^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kemenkominfo: RIM Patuhi Aturan Dengan Syarat
Diposting pada: 2011-01-17 12:53:19 | Hits : 514 | Kategori: Vivanews

Kemenkominfo: RIM Patuhi Aturan dengan Syarat

Saat ini penawaran RIM sedang dianalisis dan dinilai oleh pemerintah.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Telepon Pintar Picu Masalah Keamanan Cyber Foto: Wajah Baru Website Twitter Situs Pembajakan Ini Bikin Cemas Netflix Hacktivist Ancam Serang Laman China Lagi 140 Komunitas Bakal Ramaikan Social Media Fest 2012 Ponsel Baru Motorola Bukan 'X Phone' Foto-Foto "Penampakan" Galaxy Note 8.0 Twitalk, "Talkshow" via Twitter Pertama di Dunia Google Glasses, Kacamata Berfungsi Smartphone Pemilik Chelsea FC Investasi di Operator Seluler

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)