^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kata Siapa Orang Sunda Tidak Bisa Bilang F? PITNAH!!!
Diposting pada: 2010-09-04 11:51:57 | Hits : 2779 | Kategori: BahasaSunda

Bukan rahasia dikala kesalahan pengucapan hurup-hurup tertentu menjadi bahan tertawaan atau guyonan bagi yang mendengarnya. Selain menjadi janggal terdengar, kesalah pengucapan hurup juga bisa memiliki arti yang berbeda sehingga memancing senyum bahkan tawa ngakak bagi yang mendengarnya :)

Bukan hanya pada pengucapan dalam bahasa asing, tapi tidak jarang terucap pada pengucapan bahasa indonesia atau bahasa daerah sendiri.

Kata Siapa Orang Sunda Tidak Bisa Bilang F? PITNAH!Hasil dari blog walking kali ini saya menemukan sebuah gambar yang menggelitik alias lucu atawa pikaseurieun. Gambar ini menceritakan tentang klaim orang sunda (saya khususnya) bahwa PITNAH kalo seandainya orang sunda disangka tidak bisa mengucapkan hurup "F". Padahal kita semua tau kalo kata PITNAH tersebut jelas-jelas salah karena yang benar harusnya menggunakan hurup awal "F" bukan "P" :)

Nah saya sebagai orang sunda juga ikut tidak terima kalau saya tidak bisa bilang "F", karena itu adalah Fembohongan Fublik !!

sumber gambar: kopralcepot.wordpress.com

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pakai Xtream, Pasok Internet ke 5 Perangkat Mantan CEO Apple Sebut Galaxy Tab Saingan Terberat iPad Laporkan iPhone Rusak, Pria Ini Ditangkap Telpon Murah bagi Para Pelaut Malam Ini Bulan Berdampingan dengan Jupiter Media Sosial Jadi Alat Prediksi Hasil Pilpres AS Xperia Sola, Ponsel dengan Sentuhan Melayang Dibuka Asus Corner Pertama di Jakarta Catatan Gangguan Layanan BlackBerry di Indonesia BlackBerry Q10 Diyakini Laris, Ini Pengakuan Penjual

MUTIARA HADIST
Hebatnya Shalat 5 Waktu :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)