^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kemenkominfo: RIM Patuhi Aturan Dengan Syarat
Diposting pada: 2011-01-17 12:53:19 | Hits : 447 | Kategori: Vivanews

Kemenkominfo: RIM Patuhi Aturan dengan Syarat

Saat ini penawaran RIM sedang dianalisis dan dinilai oleh pemerintah.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

VIDEO: Spesies Laba-Laba Kanibal Fosil Hiu Purba Ditemukan di Pertambangan Semburan Api Matahari Tiba di Bumi Path, Flipboard, dan Vine Sambangi Windows Phone Google Public DNS ? Ngaran-ngaran Anak Sato Sprint Akan Jual iPhone 5 dengan Paket Data Unlimited Pemanasan Global Ganggu Koneksi Internet Laptop Gaming MSI Siap Serbu Indonesia Pentagon Bocorkan Dokumen Soal Steve Jobs

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)