Pemanjang Twitter Mungkin Masih Bisa Digunakan Kebijakan Google Dinilai Langgar Hukum Eropa PopCap Siapkan 'Plants vs Zombies' Versi Indonesia? Ditemukan 17 Piramida yang Hilang di Mesir Inter Island Cup 2010 30 Agustus, Persib Lawan Persiba Sampah IT Masih Jadi Masalah Lingkungan Bulan Saturnus Bisa Ungkap Longsor di Bumi Saham Facebook Anjlok, Mengapa?

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)